Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
kembangtahu's Avatar
kembangtahu kembangtahu is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,958
Rep Power: 17
kembangtahu mempunyai hidup yang Normal
Default [just sharing] kalo boleh tau, 1 rahasia yg agan&sis pendam selama ini?

ஜ۩۞۩ஜ PENGANTAR ஜ۩۞۩ஜ

[/quote]
Quote:





Terkadang memendam sebuah rahasia terasa berat dan selalu nempel di kepala.

Kali aja dengan menuangkan disini beban yang tersimpan bisa lebih ringan.....

baik itu kesenangan, kebaikan, kekurangan atau apapun

(bukan mau buka aib, krn kita ngga tau kan idetitas aslinya agan & sis)






Quote:





Makasih banyak tuk agan & sista

yang udah luangkan waktu tuk share disini








Quote:





Bagi yang belum share,

boleh kasih tau 1 rahasia hidupnya share disini...

(ngga maksa lho..)








Quote:





JANGAN LUPA untuk



BAGI PARA DERMAWAN BOLEH DONG



SAMPE SEKARANG BELUM ADA YANG NGASIH ANE melon DI TRIT INI









Nah ini rahasia2 menarik yg udah pada komeng.



Quote:






Originally Posted by Ktg



rahasia ane yah gan.. salah satu ajah yak..

ane pernah tidurin pacar temen deket ane gan



ceritanya gini gan...dulu masih jaman nya chat di mirc

temen ane jadian ama cewe yg anak mirc jg..

nah setelah beberapa bulan ane jg kenal ama ni cewe

tapi ane lom pernah ketemu,sering chat sih iya

nah pas suatu hari temen ane dateng ke kostan ane bawa ni pacar nya

di kenalin lah ane ma pacar nya.. trus setelah itu mreka pulang..

pas malem nya nih yah....

si cewe ini tiba2 pm ane.. muji2 bla bla lah...

dan tiba2 dia ngomong mau ke kostan ane...

ane liat jam bused jam 1 malem....

maka terjadi lah hal2 yg di harapkan itu



maaf yah gan ane bukan nya laki idung belang

tapi kalo kucing di lemparin ikan gak mungkin kabur kan ?

kecuali ikan kaleng yg di lemparin pasti kabur tuh kucing







Quote:






Originally Posted by evilzero1991



wah kayaknya malu ane gan kalau dishare dimari , tapi gpp ...



pernah ane diinterogasi satu keluarga waktu liburan pertama kuliah (smt 1)...



pagi ---



kakak ane : K

ane ganteng : A



K : lu di Bandung udah ngapain aja ?

A : nggak , paleng cuman maen keliling-keliling Bandung , kuliah ,

ke Mall , ngaskus di kosan ... ?

K : nggak ngerokok kan ?

A : nggak (bohong pertamax)

K : nggak maen cewek kan ?

A : nggak (bohong keduax , ane udah banyak perawanin cewek gan ane mau jawab gimana)

K : nggak minum kan ?

A : minum lah , bisa mati gw g minum ...

K : maksudnya minum macem al-kohol ...

A : nggak lah , bisa nggak makan satu bulan gw ... (bohong ketigax ,

ane sering banget minum begituan supaya rileks + konsen waktu belajar)

K : nggak narkoba dan semacemnya kan ?

A : nggak (Alhamdulillah kali ini gw g harus bohong ...)

K : bagus , klo gitu dipertahanin jangan sampek macem" ...



siang ---



N : nyokap



N : IP kamu brp ?

A : 3.01 mi (padahal 2.98 gan , smt 2 , smt 3 , smt 4

kemaren juga 2.98 gan )

N : hah , cuman 3 ? mau jadi apa kamu smt 1 aja ga tembus 3.5 ,

lihat tuh kakakmu rajin , IP nyaris 4 semua , lulus bangga ...

A : (sambil ngoprek laptop) iya mi ...

N : harus ditingkatkan belajarnya , jangan maen mulu ...

A : (sambil ngoprek laptop) iya mi ...

N : dengerin kalau mama lagi bicara !

A : iya mi ...



malem ---



C : cewek ane



C : ay , ga kangen aku ?

A : kangen dong ay ...

C : emang disitu ceweknya cantik" ya ... ?

A : iya dong ay , namanya juga kota "bunga" ...

C : ada selingkuhan ga disitu ?

A : ga ada dong ay , you're my one and only

C : hih nggombal ,

tapi temen main banyak ...

A : iya lah , masak aku ga pernah main ama temen" aku satu kelas ...

C : hah ? katanya kamu nggak ngelakuin "itu" selain sama aku ,

kok satu kelas kamu embat semua ???

A : (ditampar) weits sabar dulu song , ini aku bener main bareng temen" ,

buka hohohie dan semacemnya (bohong keberapax ini ?)

C : oh gitu ,



itu aja gan , karena selama ini ane di Bandung bener-bener jadi bad boy ...







Quote:






Originally Posted by dam.dom



Rahasia ane gan ..cuma ane yang tau. . Begini ceritanya. . ada suatu hari ane lagi tidur siang,nah di depan rumah ane tu gan ada anak kecik ngendarain sepdeda sambil niruin bunyi motor (ngeng ngeng) sampe ane kebangun gan,ane kesel bgt hingga akhirnya ane inisiatif,ngambil bambu dan ane tancepin paku kira2 10 biji,dan ane taro tuh jebakan eben,eh betmen di jalan hingga bocah itu kaget ban nya meledak,ane cuma nyengir,tapi udah kejadian itu ane mikir liat tuh bocah dorong dorong kasian,berhubung udah ga ada tuh bocah ane balik sare lagi deh . .









ஜ۩۞۩ஜ MENYENTUH & MENGGUGAH ஜ۩۞۩ஜ


Quote:






Originally Posted by Iammy



Rahasia yah gan ?

yaaah gpp deh ane kasih tau aja, mumpung keluarga sama cewe ane kagak ngaskus .

waktu kelas 2 smp ane pertama ML gan .

sumpah ini unek2 yg masih kepikiran sampe sekarang, dulu ane pernah di

tanya sama cewe ane " kamu udah pernah ML?"

ane jawab "belum" (dengan tampang tanpa dosa)

nyokap ane jg pernah nanyain hal yang sama dan ane jg jawab dengan

jawaban yang sama ..

kadang ane sering ngerasa dosa udah bohongin orang2 yg ane sayangin .

ane mau jujur aja takut gan .

.

Real Story ini, mau percaya sukur ngga juga gpp .

taro pejwan gan kalo bisa .







Quote:






Originally Posted by Qmjoy



gak tau kenapa ane masih sayang sama mantan

ane, kalo ditanyain sama orang mah ane jawab beda,

padahal mah dalem hati masih sayang...







Quote:






Originally Posted by dhanRezp3ctra



rhsia y gan..

smpe skrg, ane gx bs lupain mantan ane.. mskipun ane dh pnya cowo lgi...

sayang bgt ane ma dy gan...








Quote:






Originally Posted by susuputihmanis



ane dulu pernah nyolong duit temen ane, soalnya dia ngeselin sih.

padahal nyolong cuma iseng.. tapi sampe sekarang masih keingetan terus....

mudah2an ane di maafkan Ya Allah....







ஜ۩۞۩ஜ KOMENG LUCU ஜ۩۞۩ஜ
Quote:






Originally Posted by Nurtaziffany



saya ingin punya pacar, tapi bunda gak ngijinin






Quote:






Originally Posted by Ndilallah



ini rahasia yah gan..

cewek ane anaknya pak RT sebelah rumah..







Quote:






Originally Posted by Full.Moon



ssstt ane biz kentut om






ஜ۩۞۩ஜOTAKNYA NGERES, RADA BB++ (moga2 cepet insyaf):ஜ۩۞۩ஜ
Quote:






Originally Posted by andreska



dulu pas kelas 2 SMA saat berlibur bareng temen2 kelas ane diem2 masuk ke kamar vila cewek demenan ane gan..

sebut saja Bunga (nama disamarkan, nama sebenarnya sih Dewy )



ane masuk kamar doi trus ane ambil pakaiannya..

ane bawa ke kamar ane trus ane ciumin dan ane kelonin

pokoknya ane maniac banget dolo waktu masih jaman ababil..



sampe sekarang masih ada noh di lemari ane..

kaos, celana ama jaket doi



mau ane kembaliin tapi ane takut.....



ane mao ambil celana dalem tapi kagak nemu dikamar doi

ane curiga jgan2 dia cuma bawa 1 celana dalam, yang lagi dipake



gak bisa milikin orangnya milikin bajunya aja ane dah seneng banget...



jangan bilang2 ini ama Dewy ya gan....

moga aje dia kagak ngaskus



NB : ane cuma sekali itu doank gan nyuri baju sumpah







Quote:






Originally Posted by dekaalone2



Ane ke gep baca koran porno pas SMP ane bilang aja nemu di tempat sampah nih.. eh isinya kaya gini..






Quote:






Originally Posted by anan168



ane pernah jualan majalah p*rno waktu masih SD






Quote:






Originally Posted by rezpectoria



jangan blang siapa2, ya



Ane belom ganti kolor,Gan







Quote:






Originally Posted by riandysmipsahid



Kalo ane ada 2 gan, yang pertama ane pernah ditembak ama cewe 5 kali, dan salah satunya sodara jauh ane gan, hehe, padahal tampang ane pas-pasan



Yang ke-2 ini pas sd loh gan pas sd, masih jaman kanak-kanak, ane dulu sama sodara ane suka homoan di kamar ane gan, gesek2an itu gan, tapi masih pake celana, tapi beneran gan ane normal, bukan :maho sampe sekarang ane kalo keinget kejadian ini pengen muntah Gan, pejwan kalo boleh gan







ஜ۩۞۩ஜ CALON KORUPTOR, MALING & JAIL ஜ۩۞۩ஜ

(segeralah tobatttt)
Quote:






Originally Posted by DRUVA29



ane suka ngorup uang kembalian beli deterjen ,rokok babe ,blanjaan ,untuk ngaskus.mgkin krn uang haram ,jd ane kagak iso.iso .gak berkah kalo nyruput melon.padahal id ane udah lama gan .

Page one dong gan, kasi ane harapan kalo korupsi bisa di page one.







Quote:






Originally Posted by bossmeong



Ane pernah nyolong RAM di warnet gan






[quote]






Originally Posted by dhea.dheboll



rahasia terbesar ane, jangan bilang sapa-sapa yah gan..ssttt

ane pernah ngrusakin kunci stang motor tetangga kamar kost ane waktu ane abis pulang nonton jam 11 malem..

lah salah sendiri motornya dikunci stang, jadinya motor ane kagak bisa masuk..

pas ane paksain buat mindahin, eh stangnya lecek trus rusak dah,,

paginya dia nanyai penghuni kost atu-atu, ane dengan wajah innoocent cuma bilang "ga tau mbak, kemaren aku tidur dari sore" padahal bohong..







ஜ۩۞۩ஜ

LANJUTAN DI POST #2

ஜ۩۞۩ஜ


</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kalo boleh milih jodoh selebriti, agan mau merit ama siapa? bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 11:42 PM
Gimana kalo kuku agan tidak di potong selama 22 tahun ? ps3black Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
[sharing] kalo agan jadi ane agan akan ngambil tindakan apa?? rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:54 PM
Agan pada boleh pacaran ga ama bonyok ? kalo boleh bagi rahasianya gan :D sijampang Lounge 0 27th May 2012 04:45 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:54 AM.