maaf kalo thread ane gk bermutu, ane hanya ingin mau tanya dengan photo Profile Kaskus ane.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Permasalahan:
semenjak sbelum di invite Fotonya ada, setelah di invite ke beta kok gk muncul gambar ane gan,,
pdahal sudah tak ganti-ganti foto .
ANE Pejwan Buat ceriwiser yang Shared
Quote:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for Buat Ane Please:
please gan
Quote:
Originally Posted by Chidaverz
kalo menurut beberapa sesepuh dimari, di bagian edit profile ente gan, itu musti diisi semua termasuk identity card number.. baru deh upload ulang avanya.. CMIIW
Quote:
Originally Posted by atssuke
sama kayak ane gannn.. :tapi ntar juga muncul kok, tapi di minta untuk memperbarui profile ente kyk gitu..