Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
belanjayuk's Avatar
belanjayuk belanjayuk is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,958
Rep Power: 17
belanjayuk mempunyai hidup yang Normal
Default ★★★[WEW]10 Objek Keren yang terinspirasi dari iPhone!!!★★★

[/quote]
Quote:





WELCOME TO MY THREAD






Quote:











Quote:





Budayakan Komen dan gan






Quote:







Quote:





Agan2 tau iPhone kan??Itu lho hp yang lagi beken sekarang ,nah ane mau share nih barang2 yang

terinspirasi dari IPhone tersebut,tanpa basa basi langsung aja gan





Quote:






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Alas minum iPhone:






Ini adalah alas minum iPhone (dijadiin alas mouse juga bisa kali ya gan ).Alas ini terbuat dari kayu

lapis tipis yang dibungkus stiker vinil,terdapat karet dibawahnya.Nah cocok nih buat agan2 yang pecinta iPhone .








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Meja Kopi iPhone:






Untuk agan2 pecinta iPhone.Buang meja di rumahmu sekarang (wah masa dibuang entar dimarahin emak lagi

)Ganti saja dengan meja iPhone yang keren ini yg dilengkapi dengan alas minum dan meja dengan

kualitas terbaik.








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for iPhone notebooks:








Buku catetan iPhone yang berasal dari Australia dan isinya 100 lembar.Harganya Rp.155.000 gan kalo mau

beli (mahal amat yak )








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Anting iPhone:






Anting yang dirancang oleh Barb Feldman.Nah ini untuk sist2 pecinta iPhone pake aja nih anting biar lucu










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Bantal iPhone(iCushion):








iCushion adalah bantal yang nyaman yang dirancang untuk terlihat seperti Apple iPhone raksasa. Bahkan dilengkapi

dengan saku tersembunyi untuk iPhone nyata mu. Pake ini sambil tidur enak juga ya gan








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for iPhone Cupcakes:






Ini yang paling ane seneng,Kue iPhone!.Bentuknya juga ada macem2.Lebih enak kalo makanya dibareng sama








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Botol minum iPhone:








Ini nih gan yang paling keren .Botol minum berbentuk iPhone .Tombol powernya adalah tutup

botolnya.Dan air pun akan keluar jika tombol powernya ditekan mirip banget ya gan sama iPhone

asli








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for iPhone Bed sheet:






Nah ini gan pasangannya bantal yang tadi .Tinggal ditambahin ini langsung tidur dah








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Super size Itable(Lebih keren dari meja yang diatas):








Benda ini ditemukan oleh seorang insinyur jerman yang telah menciptakan sebuah versi 10 kali skala iPhone 4 dengan

layar 40 inci dengan fungsi seperti komputer dan berfungsi juga untuk dijadikan sebagai meja

.iTable ini mempunyai fungsi yang sama persis seperti Apple dari tombol off,kamera dan accelerometer.iTable ini

juga ditutupi oleh plexiglass 8mm (apa tuh gan?) dan dapat di "flip" ke samping agar dapat digunakan

lebih mudah.Tetapi kekurangannya tidak memiliki layar sentuh dan tidak bisa menelepon(ya iya lah gan gimana cara

neleponnya iPhonenya ada dah segede gitu .Tapi segitu aja udah keren banget ya gan ,bisa main angry

bird sambil makan )








[spoiler=open this] for iPhone Tacky T-Shirt (Agak BB dikit gan):






Agan bisa pikir sendiri deh kegunaannya apa aja

















[quote]





Hargailah hasil kerja TS biar tritnya ga ilang di sama

dikomen saja sudah sangat membantu










</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ★★★★★★★★★★ TERLARIS &amp; TERUPDATE games aplikasi ipad HD - iphone - ipod ★★★★★★★★★★ tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 02:49 PM
JUAL ★★★★★★★ PUSATNYAAA GAMES APLIKASI all series ipad HD iphone ipod touch UPDATE ★★★★★★★ anticdbajakan CD/DVD 0 10th September 2012 02:19 PM
JUAL ★★★★★★★ TERLARIS &amp; TERUPDATE games aplikasi ipad HD - iphone - ipod touch ★★★★★★★ dvdemperan CD/DVD 0 10th September 2012 01:48 PM
JUAL ★★★★★★★ TERLARIS &amp; TERUPDATE games aplikasi ipad HD - iphone - ipod touch ★★★★★★★ dvdmurah CD/DVD 0 10th September 2012 12:56 PM
JUAL ★★★★★★★★[MASUK GAN]HEADPHONE mix-style|ヘッドホン HARGA TERMURAH kualitas BAGUS★★★★★★★★ masterjoget Sound, Graphics & Video Card 0 19th May 2012 05:58 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:33 AM.