Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #971  
Old 15th October 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by FxVan View Post
Leverage dari broker memang harus kita maksimalkan dengan baik sehingga hasilnya akan maksimal. sekarang saya di FXVan menggunakan leverage 1:400
Harus itu ndan, besar kecilnya leverage akan dapat bermanafaat buat kita jika kita mampu memanfaatkan dengan baik penggunaan leverage dari broker/. Dengan disiplin maka kita bisa memanafatkan leverage dengan baik. untuk trading saya di WhoTrades.com saya lebih memilih untuk trading dengan leverage 1:500
Reply With Quote
  #972  
Old 16th October 2014
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Harus itu ndan, besar kecilnya leverage akan dapat bermanafaat buat kita jika kita mampu memanfaatkan dengan baik penggunaan leverage dari broker/. Dengan disiplin maka kita bisa memanafatkan leverage dengan baik. untuk trading saya di WhoTrades.com saya lebih memilih untuk trading dengan leverage 1:500
betul itu ndan, tapi kalau broker yang kita gunakan bisa memberikan leverage yang besar mengapa tidak digunakan dengan baik. karena dengan leverage itu kita mampu trading dengan baik. saya lebih memilih untuk tarding dengan leverage 1:1000 dari instaforex
Reply With Quote
  #973  
Old 18th October 2014
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
betul itu ndan, tapi kalau broker yang kita gunakan bisa memberikan leverage yang besar mengapa tidak digunakan dengan baik. karena dengan leverage itu kita mampu trading dengan baik. saya lebih memilih untuk tarding dengan leverage 1:1000 dari instaforex
Betul ndan sebetulnya fasilitas yang diberikan broker untuk trader itu harus dimanfaatkan dengan baik , saya pun sedang memanfaatkan bonus dari broker ,seperti juga di FxVan ada bonus 30% yang bisa dimanfaatkan untuk trading dengan maksimal dan mampu manahan margin
Reply With Quote
  #974  
Old 22nd October 2014
gisellevalentia's Avatar
gisellevalentia gisellevalentia is offline
Newborn
 
Join Date: Oct 2014
Location: Thailand
Posts: 2
Rep Power: 0
gisellevalentia mempunyai hidup yang Normal
Default

Update Untuk ajarin Pemula dong gan
Reply With Quote
  #975  
Old 28th October 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
Betul ndan sebetulnya fasilitas yang diberikan broker untuk trader itu harus dimanfaatkan dengan baik , saya pun sedang memanfaatkan bonus dari broker ,seperti juga di FxVan ada bonus 30% yang bisa dimanfaatkan untuk trading dengan maksimal dan mampu manahan margin

setuju ndan, karena fasilitas dari broker itu sangat disayangkan sekali jika tidak kita manfaaatkan dengan baik karena dengan memanfaatkan dengan baik fasilitas dari broker maka kita akan dapat trading dengan maksimal. untuk itu saya tak ketinggalan untuk memanfaatkan bonus muharram dari Exness ini yang sayang untuk dilewatkan


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #976  
Old 30th October 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
setuju ndan, karena fasilitas dari broker itu sangat disayangkan sekali jika tidak kita manfaaatkan dengan baik karena dengan memanfaatkan dengan baik fasilitas dari broker maka kita akan dapat trading dengan maksimal. untuk itu saya tak ketinggalan untuk memanfaatkan bonus muharram dari Exness ini yang sayang untuk dilewatkan


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Sudah seharusnya kita bisa memanfaatkan dengan baik semua fasilitas yan bisa kita peroleh dari broker kita ndan. Saya sendiri juga selalu berusaha mencoba semaksimal mungkin untuk memanfaatkan semua fasilitas yang disediakan oleh broker saya Exness. Hasilnya dengan pelayanan dan kondisi trading yang sangat baik dari Exness, saya lebih terbantu untuk bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan lebih baik.
Reply With Quote
  #977  
Old 30th October 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
Betul ndan sebetulnya fasilitas yang diberikan broker untuk trader itu harus dimanfaatkan dengan baik , saya pun sedang memanfaatkan bonus dari broker ,seperti juga di FxVan ada bonus 30% yang bisa dimanfaatkan untuk trading dengan maksimal dan mampu manahan margin
mengenai tawaran bonus dari broker memang sangat menarik, terlebih lagi jika kita memanfaatnya dengan sebaik-baiknya dalam kesempatan trading kita, trading akan menjadi lebih maksimal. saya pun sangat senang di ForexPalm ada tawaran bonus yang sangat menarik.
Reply With Quote
  #978  
Old 3rd November 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Setiap broker pasti menginginkan trader setia dengan broker dalam melakukan trading sehingga memang sebagai timbal baliknya broker seharusnya memberikan manfaat yang besar untuk trader dengan salah satunya adalah ketepatan dalam pelaksanaan WD maupin deposit. sekarang saya juga memanfaatkan bonus dari broker yang saya gunakan yaitu Armada Markets dengan mencoba mendapatkan Smartphone eksklusif untuk trading
Itu sih sudah jelas ndan, kalau broker yang memang jujur pasti akan ingin bisa memberikan pelayanan dan kondisi trading yang baik agar para traders bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya sehingga bisa terus setia terus dengan broker tersebut. Contohnya saja broker saya Exness ndan, karena memang tujuannya untuk memberikan yang terbaik untuk para traders, Exness selalu terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan kondisi tradingnya ndan agar para traders benar-benar bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness.
Reply With Quote
  #979  
Old 4th November 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Itu sih sudah jelas ndan, kalau broker yang memang jujur pasti akan ingin bisa memberikan pelayanan dan kondisi trading yang baik agar para traders bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya sehingga bisa terus setia terus dengan broker tersebut. Contohnya saja broker saya Exness ndan, karena memang tujuannya untuk memberikan yang terbaik untuk para traders, Exness selalu terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan kondisi tradingnya ndan agar para traders benar-benar bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness.
betul, gan, mengenai setiap broker yang bertahan dan tetap mendapat tempat di hati para trader, hal itu karena broker tersebut terbukti mampu memberi pelayanan yang memberikan kenyamanan bagi trader. seperti yang ane rasakan bersama ForexPalm. fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh ForexPalm sangat memuaskan dan memberikan kenyamanan dalam aktifitas trading yang saya lakukan.
Reply With Quote
  #980  
Old 5th November 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
betul, gan, mengenai setiap broker yang bertahan dan tetap mendapat tempat di hati para trader, hal itu karena broker tersebut terbukti mampu memberi pelayanan yang memberikan kenyamanan bagi trader. seperti yang ane rasakan bersama ForexPalm. fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh ForexPalm sangat memuaskan dan memberikan kenyamanan dalam aktifitas trading yang saya lakukan.
Jika memang suatu broker bisa memberikan pelayanan dan kondisi trading yang baik pastinya akan mempunyai tempat di hati para traders. Contohnya seperti broker saya Exness ndan, dari waktu ke waktu volume perdagangannya semakin besar saja, hal tersebut merupakan bukti kalau semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya, tentunya hal tersebut juga tidak lepas dari baiknya pelayanan dan kondisi trading yang bisa diberikan oleh Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:09 PM.