Buat agan2x yang belum tau Yoona nih ane kasih beberapa gambarnya dulu
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for yoona:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for yoona:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for yoona:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for yoona:
Belakangan ini Yoona SNSD jadi pusat perhatian gara2x otot perutnya yang bikin para fans'nya iri..
Ane juga tadinya ga nyangka badan yoona yang termasuk kurus ternyata punya abs atau otot juga..
pada penasaran kan? yaudah deh ane tunjukin aja gambarnya
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for yoonaabs:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for yoonaabs:
Spoiler for open this:
Quote:
Pada tanggal 14 Februari komunitas online posted gambar dengan judul, �Yoona di Thailand holding konser. Dia seperti seorang dewi dan dia memiliki abs yang sangat bagus. �
Dalam gambar, Yoona yang memamerkan abs dia sat memakai T-shirt. Foto-foto itu diambil ketika SNSD mengadakan konser mereka di Thailand pada 12 Februari.
Orang-orang menjawab: �kau tidak memiliki titik lemah. kamu sempurna ��! Yoona selalu cantik. Dia adalah dewi �� Yoona begitu cantik.. Aku iri dia yang paling di antara entertainer. �
Gimana gan? ane kagum bgt sama perjuangannya buat bikin abs kyk gitu, ga sia2x bgt latihan bertahun tahun..
UPDATE :
Jessica abs :
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for jessica:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for jessica:
Tiffany abs:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tiffany:
Bonus :
[spoiler=open this] for yoona:
Quote:
[quote]
Kalo boleh bantu atau yang baik hati bisa ngasih donk