| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan tolong ane donk gan..
kan ane make fast net yaa gan.. terus fast net itu kan cuma di peruntukan untuk 1 kompi aja yaa gan.. nah ane udah regist lewat laptop ane.. nah ane mikir lagi.. terkadang nii laptop kan ane bawa.. sedangkan orang rumah jadi ga bisa make internet.. share donk gan cara mindahin register kompinya ke kompi yang lain.. kata orang teknisinya tinggal colok aja.. tapi nyatanya ane ga bisa konek.. ga ada kelap kelip di USB UTP nya.. nah di modemnya juga ga ada kelap kelip receive atau sendnya.. tolong yaa gan di bantu solusinya.. terima kasih agan" ceriwiser.. </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Paket Amd Athlon II X2 (bli ga bli yang penting masuk dlu..) | Desktop | |||
| JUAL Yang mau berlangganan FastNet First Media.. Masuk sini gan !!! | Networking & Communications | |||
| JUAL Di cari yang masi bingung buat pasang FastNet First Media, masuk sini.. | Networking & Communications | |||