Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
bakwanmalang's Avatar
bakwanmalang bakwanmalang is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,897
Rep Power: 22
bakwanmalang mempunyai hidup yang Normal
Default Hendry OnShop di FB = PENIPU!!!

ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU




Ane mau bilang aja nih kepada para ceriwiser untuk selalu berwaspada dengan yang namanya perbelanjaan lewat online. Bukannya ane menghina reputasi agan2 di fjb dengan trit ini, tapi ane mau share aja kejadian yang menimpa ane.




Tersangka Hendry OnShop di FB. (Jika agan pengen ke TKP, silahkan! Dan ane bakal berterimakasih jika agan mengerjainya!)

Ni gan nopenya! 08217768887



Langsung aja ane kepada intinya, yang tergiur dengan kamera DSLR Nikon D3100 yang harganya sangat murah. Pada awalnya ane juga sempat was2 karena melepas uang segitu tidaklah sedikit...



Ane lihat2 profilnya, hingga ane cek satu per satu tracking JNE nya! Benar2 nyampe ato ndak. Dan si Hendry ini pun sangatlah pintar untuk mengelabuhi korbannya. Entah tracking yang dia dapat dari mana, dan yang dia pasang disitu memanglah asli nomer resi JNE yang sudah benar2 diproses.

Ane kira resi2 tersebut memanglah resi si Hendry dan bukanlah menipu.



Ane percaya, dan langsunglah ane kontak dia.

Awalnya dia menolak untuk COD dan memakai rekening bank BCA. Yang ada hanyalah BNI, Muamalat dan BRI. Yang setelah ane tau sekarang bahwa, dimana semua rekening tadi bisa siapa saja membukanya di Kantor POS dengan identitas yang kurang jelas!



Dan ane pun meladeni semua transaksinya! Dan walah, hingga sekarang tanpa ada kabar! Nomornya tidak dapat saya hubungi, FB saya dia blokir.

DAN BARANG YANG SAYA PESAN HANYALAH TINGGAL MIMPI...













[/spoiler][spoiler=open this] for intinya:




Ane bakal senang banget jika agan2 di Kaskus ini untuk mengerjainya! Ane sangat dendam dengannya, gan! Itu uang tabungan ane yang ane kumpulin susah payah!

Buat pertanyaan yang sulit dia jawab sebagai seorang penipu! Pasti dan saya yakin adalah, dia hanya membahas masalah transfer! Bukannya kualitas produk yang dia tawarkan!


















PESEN ANE buat agan-agan : JANGAN MUDAH PERCAYA AMA ORANG YANG BARU KITA KENAL GAN, KARENA BISA SAJA ITU ORANG ADA NIAT BURUK DIBALIK KATA KATANYA YANG MANIS



PESEN ANE buat si penipu : SEMOGA DUIT YANG LO AMBIL BISA BERMANFAAT BUAT LOE DIDUNIA dan BISA LOE PERTANGGUNG JAWABKAN DIHARI KEMUDIAN







Dan terima kasih buat Pak Doni dari ITS Surabaya, yang menyarankan saya untuk berbelanja di Hendry OnShop!!!

Saya tidak akan percaya lagi dengan anda, walaupun anda berkilah seperti apapun!


UPDATE 09-06-11

Kalau aja dari ceriwiser ada yang kenal sama dukun, SANTET aja!!! Ane ikhlas...



UPDATE 20-06-11

Nama akun fb nya ganti "Hery OnShop

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL jasa joki hendry sagita PirateKids Online Gaming 0 5th October 2012 11:53 AM
brock lesnar VS Mark Hendry [ PIC ] andrestinky Jokes 0 9th June 2012 09:38 AM
JUAL Penipu Penipu Lagi/ Penipu GAGAL toshibalover Notebook 0 7th June 2012 01:32 PM
Penipu Penipu Lagi/ Penipu GAGAL laptopgaul Notebook 0 7th June 2012 11:16 AM
Mengenal Sosok Hendry Dunant lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 05:31 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:55 AM.