Antonov An-22 (Ukraina dan Rusia: Антей (Antaeus) (kode NATO "Cock") adalah dulunya pesawat terbesar di dunia, sampai datangnya C-5 Galaxy Amerika dan kemudian Soviet dengan Antonov An-124 . Turboprops, desain pesawat terbesar di dunia bertenaga turboprop. ini pertama kali muncul di luar Uni Soviet pada 1965 Paris Air Show.
An-22 telah diluncurkan 18 Agustus 1964 dan pertama terbang pada 27 Februari 1965. Prototipe ini diberi nama Antheus dan setelah empat-bulan uji terbang itu ditampilkan di 1965 Paris Air Show. Pesawat diproduksi di State Aircraft Factory di Tashkent dan yang pengiriman pertama dilakukan ke Air Transport Wing di Pangkalan Udara Ivanova pada tahun 1969.
* Kecepatan maksimum: 740 km / jam (400 knots, 460 mph)
* Range: 5.000 km (2.700 nm, 3.100 mi)
* Service ceiling: 8.000 m (26.240 ft)
Quote:
nah sekarang kita akan melihat dari dekat pesawat Antonov AN-22 ini
Quote:
Originally Posted by gambar
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Pemandangan dari depan pesawat
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Propeller pesawat yang indah. Sistem Bahan Bakar AN-22 terdiri dari 20 tangki (14 tank di pusat dan 3 tangki didalam fairings chassis), 10 tangki sayap kompartemen (caissons). tangki bahan bakar yang di sayap dibagi menjadi empat kelompok, masing-masing tangki bahan bakar kapasitas 127.600 liter. Menggunakan bahan bakar dengan kode T-1, TS-1, T-2, RT, dan campurannya.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Pemandangan dari bawah pesawat
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Ekor pesawat
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Mesin dikontrol dilakukan dengan tuas kontrol bahan bakar, tuas berhenti darurat, tombol peluncuran, rem darurat, dan tombol sekrup udara.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Pintu masuknya ada di bawah sayap
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
ada enam pilar utama dengan dua roda rem CT-130 (1750x730 mm) pada masing-masing.
Rodanya dengan tekanan yang setara dengan 5 kg / cm 2, yang memungkinkan untuk mengoperasikan pesawat di lapangan terbang beraspal.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Undercarriage rut 6,7 m, undercarriage 17,27 m.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
AN 22 mendarat dengan roda ini
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Berat rodanya kira-kira 450 Kg
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Mesin turbinnya
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Sekarang mari kita masuk ke dalam
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Ini ruang kargonya
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
langit-langit
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Ini namanya telpher untuk mengangkat barang-barang yang berat
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Bangku-bangkunya
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Panel atas
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Pemandangan dari kokpit
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Tempat pilot bekerja
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Tempat ko-pilot
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Dashboard tempat sistem bahan bakar dipasang di tempat teknisi udara senior.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Ruangan untuk petugas kargo saat berada di ketinggian
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
Sayap pesawat dengan kantilever dan twin-fin. Ini terdiri dari bagian tengah dan dua stabilizer konsol, dua bagian roda ketinggian dan dua sirip dengan roda arah.
[spoiler=open this] for gambar:
Quote:
Originally Posted by video
Quote:
Originally Posted by suasana kokpit
Quote:
Quote:
nah begitu gan pesawatnya, ga nolak lemparan, kalo ga mau di rate aja ya gan