
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 1,958
Rep Power: 17
|
|
[just sharing] kalo boleh tau, 1 rahasia yg agan&sis pendam selama ini?
ஜ۩۞۩ஜ PENGANTAR ஜ۩۞۩ஜ
[/quote]
Quote:
Terkadang memendam sebuah rahasia terasa berat dan selalu nempel di kepala.
Kali aja dengan menuangkan disini beban yang tersimpan bisa lebih ringan.....
baik itu kesenangan, kebaikan, kekurangan atau apapun
(bukan mau buka aib, krn kita ngga tau kan idetitas aslinya agan & sis)
|
Quote:
Makasih banyak tuk agan & sista
yang udah luangkan waktu tuk share disini
|
Quote:
Bagi yang belum share,
boleh kasih tau 1 rahasia hidupnya share disini...
(ngga maksa lho..)
|
Quote:
Originally Posted by evilzero1991

wah kayaknya malu ane gan kalau dishare dimari , tapi gpp ...
pernah ane diinterogasi satu keluarga waktu liburan pertama kuliah (smt 1)...
pagi ---
kakak ane : K
ane ganteng : A
K : lu di Bandung udah ngapain aja ?
A : nggak , paleng cuman maen keliling-keliling Bandung , kuliah ,
ke Mall , ngaskus di kosan ... ?
K : nggak ngerokok kan ?
A : nggak (bohong pertamax)
K : nggak maen cewek kan ?
A : nggak (bohong keduax , ane udah banyak perawanin cewek gan ane mau jawab gimana)
K : nggak minum kan ?
A : minum lah , bisa mati gw g minum ...
K : maksudnya minum macem al-kohol ...
A : nggak lah , bisa nggak makan satu bulan gw ... (bohong ketigax ,
ane sering banget minum begituan supaya rileks + konsen waktu belajar)
K : nggak narkoba dan semacemnya kan ?
A : nggak (Alhamdulillah kali ini gw g harus bohong ...)
K : bagus , klo gitu dipertahanin jangan sampek macem" ...
siang ---
N : nyokap
N : IP kamu brp ?
A : 3.01 mi (padahal 2.98 gan , smt 2 , smt 3 , smt 4
kemaren juga 2.98 gan   )
N : hah , cuman 3 ? mau jadi apa kamu smt 1 aja ga tembus 3.5 ,
lihat tuh kakakmu rajin , IP nyaris 4 semua , lulus bangga ...
A : (sambil ngoprek laptop) iya mi ...
N : harus ditingkatkan belajarnya , jangan maen mulu ...
A : (sambil ngoprek laptop) iya mi ...
N : dengerin kalau mama lagi bicara    !
A : iya mi ...
malem ---
C : cewek ane
C : ay , ga kangen aku ?
A : kangen dong ay ...
C : emang disitu ceweknya cantik" ya ... ?
A : iya dong ay , namanya juga kota "bunga" ...
C : ada selingkuhan ga disitu ?
A : ga ada dong ay , you're my one and only  
C :    hih nggombal ,
tapi temen main banyak ...
A : iya lah , masak aku ga pernah main ama temen" aku satu kelas ...
C : hah ? katanya kamu nggak ngelakuin "itu" selain sama aku ,
kok satu kelas kamu embat semua ???    
A : (ditampar) weits sabar dulu song , ini aku bener main bareng temen" ,
buka hohohie dan semacemnya (bohong keberapax ini ?)
C : oh gitu ,   
itu aja gan , karena selama ini ane di Bandung bener-bener jadi bad boy ...
|
Quote:
Originally Posted by dam.dom

Rahasia ane gan ..cuma ane yang tau. . Begini ceritanya. . ada suatu hari ane lagi tidur siang,nah di depan rumah ane tu gan ada anak kecik ngendarain sepdeda sambil niruin bunyi motor (ngeng ngeng) sampe ane kebangun gan,ane kesel bgt hingga akhirnya ane inisiatif,ngambil bambu dan ane tancepin paku kira2 10 biji,dan ane taro tuh jebakan eben,eh betmen di jalan hingga bocah itu kaget ban nya meledak,ane cuma nyengir,tapi udah kejadian itu ane mikir liat tuh bocah dorong dorong kasian,berhubung udah ga ada tuh bocah ane balik sare lagi deh . .
ஜ۩۞۩ஜ MENYENTUH & MENGGUGAH ஜ۩۞۩ஜ
|
Quote:
Originally Posted by Qmjoy

gak tau kenapa ane masih sayang sama mantan
ane, kalo ditanyain sama orang mah ane jawab beda,
padahal mah dalem hati masih sayang...
|
Quote:
Originally Posted by susuputihmanis

ane dulu pernah nyolong duit temen ane, soalnya dia ngeselin sih.
padahal nyolong cuma iseng.. tapi sampe sekarang masih keingetan terus....
mudah2an ane di maafkan Ya Allah....
ஜ۩۞۩ஜ KOMENG LUCU ஜ۩۞۩ஜ
|
Quote:
Originally Posted by Nurtaziffany

saya ingin punya pacar, tapi bunda gak ngijinin 
|
Quote:
Originally Posted by Ndilallah

ini rahasia yah gan..
cewek ane anaknya pak RT sebelah rumah.. 
|
Quote:
Originally Posted by Full.Moon

ssstt ane biz kentut om 
ஜ۩۞۩ஜOTAKNYA NGERES, RADA BB++ (moga2 cepet insyaf):ஜ۩۞۩ஜ
|
Quote:
Originally Posted by dekaalone2

Ane ke gep baca koran porno pas SMP ane bilang aja nemu di tempat sampah nih.. eh isinya kaya gini..
|
Quote:
Originally Posted by rezpectoria

jangan blang siapa2, ya
Ane belom ganti kolor,Gan 
|
Quote:
Originally Posted by riandysmipsahid

Kalo ane ada 2 gan, yang pertama ane pernah ditembak ama cewe 5 kali, dan salah satunya sodara jauh ane gan, hehe, padahal tampang ane pas-pasan
Yang ke-2 ini pas sd loh gan pas sd, masih jaman kanak-kanak, ane dulu sama sodara ane suka homoan di kamar ane gan, gesek2an itu gan, tapi masih pake celana, tapi beneran gan ane normal, bukan :maho sampe sekarang ane kalo keinget kejadian ini pengen muntah Gan, pejwan kalo boleh gan 
ஜ۩۞۩ஜ CALON KORUPTOR, MALING & JAIL  ஜ۩۞۩ஜ
(segeralah tobatttt)
|
Quote:
Originally Posted by DRUVA29

ane suka ngorup uang kembalian beli deterjen ,rokok babe ,blanjaan ,untuk ngaskus.mgkin krn uang haram ,jd ane kagak iso.iso .gak berkah kalo nyruput melon.padahal id ane udah lama gan .
Page one dong gan, kasi ane harapan kalo korupsi bisa di page one.
|
Quote:
Originally Posted by bossmeong

Ane pernah nyolong RAM di warnet gan 
|
[quote]
Originally Posted by dhea.dheboll
rahasia terbesar ane, jangan bilang sapa-sapa yah gan..ssttt
ane pernah ngrusakin kunci stang motor tetangga kamar kost ane waktu ane abis pulang nonton jam 11 malem..
lah salah sendiri motornya dikunci stang, jadinya motor ane kagak bisa masuk..
pas ane paksain buat mindahin, eh stangnya lecek trus rusak dah,,
paginya dia nanyai penghuni kost atu-atu, ane dengan wajah innoocent cuma bilang "ga tau mbak, kemaren aku tidur dari sore" padahal bohong..
ஜ۩۞۩ஜ
LANJUTAN DI POST #2
ஜ۩۞۩ஜ
</div>
|