Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #921  
Old 28th May 2014
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali, mindset yang baik pasti akan mempengaruhi performa kita sendiri dalam menjalankan kegiatan trading kita ndan. Begitu pula sebaliknya, jika mindset kita sudah jelek maka pasti kita tidak akan begitu baik dalam menjalani kegiatan trading kita.
kita perlu memiliki mindset yang baik ketika trading, karena dengan begitu kita akan bisatrading dengan baik dan lebih hati-hati lagi. sehingga kitapun bisa mendapatkan hasil yang maksimal. sekarang ini kebanyakan trader memiliki mindset yang buruk ketika trading. jadi tidak heran jika banyak yang gagal. gabung yuk di jejaring sosial WhoTrades.com
Reply With Quote
  #922  
Old 2nd June 2014
witaryan witaryan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 152
Rep Power: 0
witaryan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
kita perlu memiliki mindset yang baik ketika trading, karena dengan begitu kita akan bisatrading dengan baik dan lebih hati-hati lagi. sehingga kitapun bisa mendapatkan hasil yang maksimal. sekarang ini kebanyakan trader memiliki mindset yang buruk ketika trading. jadi tidak heran jika banyak yang gagal. gabung yuk di jejaring sosial WhoTrades.com
ketika kita menentukan pilihan untuk menjalankan trading forex sebagai suatau usaha maka perlu dipahami bahwa tidaklah mudah menghasilkan profit secara benar apalagi konsisten, selama trading di FBS juga selalu berusaha secara maksimal walaupun hanya peluang profit kecil tetap saja dengan fokus dan sungguh sungguh menjalaninya
Reply With Quote
  #923  
Old 2nd June 2014
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by witaryan View Post
ketika kita menentukan pilihan untuk menjalankan trading forex sebagai suatau usaha maka perlu dipahami bahwa tidaklah mudah menghasilkan profit secara benar apalagi konsisten, selama trading di FBS juga selalu berusaha secara maksimal walaupun hanya peluang profit kecil tetap saja dengan fokus dan sungguh sungguh menjalaninya
forex sangat beresiko makanya tidak mudah bagi kita untuk bisa mendapatkan profit yang konsisten. kita perlu memiliki skill, psikologi dan sistem trading yang baik sehingga kita mampu mendapatkan profit yang konsisten. gabung yuk gabung di jejaring sosialnya WhoTrades.com
Reply With Quote
  #924  
Old 4th June 2014
Rizuka47i Rizuka47i is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 67
Rep Power: 0
Rizuka47i mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
forex sangat beresiko makanya tidak mudah bagi kita untuk bisa mendapatkan profit yang konsisten. kita perlu memiliki skill, psikologi dan sistem trading yang baik sehingga kita mampu mendapatkan profit yang konsisten. gabung yuk gabung di jejaring sosialnya WhoTrades.com
iya ndan, resiko forex memang sangat besar. untuk itu, kita perlu selalu untuk meningkatkan skill trading kita dengan baik. dengan meningkatkan skill trading dengan baik maka kita bisa mendapatkan profit yang konsisten. Untuk itu, dengan latihan di akun demo atau mengikuti kontes demo octafx maka kita bisa melatih skill trading dengan baik
Reply With Quote
  #925  
Old 13th June 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Rizuka47i View Post
iya ndan, resiko forex memang sangat besar. untuk itu, kita perlu selalu untuk meningkatkan skill trading kita dengan baik. dengan meningkatkan skill trading dengan baik maka kita bisa mendapatkan profit yang konsisten. Untuk itu, dengan latihan di akun demo atau mengikuti kontes demo octafx maka kita bisa melatih skill trading dengan baik
betul sekali sis dengan berlatih di akun demo akan memapu meningkatakan kemampuan dan juga perbaikan mental kita dan meminimalkan resikonya termasuk bagaimana resiko ketika menggunakan leverage besar dapat dipelajari di akun demo itu
Reply With Quote
  #926  
Old 17th June 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
betul sekali sis dengan berlatih di akun demo akan memapu meningkatakan kemampuan dan juga perbaikan mental kita dan meminimalkan resikonya termasuk bagaimana resiko ketika menggunakan leverage besar dapat dipelajari di akun demo itu
Akun demo memang dapat digunakan untuk melatih kemampuan trading, tapi akun demo tidak dapat digunakan untuk melatih mental tradingt soalnya di akun demo kita hanya trading dengan menggunakan uang virtual sehingga mentalnya akan kurang terasa saja
Reply With Quote
  #927  
Old 18th June 2014
YoriChan YoriChan is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 8
Rep Power: 0
YoriChan mempunyai hidup yang Normal
Default

Leverage tinggi itu harus dimaksimalkan dengan baik. Banyak broker yg kasih leverage tinggi di forex. Seperti di Exness yg besar bisa sampai 1:2000, instaforex dan fbs, bisa sampe 1:1000. Tpi emang ada beberapa broker juga yg kasih leverage 1:500 seperti di octafx, tenkofx. Dan untuk beberapa broker tadi baru octafx sama di exness yang pernah saya coba. Emang sih besar leverage di Exness lebih besar 4 kali lipat. Tapi pernah terpancing juga buat overlot, akhirnya Mc. Nggak tahan juga ngeliat margin yg masi tersisa. Jadi ya mending cari yg aman ajalah. 1:500 juga cukup. Jadi sekarang emang lebih memilih di octafx aja.
Reply With Quote
  #928  
Old 26th June 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by YoriChan View Post
Leverage tinggi itu harus dimaksimalkan dengan baik. Banyak broker yg kasih leverage tinggi di forex. Seperti di Exness yg besar bisa sampai 1:2000, instaforex dan fbs, bisa sampe 1:1000. Tpi emang ada beberapa broker juga yg kasih leverage 1:500 seperti di octafx, tenkofx. Dan untuk beberapa broker tadi baru octafx sama di exness yang pernah saya coba. Emang sih besar leverage di Exness lebih besar 4 kali lipat. Tapi pernah terpancing juga buat overlot, akhirnya Mc. Nggak tahan juga ngeliat margin yg masi tersisa. Jadi ya mending cari yg aman ajalah. 1:500 juga cukup. Jadi sekarang emang lebih memilih di octafx aja.
itu sih pinter-pinternya kita aja dalam menggunakan leverage yang besar. Selama kita mampu mengontrol diri dengan baik maka gak ada salahnya juga menggunakan leverage yang besar. Malah keuntungannya akan semakin besar. Kalau untuk pemula jangan memaksakan diri untuk trading dengan menggunakan leverage besar, kita bisa trading dengan leverage yang kecil 1:500, dan di Exnesspun kita bisa trading dengan leverage 1:500
Reply With Quote
  #929  
Old 27th June 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
itu sih pinter-pinternya kita aja dalam menggunakan leverage yang besar. Selama kita mampu mengontrol diri dengan baik maka gak ada salahnya juga menggunakan leverage yang besar. Malah keuntungannya akan semakin besar. Kalau untuk pemula jangan memaksakan diri untuk trading dengan menggunakan leverage besar, kita bisa trading dengan leverage yang kecil 1:500, dan di Exnesspun kita bisa trading dengan leverage 1:500
iya gan, levergae sebenarnya bermanfaat asalkan tradernya bisa memanfaatkan dengan baik kesempatan tersebut untuk menghasilkan keuntungan, saya sendiri menggunakan leverage 1:500 di FXVan. oh iya, sekarang kita bisa Dapatkan Kaos Dengan Deposit 100 USD dari Fx van
Reply With Quote
  #930  
Old 11th July 2014
Rizuka47i Rizuka47i is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 67
Rep Power: 0
Rizuka47i mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
harus itu ndan kita memang harus memanfaatkan dengan baik penggunaan leverage ini sebab dengan begitu kita bisa mendapaatkan hasil trading yang maksimal. sayapun juga lebih memilih untuk menggunakan leverage 1:2000 dari Justforex
Leverage yang kita pilih memang harus kita manfaatkan dengan baik, karena semakin tinggi leverage yang kita pilih akan semakin besar resikonya, sehingga kita harus selalu meningkatkan kemampuan trading dengan baik jika kita ingin trading menggunakan leverage besar. Dan psikologi trading kita juga harus selalu meninkgkat. Kalau saya sih lebih nyaman trading dengan menggunakan leverage 1:500 dari octafx
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:54 AM.