Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
lumpiabasah's Avatar
lumpiabasah lumpiabasah is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,728
Rep Power: 0
lumpiabasah is a New Born
Default Jangan pernah pasang Sitra Wimax

Gan, ane pelanggan sitra wimax sejak juni tahun lalu, tapi sejak 3 bulan yg lalu dengan alasan perbaikan jaringan mereka mulai bermasalah, sudah sering kali ane telpon mereka dan tidak pernah memberikan solusi malah menyalahkan karena ane pake wifi router. Selama 3 bulan ane bayar dengan sia2 tanpa pernah merasakan manfaat dari sitra wimax sama sekali.

Hati2 dengan penawaran dari sitra wimax yang ada di mal2 mereka mencari pelanggan terus tanpa memperhatikan penambahan jaringan yg akibatnya jadi lelet setengah mati. Sinyal modem ane di awal2 masih dapet 7 bars sekarang cuma 1 bar malah kadang suka ngga ngelock sinyal.

Parahnya lagi, di awal mereka menggunakan autodebet sehingga ane harus membayar dan jika gue memutuskan langganan gue akan kena denda. Really sucks.

Agan2 kalo ada cerita yang sama dengan ane, please komeng ya biar ngga ada lagi ceriwiser yang kena tipu, tambahan lagi rumah ane deket banget dengan cyberpark (basecamp nya sitra wimax).

Pake hp gue koneksi internet lebih cepet dari 4G mereka.

Thanks Gan mau baca trit ane

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Antena Khusus Sitra Wimax processcpu Networking & Communications 0 23rd May 2012 08:00 AM
JUAL Home modem sitra wimax virusmuka Networking & Communications 0 23rd May 2012 07:49 AM
JUAL Sitra Wimax home modem virusmuka Networking & Communications 0 23rd May 2012 07:48 AM
JUAL Sitra Wimax 4G ciscolover Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:37 AM
JUAL Modem internet sitra wimax 4G !!!!! hackerkuntet Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:08 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:58 PM.