
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 1,958
Rep Power: 17
|
|
★★★[WEW]10 Objek Keren yang terinspirasi dari iPhone!!!★★★
[/quote]
Quote:
Budayakan Komen dan  gan
|
Quote:
Agan2 tau iPhone kan??Itu lho hp yang lagi beken sekarang ,nah ane mau share nih barang2 yang
terinspirasi dari IPhone tersebut,tanpa basa basi langsung aja gan 
|
Quote:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for Alas minum iPhone:
Ini adalah alas minum iPhone  (dijadiin alas mouse juga bisa kali ya gan  ).Alas ini terbuat dari kayu
lapis tipis yang dibungkus stiker vinil,terdapat karet dibawahnya.Nah cocok nih buat agan2 yang pecinta iPhone  .
Spoiler for open this:
for Meja Kopi iPhone:
Untuk agan2 pecinta iPhone.Buang meja di rumahmu sekarang (wah masa dibuang entar dimarahin emak lagi
 )Ganti saja dengan meja iPhone yang keren ini  yg dilengkapi dengan alas minum dan meja dengan
kualitas terbaik.
Spoiler for open this:
for iPhone notebooks:
Buku catetan iPhone yang berasal dari Australia dan isinya 100 lembar  .Harganya Rp.155.000 gan kalo mau
beli  (mahal amat yak  )
Spoiler for open this:
for Anting iPhone:
Anting yang dirancang oleh Barb Feldman.Nah ini untuk sist2 pecinta iPhone pake aja nih anting biar lucu
Spoiler for open this:
for Bantal iPhone(iCushion):
iCushion adalah bantal yang nyaman yang dirancang untuk terlihat seperti Apple iPhone raksasa. Bahkan dilengkapi
dengan saku tersembunyi untuk iPhone nyata mu. Pake ini sambil tidur enak juga ya gan
Spoiler for open this:
for iPhone Cupcakes:
Ini yang paling ane seneng,Kue iPhone!  .Bentuknya juga ada macem2.Lebih enak kalo makanya dibareng sama
Spoiler for open this:
for Botol minum iPhone:
Ini nih gan yang paling keren  .Botol minum berbentuk iPhone  .Tombol powernya adalah tutup
botolnya.Dan air pun akan keluar jika tombol powernya ditekan  mirip banget ya gan sama iPhone
asli
Spoiler for open this:
for iPhone Bed sheet:
Nah ini gan pasangannya bantal yang tadi  .Tinggal ditambahin ini langsung tidur dah
Spoiler for open this:
for Super size Itable(Lebih keren dari meja yang diatas):
Benda ini ditemukan oleh seorang insinyur jerman yang telah menciptakan sebuah versi 10 kali skala iPhone 4 dengan
layar 40 inci  dengan fungsi seperti komputer dan berfungsi juga untuk dijadikan sebagai meja
.iTable ini mempunyai fungsi yang sama persis seperti Apple dari tombol off,kamera dan accelerometer.iTable ini
juga ditutupi oleh plexiglass 8mm (apa tuh gan?  ) dan dapat di "flip" ke samping agar dapat digunakan
lebih mudah.Tetapi kekurangannya tidak memiliki layar sentuh dan tidak bisa menelepon(ya iya lah gan gimana cara
neleponnya iPhonenya ada dah segede gitu  .Tapi segitu aja udah keren banget ya gan  ,bisa main angry
bird sambil makan  )
[spoiler=open this] for iPhone Tacky T-Shirt (Agak BB dikit gan):

Agan bisa pikir sendiri deh kegunaannya apa aja 
|
[quote]
Hargailah hasil kerja TS biar tritnya ga ilang di sama
dikomen saja sudah sangat membantu

</div>
|