Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #961  
Old 1st October 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
untuk itu pilihlan leverage yang sesuai dengan kemampuan kita saja. dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal. Sehingga kita bisa sukses di forex. untuk itu kita perlu banyak belajar dan berlatih trading dengan baik sehibngga leverage bisa kita maksimalkan
memang yang sesuai aja gan jangan neko - neko. ane pilih leverage 1:500 aja di FXVan. ane rasa cukup aman dengan leverage ini karena lot yang digunakan juga gak besar
Reply With Quote
  #962  
Old 1st October 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by FxVan View Post
memang yang sesuai aja gan jangan neko - neko. ane pilih leverage 1:500 aja di FXVan. ane rasa cukup aman dengan leverage ini karena lot yang digunakan juga gak besar
Untuk trading di forex, kita memang bisa memaksimalkan leverage. Di Exness bahkan trader bisa menggunakan leverage maksimal hingga 1:2000. Trader tentu harus lebih bisa disiplin lagi saat trading biar hasil tradingnya maksimal. Jadi leverage tersebut pun juga memberikan manfaat juga.
Reply With Quote
  #963  
Old 2nd October 2014
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Untuk trading di forex, kita memang bisa memaksimalkan leverage. Di Exness bahkan trader bisa menggunakan leverage maksimal hingga 1:2000. Trader tentu harus lebih bisa disiplin lagi saat trading biar hasil tradingnya maksimal. Jadi leverage tersebut pun juga memberikan manfaat juga.
Pemaksimalan leverage untuk trading sangat diperlukan oleh trader. trader yang mempunyai kedisiplinan dalam memaksimalkan leverage yang digunakan tentunya bisa mengatur rutme trading yang tepat. sekarang saya menggunakan leverage 1:500 di FBS
Reply With Quote
  #964  
Old 2nd October 2014
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Pemaksimalan leverage untuk trading sangat diperlukan oleh trader. trader yang mempunyai kedisiplinan dalam memaksimalkan leverage yang digunakan tentunya bisa mengatur rutme trading yang tepat. sekarang saya menggunakan leverage 1:500 di FBS
leverage yang kita pilih memang sudah seharusnya kita maksimalkan dengan baik. Dengan memaksimalkan leverage itu maka akan membuat trading kita semakin lebih diuntungkan lagi. Dengan begitu kita mampu trading dengan maksimal
Reply With Quote
  #965  
Old 6th October 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
leverage yang kita pilih memang sudah seharusnya kita maksimalkan dengan baik. Dengan memaksimalkan leverage itu maka akan membuat trading kita semakin lebih diuntungkan lagi. Dengan begitu kita mampu trading dengan maksimal
leverage yang kita pilih sebaiknya kita maksimalkan dengan baik sehingga hasilnya akan maksimal. sekarang saya berusaha untuk bisa memaksimalkan trading yang saya lakukan di FXVan. sekarang saya dengan deposit 100$ bisa memperoleh Bonus 50% deposit setiap deposit yang mampu menahan margin dengan Depo/WD dengan BCA, Mandiri,BNI dan BRI Tanpa Komisi di FXVan
Reply With Quote
  #966  
Old 6th October 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by FxVan View Post
leverage yang kita pilih sebaiknya kita maksimalkan dengan baik sehingga hasilnya akan maksimal. sekarang saya berusaha untuk bisa memaksimalkan trading yang saya lakukan di FXVan. sekarang saya dengan deposit 100$ bisa memperoleh Bonus 50% deposit setiap deposit yang mampu menahan margin dengan Depo/WD dengan BCA, Mandiri,BNI dan BRI Tanpa Komisi di FXVan
betul itu, leverage yang kita pilih sudah seharusnya kita maksimalkan dengan baik. tidak peduli kita trading dengan menggunakan leverage yang besar ataupun kecil yang terpenting kita maksimalkan dengan baik. saya juga mencoba untuk memaksimalkan dengan baik leverage 1:500 dari WhoTrades.com
Reply With Quote
  #967  
Old 7th October 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
betul itu, leverage yang kita pilih sudah seharusnya kita maksimalkan dengan baik. tidak peduli kita trading dengan menggunakan leverage yang besar ataupun kecil yang terpenting kita maksimalkan dengan baik. saya juga mencoba untuk memaksimalkan dengan baik leverage 1:500 dari WhoTrades.com
leverage yang benar penggunaannya tentu akan sangat membantu kita untuk mencapau hasil yang maksimal. sekarang saya mencoba untuk memaksimalkan trading saya di Armada Markets dengan memanfaatkan leverage 1:500
Reply With Quote
  #968  
Old 8th October 2014
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Saya lebih memilih untuk trading dengan menggunakan leverage 1:1000 dari instaforex,. karena peluangnya lebih besar. untuk itu saya harus dapaty trading dengan baik sehingga leverage daribroker tidak akan sia-sia
Reply With Quote
  #969  
Old 10th October 2014
Ipeh's Avatar
Ipeh Ipeh is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 36
Rep Power: 0
Ipeh mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Saya lebih memilih untuk trading dengan menggunakan leverage 1:1000 dari instaforex,. karena peluangnya lebih besar. untuk itu saya harus dapaty trading dengan baik sehingga leverage daribroker tidak akan sia-sia
Leverage dari broker itu emang harus kita manfaatin dengan sebaik mungkin. karena saya yakin, akan membantu buat dapat hasil maksimal. Yang pasti emang harus bener bener dimanfaatin om. Di Justforex. juga saya manfaatin leverage maksimalnya dengan sebaik mungkin.
Reply With Quote
  #970  
Old 13th October 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Ipeh View Post
Leverage dari broker itu emang harus kita manfaatin dengan sebaik mungkin. karena saya yakin, akan membantu buat dapat hasil maksimal. Yang pasti emang harus bener bener dimanfaatin om. Di Justforex. juga saya manfaatin leverage maksimalnya dengan sebaik mungkin.
Leverage dari broker memang harus kita maksimalkan dengan baik sehingga hasilnya akan maksimal. sekarang saya di FXVan menggunakan leverage 1:400
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:13 AM.