Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
belanjayuk's Avatar
belanjayuk belanjayuk is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,958
Rep Power: 17
belanjayuk mempunyai hidup yang Normal
Default Numpang nanya masalah BB gan

ane mau tanya nii buat agan2 sekalian yang udah pro dalam bb



pertamanya bb ane ga bisa buat register paket bb ...



naah setelah kartu ane pindah ke nokia ane daftar paket bisa gan ...



hbs ane pindah kartu ke bb lagi bisa tapi setelah beberapa jam koneksinya ga nyambung gan aliaas sinyalnya (edge) yang seharusnya (EDGE)





knpa ya gan?? yang tau mohon bantuanya

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Numpang Nanya.. LinuxManiax Shareware & Freeware 0 24th October 2012 12:55 PM
numpang nanya Plenyon Mobil 0 20th October 2012 04:07 PM
mau numpang nanya gan... kumisfauzi Lounge 0 27th May 2012 03:27 PM
numpang nanya gan! bakriegroup Lounge 0 27th May 2012 03:12 PM
numpang nanya mencekam13 Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:13 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:29 AM.