| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
|||||||
|
|||||||
|
agan2.. di sini gw mau sharing sesuatu yang berhubungan dengan VPN.. gw harap, agan2 sekalian mau juga berpendapat di sini..
seperti yang agan2 ketahui, pemakai VPN+i*d*sat kemaren baru aja di blok semua portnya.. sehingga sekarang HAMPIR MUSTAHIL buat make VPN lagi di provider tersebut.. selama pake VPN kemaren, ane jadi sadar, bahwa speed ind*sat tuh gak bisa dibilang lemot juga.. 2mbps stabil.. sekarang yang jadi pertanyaan, kalo mereka mampu menyuguhkan speed segitu, kenapa yang berbayar malah kudu di batesin 128 kbps kek, 256 kbps kek, kuota kek, time based kek.. justru di sinilah yang menjadi ambigu.. banyak pelanggan yang awam berpikiran, bila mereka berlangganan paket unlimited, mereka akan mendapatkan speed yang stabil sampe masa pakai habis.. tapi pada kenyataannya, paket UNLIMITED yang di tawarkan itu pun gak bisa juga di bilang UNLIMITED.. melainkan di dalam paket UNLIMITED tersebut, masih ada paket LIMITED SPEED dengan batasan pemakaian kuota.. misal anda berlangganan paket unlimited sebulan, maka para konsumen pun pastinya beranggapan bahwa mereka akan mendapatkan akses internet tanpa batas selama sebulan dengan speed maksimum.. faktanya.. banyak pelanggan awam yang terkecoh dengan penawaran tersebut.. mereka mengeluhkan kenapa speed internet mereka menurun setelah beberapa waktu pemakaian.. dan itu di karenakan LIMIT SPEED pada kuota dasar mereka udah abis.. yang saya pertanyakan, apakah model paket2 nyeleneh kayak gitu juga di aplikasikan oleh provider2 luar negeri?? ataukah itu hanyalah akal2an para kaum monopolis?? saya sadar, provider kita mampu memberikan akses internet yang pantas.. namun mungkin bila ide itu di jalankan, keuntungan mereka gak akan pantas di kantong mereka.. semoga kita sadar, kita sedang dibawah kendali kaum kapitalis dan monopoly perdagangan.. ![]() silahkan komen sesuai kata hati anda.. gak dikasih melon gapapa.. tapi mohon jangan diberi bata.. ![]() [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Originally Posted by nyinx2 ![]() buat yang belom ngarti apa itu VPN, bisa gugling, gan.. tapi ane bisa ngasih pengertian dasar ajah.. VPN tuh virtual private network yang biasanya dipake buat ngeBypass koneksi kita yang ngeblok situs2 tertentu.. misal komputer kantor gak bisa FBan.. namun di samping fitur tersebut, VPN juga bisa dipake buat memBypass koneksi internet kita menjadi bebas limit speed dan limit kuota gan.. (mungkin untuk fitur terakhir ini, ada beberapa ritual tambahan yang harus dijalanin.. hehe..) gitu deh gambaran simple nya.. jadi kalo gw bilang pas gw pake VPN, speed donlot gw bisa mpe 2mbps, tuh ya karna ind*sat emang kenceng basicnya.. cuman dibatesin ajah ama paket2 apa yang kita bayar buat lengganan.. gitu.. ini gan.. speedtest top score ane jamannya masih make VPN.. buat bukti kalo artikel ane tuh gak HOAX.. ![]() waktu itu, ane pake server US gan.. wuz2 tenan.. ![]() ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| KIA VISTO 2002!!HITAM.. M/T SIAP PAKAI!! Mulusss.. Pemakai dan khusus Pemakai.. | KIA | |||
| JUAL Ford Fiesta Trend MT Putih (PEMAKAI,Atas nama sendiri,bekas) | Ford | |||
| JUAL jual playstation 2 hard disk 80 giga(1,2 jutanett) bekas pemakai | Permainan & Games | |||
| Beli mobil bekas dr pemakai langsung | Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) | |||
| Beli mobil bekas dr pemakai langsung | Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) | |||