| FAQ |
| Calendar |
|
#921
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#922
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#923
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#924
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#925
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#926
|
||||
|
||||
|
Akun demo memang dapat digunakan untuk melatih kemampuan trading, tapi akun demo tidak dapat digunakan untuk melatih mental tradingt soalnya di akun demo kita hanya trading dengan menggunakan uang virtual sehingga mentalnya akan kurang terasa saja
|
|
#927
|
|||
|
|||
|
Leverage tinggi itu harus dimaksimalkan dengan baik. Banyak broker yg kasih leverage tinggi di forex. Seperti di Exness yg besar bisa sampai 1:2000, instaforex dan fbs, bisa sampe 1:1000. Tpi emang ada beberapa broker juga yg kasih leverage 1:500 seperti di octafx, tenkofx. Dan untuk beberapa broker tadi baru octafx sama di exness yang pernah saya coba. Emang sih besar leverage di Exness lebih besar 4 kali lipat. Tapi pernah terpancing juga buat overlot, akhirnya Mc. Nggak tahan juga ngeliat margin yg masi tersisa. Jadi ya mending cari yg aman ajalah. 1:500 juga cukup. Jadi sekarang emang lebih memilih di octafx aja.
|
|
#928
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#929
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#930
|
|||
|
|||
|
Leverage yang kita pilih memang harus kita manfaatkan dengan baik, karena semakin tinggi leverage yang kita pilih akan semakin besar resikonya, sehingga kita harus selalu meningkatkan kemampuan trading dengan baik jika kita ingin trading menggunakan leverage besar. Dan psikologi trading kita juga harus selalu meninkgkat. Kalau saya sih lebih nyaman trading dengan menggunakan leverage 1:500 dari octafx
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution | Face & Body Care | |||
| Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions | Face & Body Care | |||