Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
ps3black's Avatar
ps3black ps3black is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,732
Rep Power: 22
ps3black mempunyai hidup yang Normal
Default Akhirnya Terungkap Apa Kerjaan Bos Playboy Kalo Malam Hari





Bos Playboy Hugh Hefner (85) mengaku, jika malam hari tiba, ia lebih memilih main kartu dan nonton film ketimbang 'ngeseks'. Benarkah?



"Dulu Anda mungkin sering mendengar cerita tentang kehidupan Hefner, tapi sekarang Hef sudah lebih 'tenang," ungkap Shera Bechard, salah satu kekasih Hugh Hefner.



"Senin malam saya nonton film-film lama bareng teman-teman, Selasa malam saya main games dengan dua kekasih saya dan para penghuni Playmate House - biasanya kami main domino atau Uno. Rabu saya main Gin Rummie bareng teman-teman," jelas Hugh Hefner, seperti dilansir dari ContactMusic.com.



"Kamis saya makan malam di luar bersama dua kekasih saya dan selama akhir pekan kami biasanya kedatangan tamu untuk makan malam atau nonton film. Jumat dan Sabtu biasanya untuk film klasik, sementara Minggu waktunya untuk film-film baru," lanjutnya.



Nah, itulah jadwal rutin Hugh Hefner selama satu pekan. Hugh Hefner sama sekali tak menyinggung soal hubungan seks. Namun konon pria berusia 85 tahun yang mengencani Shera Bechard (28 tahun) dan Anna Sophia Berglund (24 tahun) masih aktif secara seksual.



klik juga link menarik berikut



berita terkini dalam satu halaman - download counter strike

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kerjaan Ane Kalo Malam Gan !!!! rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:25 PM
Hobi Hugh Hefner (Bos Playboy) di malam hari + PIC ps3black Lounge 0 27th May 2012 06:57 PM
agan-agan kalo pas sore hari ga ada kerjaan, ngapain ? jokowikotak Lounge 0 27th May 2012 02:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:58 AM.