Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
kembangtahu's Avatar
kembangtahu kembangtahu is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,958
Rep Power: 17
kembangtahu mempunyai hidup yang Normal
Default pelecehan islam dalam beberapa game

Pembukaan:


[/quote]
Quote:






Originally Posted by deykers



yang bilang sara brarti g' mikir...






ane ingetin sebelum baca thread ini, disini ane nggak berniat untuk SARA atau sejenisnya.. ane cuma ingin share gan..



Quote:





Di Sini saya hanya memberi tahukan kepada Agan" dan tidak terprovokasi,, agar Agan" berhati - hati ....!! dan bukan maksud untuk sara





Video game memang selayaknya menjadi kebutuhan sekunder untuk menghilangkan kejenuhan,tapi,bagaimana bila sampai menjelek-jelekkan Islam,apabila anda adalah orang yang mengaku beragama Islam?



1.Resident Evil 4



Satu game yang menghina Islam ialah Resident Evil 4. Resident Evil 4 merupakan game berdasarkan bahaya penggunaan senjata biologi iaitu virus dan zombie. Ringkasnya, misi game ini adalah untuk menyelamatkan anak presiden Amerika yang diculik oleh kumpulan yang bernama "Los Illuminados"


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for lambang:












Los Illuminados bermaksud �The Illuminated�. Gambar berikutnya adalah lambang illuminati pada permainan tersebut.


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for lambang:












Sadarkah anda apa yang tidak wajar dengan gambar di atas?. Jika pembaca ingin tahu itulah pintu Omar Bin Khattab, Masjid Nabawi, Madina.kok bisa nyasar di game ini? anehkan? ini gambar pintu umar bin khattab nya:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pintu:














perbandingan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bandingkan:














2.Guitar Hero 3 Legends Of Rock



game yang amat sangat populer di kalangan masyarakat ini agaknya tersandung kasus yang mirip dengan insiden band dewa 19 yang katanya menginjak-injak kaligrafi lafadz "ALLAH" dalam bahasa arab


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for lambang:


















menurut publishernya,itu hanyalah lambang zodiak "Virgo yang dibalik"


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for lambang:
















3.Clive Barker's Undying



game ini sih ceritanya tentang perjuangan membasmi setan,tapi markas bercokolnya setan setan itu dihiasi dengan lafadz "Allah" dimana mana,seolah-olah ingin menggambarkan bahwa Islam adalah agama yang menyembah setan




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:
















4.Devil May Cry 3



Jaman SMP sampai SMA kelas 1..game ini adalah game yang sering saya mainkan...tapi saya tercengang dengan temuan ini


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for temuan:












bandingin ama model pintu ka'bah


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pintu:






















pada gambar ketiga,yang dilingkari adalah lafadz "Allah",entah maksudnya apa,tapi pintu pintu yang seperti pintu Ka'bah itu adalah pintu yang akan dilewati ketika kita akan menghadapi BOSS dan yang mencengangkan bahwa FINAL BOSS nya menunggu dibalik pintu Ka'bah yang dibuat "guyonan" oleh game ini



4.Dante's Inferno



Jadi apa yang tak wajar dengan game ini?. Permainan ini sebenarnya telah meletakkan Nabi Muhammad SAW ke dalam Neraka.



Menurut dari website Gameslatest : Middle East avoids Dante�s Inferno (telah didead-link kan)



Menurut website Gameslatest, di atas bahawa Timur Tengah telah mengharamkan game Dante's Inferno yang diterbitkan dari syarikat game terbesar iaitu EA Games kerana "keutamaan selera pelanggan, campuran platform dan faktor lain". Faktor lain? Ya, faktor lain seperti penyair Dante (pejuang zaman perang salib III), menempatkan Nabi Muhammad, nabi palsu dalam lubang neraka. Mengapa Islam ingin membantu mempromosikan di kalangan pengikut-pengikutnya satu videogame yang berdasarkan Divine Comedy nabi palsu yang menempatkan mereka di neraka?. Berdasarkan maksud tersirat pada "sajak suci" ianya dari Inferno Canto XXVIII:



No barrel, even though it's lost a hoop



or end- piece, ever gapes as one whom I



saw ripped right from his chin to where we fart:



his bowels hung between his legs, one saw



his vitals and the miserable sack



that makes of what we swallow excrement.



While I was all intent on watching him,



he looked at me, and with his hands he spread



his chest and said: "See how I split myself!



See now how maimed Mohammed is! And he



who walks and weeps before me is Ali,



whose face is opened wide from chin to forelock.



And all the others here whom you can see



were, when alive, the sowers of dissension



and scandal, and for this they now are split.



Behind us here, a devil decks us out



so cruelly, re-placing every one



of this throng underneath the sword edge when



we've made our way around the road of pain,



because our wounds have closed again before



we have returned to meet his blade once more.



But who are you who dawdle on this ridge,



perhaps to slow your going to the verdict



that was pronounced on your self-accusations?



"Death has not reached him yet," my master answered,



"nor is it guilt that summons him to torment;



but that he may gain full experience,



I, who am dead, must guide him here below,



to circle after circle, throughout Hell:



this is as true as that I speak to you."



Inferno XXVIII



Untuk pengetahuan anda, ayat diatas mempunyai maksud tersirat :




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:












"See how I split myself!"

"See now how maimed Mohammed is!"



Dante Alighieri (1265-1321), sasterawan besar Italy, dalam Inferno-nya mengatakan bahawa Nabi Muhammad dan sahabat Baginda, Ali bin Abi Talib, dihumbankan ke dalam neraka tingkat ke lapan, kerana ia telah memecah belah masyarakat dengan ajarannya dan menabur kekejian selama hidupnya.



Inferno XXVIII, 19-42



The poets are in the ninth chasm of the eighth circle, that of the Sowers of Discord, whose punishment is to be mutilated. Mahomet shows his entrails to Dante and Virgil while on the left stands his son Ali, his head cleft from chin to forelock.


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:














Gambaran ilustrasi di atas adalah diambil dari salah satu lukisan-lukisan dalam pelbagai manuskrip yang tersimpan di perpustakaan-perpustakaan besar di dunia termasuk yang telahpun membuat satu filem bisu (tanpa dialog) pada tahun 1911 (The 1911 Italian silent film L�Inferno contained a dramatization of the scene; Mohammed is shown with his entrails hanging out).



sekian dari saya,data yang saya dapat sumbernya tersebar amat luas di internet jadi tidak saya tulis dengan amat mendetail disini,semoga note ini menambah kewaspadaan dan keimanan kita.



TS berharap


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for jangan dibuka:














TS menolak


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for jangan dibuka:














bantu dan komeng ya gan




[spoiler=open this] for komeng bermutu:




Quote:






Originally Posted by RIECHTER03



Sbnere ini tret bermutu dan bermanfaat untuk ngingetin Umat Islam, malahan ngingetin. Ini gwa heran yang komen diatas/sebelum gwa, komentarnya "INI SARA INI SARA"... Ya emang jelas nyinggung SARA ini gamenya, TS-nya mah cuman ngasi tau doang.



Itulah mengapa agama ISLAM melarang keras ummatnya menjelek jelekkan akidah agama lain (secara frontal), karena akan berbalik agama lain menjelek-jelekkan agama ISLAM.



Dan ini menjadi pelajaran untuk semuanya (baik orang islam itu sendiri maupun non islam).



Kalau kita cerdas, kita bisa melihat kalau terlalu banyak penghasutan dan adu domba ditengah tengah kerukunan agama kita.



Gwa simpati kepada semua agama, kecuali salah satu paham. Yaitu ZIONIST!!!







Quote:






Originally Posted by sayasedangsedih



ini info gan,, bukan sara,, ini realita,, kita harus buka mata,, sebenernya apa tujuan dibuat game?? refreshing kn??? tapi mereka malah menggunakan ini sebagai bahan buat ngejelekin islam,, setuju buat agan yang ini,, ijin share ya gan,,
















[quote]






Originally Posted by Toucu



bikin ane kesel nih pembuat gamenya siapa sih pelakunya? comment page one sama semua, ini-kan sekedar info agar kita tahu kenyataan dibalik game2 populer yang sesungguhnya tidak layak kita mainkan. lama2 kalo kita menyenangi suatu game padahal itu bertentangan dengan Islam, kita akan lebih memilih game dibanding Islam jangan sampe deh!

sudah dijelaskan dalam surat Al-Baqarah yang ane pelajari disekolah:

�Jangan membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi apa yg kamu sukai,ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.�









</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Jual beberapa CD MP3 dan VCD ceramah Islam anticdbajakan CD/DVD 0 10th September 2012 02:36 PM
Parah gan! Game� Yang Menghina Islam [ ISLAM WAJIB MASUK! ] rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:26 PM
Pandangan Beberapa Ilmuwan Barat Ttg Islam Ulama Islam 0 18th November 2010 08:23 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:56 AM.