Mungkin banyak ceriwiser/wati yang belum tau siapa artis pendatang baru ini, do'i sempet main di beberapa judul FTV dan bawain acara Galeri Sepakbola Indonesia. Nah dari situlah TS langsung jatuh cintrong sm kecantikan + icute dari paras nya do'i
Sekali lagi ane cuma mau share aja, maap klo sbelumnya
Tanpa banyak cincong nih penampakan nya :
[/quote]
Quote:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
Lanjut gan.. Jangan lupa
Spoiler for open this:
Quote:
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
Update lagi nih gan
Spoiler for open this:
Quote:
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
BONUS
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
BONUS II
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
BONUS III
[spoiler=open this] for :
[quote]
Sekali lagi TS hanya ingin berbagi dengan ceriwiser/wati, TS haus nih kalo agan2 suka mohon bantuan utk di RATE, TS siap menerima dan tidak menerima