Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
pingpong's Avatar
pingpong pingpong is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,888
Rep Power: 22
pingpong mempunyai hidup yang Normal
Default Yang make Fastnet masuk gan.. PENTING gan..

gan tolong ane donk gan..

kan ane make fast net yaa gan..

terus fast net itu kan cuma di peruntukan untuk 1 kompi aja yaa gan..

nah ane udah regist lewat laptop ane..

nah ane mikir lagi..

terkadang nii laptop kan ane bawa..

sedangkan orang rumah jadi ga bisa make internet..

share donk gan cara mindahin register kompinya ke kompi yang lain..

kata orang teknisinya tinggal colok aja..

tapi nyatanya ane ga bisa konek..

ga ada kelap kelip di USB UTP nya..

nah di modemnya juga ga ada kelap kelip receive atau sendnya..

tolong yaa gan di bantu solusinya..

terima kasih agan" ceriwiser..

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Paket Amd Athlon II X2 (bli ga bli yang penting masuk dlu..) processcpu Desktop 0 23rd May 2012 10:41 AM
JUAL Yang mau berlangganan FastNet First Media.. Masuk sini gan !!! virusmuka Networking & Communications 0 23rd May 2012 07:55 AM
JUAL Di cari yang masi bingung buat pasang FastNet First Media, masuk sini.. mousekompi Networking & Communications 0 23rd May 2012 07:40 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:29 PM.