Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
kuningtelur's Avatar
kuningtelur kuningtelur is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,948
Rep Power: 17
kuningtelur mempunyai hidup yang Normal
Default Pentingnya SARAPAN di Pagi Hari,gan .

MemuLai Perubahan dengan Sarapan



Hal sederhana tetapi sangat berarti dilakukan untuk mempersiapkan tubuh mnhadapi kegiatan sepanjang hari adaLah SARAPAN,gan !





Alasannya, pada pagi hari energi yg tersisa untuk beraktifitas bLh dikatakan minim. Hal tersebut Lantaran ketika tidur seLama sekitar 8 jam pada mLm hari, energi tersebut digunakan untuk tetap mebuat organ2 seperti jantung dan paru2 tetap bekerja.





Beberapa peneLitian menunjukkan bahwa sarapan berkaitan dgn

1. Peningkatan Konsentrasi

2. Kreatifitas

3. Perhatian seseorang



Bukan hnya bagi org dewasa dan bekerja, sarapan juga memberi MANFAAT bagi goLongan usia Lain seperti, anak-anak. Dengan SARAPAN, mereka dapat berpikir, menyerap bahan dan materi peLajaran, yg tentu saja menDongkrak prestasi disekoLah..





Sekian,gan dari ane



Maap kLo Cuma pgn berbagi informasi





Sumber

Harian Kompas, 25 Januari 2012





</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[JGO a.k.a Japanese Girl Only]Saori Hara - Sarapan TOGE Di Pagi Hari bakwanmalang Gossip & Gallery 0 27th May 2012 10:15 PM
[JGO a.k.a Japanese Girl Only]Saori Hara - Sarapan TOGE Di Pagi Hari bakwanmalang Gossip & Gallery 0 27th May 2012 05:25 PM
[SHARE] Agan Agan Kalau pagi pagi sarapan apa ? terus minum nya apa ? bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 05:25 PM
Pentingnya Mandi Pagi dan Bangun Pagi ! bakriegroup Lounge 0 27th May 2012 03:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:12 AM.