Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
rajamacan's Avatar
rajamacan rajamacan is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,967
Rep Power: 17
rajamacan mempunyai hidup yang Normal
Default [poll] Yang mana modem pilihan ente gan?

Jujur gan ente lebih suka pake modem apa??



TELKOMPRET FLASH,, SNART,, TRILILI,, FLEXY,, SPIDOL,, AHOO,, ESYA ??



kalo ane prefer si SNART walaupun kualitas udah gak kenceng ky dulu tapi sinyal masi stabil..



silahkan posting jawaban agan2 + alasannya...




*junker ke laut aje

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[poll] jenis tip-x yang agan pake yang mana +pic lumpiabasah Lounge 1 17th May 2013 05:09 PM
[poll] mantan ane yang paling cantik mana gan sotoayam Lounge 0 28th May 2012 06:26 AM
[Poll] Di antara cewek2 ini yang mana yang paling cakep menurut agan? ps3black Lounge 0 27th May 2012 10:27 PM
[POLL] Mana Browser Yang Paling Cepet ? golputaja Lounge 0 27th May 2012 03:12 PM
[Poll] Antivirus mana yang agan pake?? Braincode Shareware & Freeware 0 11th November 2011 03:25 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:11 AM.