Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
belanjayuk's Avatar
belanjayuk belanjayuk is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,958
Rep Power: 17
belanjayuk mempunyai hidup yang Normal
Default [HELP ME] GALAU setelah ikut seminar Q-net (Quest net)

permisi agan" sekalian


seperti judul diatas, ane lagi galau, krn minggu kemarin tgl 06 mei 2012 ane di bawa ke gedung yang tempatnya untuk persentasinya Q-net (Quest NET)



nah setelah ikut acara itu, sumpah gan ane tergiur amat, sampe sekarang tggl 08 mei 2012 pukul 03.21 WIB.

ane masih mikirin yang namanya Qnet (kagak bisa tidur ane mikirinnya gan), sampe" ada niat untuk gadaikan BKPB motor kesayangan ane.



ane udah coba cari fakta" tentang Qnet di mbah gugel, yang ane dapat apa gan?

semua tentang profil dari Qnet dan kinerja sukses dari Qnet tsb.



dan ane kepikiran mencari di kaskus yg ane dapat apa gan?? berawal ane dapat dr tread ini gan MASUK

yang ane dapet dan ane nilai dr tred sono minus semua itu Qnet



ane jadi bingung gan !!!



ane mohon beri pencerahan ke ane gan, ane takut salah langkah

dan ane percaya yang namanya ceriwiser itu pemikirannya pasti lebih luas



sekian gan,


</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Ragnarok Fun and Chat Jobchange Quest &amp; Acces Quest Gilang16 Online Gaming 0 5th October 2012 11:46 PM
Apa definisi galau? Apa sih Galau itu? Apa Galau itu mengerikan? sulebieber Jokes 0 8th June 2012 07:41 PM
Galau karna <3! [Tips Agar Galau Kita Menghilang] rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 11:37 PM
ratusan kumpulan status twitter galau/galau kocak dan konyol kuningtelur Lounge 0 27th May 2012 06:31 PM
Karena Galau adalah Harapan [Status2 FB Galau ala cendekiawan] cekibrot!! lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 05:45 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:59 AM.