
27th May 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 5,888
Rep Power: 22
|
|
Gan mao nanya nih tw tarif2 hotel di cileungsi gak ?? [anak cileungsi masuk]
begini gan ceritanye,, hari kamis bsok kan tanggal merah,,ane punya niat buat check'in ke hotel,,berhubung juga cewex ane anak cileungsi jonggol,,klo chechk'in dijakarta pasti mahal gan,,kta cewex ane ada hotel di cileungsi murah2 tapi cewex ane blom begitu tw tarif'a brapaan,,nah intinya agan2 disini ada yang tw gak info nmor tlpon hotel dan tarif hotel yang ada di cileungsi,,terima kasih agan2 udeh mampir,,ane dsni gk bermaksud apa2,,cuma mao nanya ajja tlong jngan di ya gan
</div>
|