Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #871  
Old 1st January 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sebenarnya jika kita sudah bisa menggunakan akun demo dengan baik maka kita bisa coba untuk trading dengan modal kecil dulu untuk melatih mental trading kita di akun real. Akun demo tidak bisa untuk melatih mental. kita perlu akun real untuk melatih mental. Di Exness kita bisa coba untuk trading dengan modal kecil dulu seperti $1 di akun cent untuk melatih mental trading
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Setuju gan, kita bisa menggunakan modal kecil terlebih dahulu. memang sebaiknya penggunaan akun demo itu bisa kita ibaratkan dengan kita seolah-olah menggunakan akun real. karena akun demo kan merupakan sebuah simulasi sehingga kitabisa ibaratkan seperti itu, sehingga ketika nanti kita benar-benar menggunakan akun real, maka tidak akan terlalu berbeda.
Reply With Quote
  #872  
Old 1st January 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Jajakas View Post
Kalau menurut ane, walaupun tidak bisa memperlakukannya seperti akun real setidaknya kita harus bisa serius dalam melakukan trading walaupun itu menggunakan akun demo. Sehingga kita pasti bisa memperoleh pelajaran berharga dari kegiatan trading kita walaupun hanya menggunakan akun demo untuk trading.
AKun demo yang kita gunakan secara optimal untuk berlatih trading akan membuat kita semakin memiliki skill trading yang dapat diandalkan untuk mengelola dana pada live trading menggunakan akun real. kini saya memiliki kepercayaan diri yang lebih baik untuk melangsungkan trading melalui pilihan akun Micro yang tersedia di Grand Capital.
Reply With Quote
  #873  
Old 2nd January 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
AKun demo yang kita gunakan secara optimal untuk berlatih trading akan membuat kita semakin memiliki skill trading yang dapat diandalkan untuk mengelola dana pada live trading menggunakan akun real. kini saya memiliki kepercayaan diri yang lebih baik untuk melangsungkan trading melalui pilihan akun Micro yang tersedia di Grand Capital.
dengan menggunakan akun demo seraca rutin maka akan semakin banyak pergerakan market dan juga banyak pair yang bisa kita kelola dengan baik sehingga akan membuat kita lebih yakin lagi ketika menggunakan aku real untuk bisa tarding secara maksimal , dan hal ini tentu juga bisa dilakukan dengaan memanfaatkan layanan Exness dengan baik
Reply With Quote
  #874  
Old 2nd January 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan menggunakan akun demo seraca rutin maka akan semakin banyak pergerakan market dan juga banyak pair yang bisa kita kelola dengan baik sehingga akan membuat kita lebih yakin lagi ketika menggunakan aku real untuk bisa tarding secara maksimal , dan hal ini tentu juga bisa dilakukan dengaan memanfaatkan layanan Exness dengan baik
Benar, gan, akun demo yang kita optimalkan fungsinya untuk mengasah dan menguji kemampuan trading kita akan semakin menjadikan kita lebih siap dan matang dalam mengelola dana pada live trading menggunakan akun real. kini saya memanfaatkan penawaran minimal deposit $10 pada akun Micro di Grand Capital untuk melangsungkan kegiatan trading.
Reply With Quote
  #875  
Old 4th January 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Benar, gan, akun demo yang kita optimalkan fungsinya untuk mengasah dan menguji kemampuan trading kita akan semakin menjadikan kita lebih siap dan matang dalam mengelola dana pada live trading menggunakan akun real. kini saya memanfaatkan penawaran minimal deposit $10 pada akun Micro di Grand Capital untuk melangsungkan kegiatan trading.
dengan berusaha mengoptimalkan akun demo sebagaimana kita menggunakan akun real maka kita bisa menggunakan strategi trading secara maksimal dan juga efektif , jadi meskipun hanya berlatih namum dalam menggunakan volume tradinya juga tetap diukur sesuai dengan kemampuan yang ada sehingga ketika kembali akun mini exness yang memiliki modal kecil maka bisa tetap nyaman trading


Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #876  
Old 4th January 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan berusaha mengoptimalkan akun demo sebagaimana kita menggunakan akun real maka kita bisa menggunakan strategi trading secara maksimal dan juga efektif , jadi meskipun hanya berlatih namum dalam menggunakan volume tradinya juga tetap diukur sesuai dengan kemampuan yang ada sehingga ketika kembali akun mini exness yang memiliki modal kecil maka bisa tetap nyaman trading


Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Jika kit abisa mnegoptimalkan akun demo untuk mennunjang trading yang kita lakukan di akun real, pastinya akan sanagt membantu kita dalam memperoleh profit yang tinggi dalam trading yang kita lakukan di forex trading. maka dari itu saya juga berusaha mengoptimalkan akun demo yang saya miliki dengan mengikuti kontes demo Lucky Friday di JustForex.
Reply With Quote
  #877  
Old 4th January 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan berusaha mengoptimalkan akun demo sebagaimana kita menggunakan akun real maka kita bisa menggunakan strategi trading secara maksimal dan juga efektif , jadi meskipun hanya berlatih namum dalam menggunakan volume tradinya juga tetap diukur sesuai dengan kemampuan yang ada sehingga ketika kembali akun mini exness yang memiliki modal kecil maka bisa tetap nyaman trading


Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Akun demo, jika kita bisa optimalkan dengan baik maka akan memberikan keuntungan bagi kita, untuk itulah kita perlu untuk menggunakan akun demo dengan baik, sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Dan dengan akun demo maka kita bisa ikut kontes demo lucky friday dari Justforex
Reply With Quote
  #878  
Old 5th January 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Akun demo, jika kita bisa optimalkan dengan baik maka akan memberikan keuntungan bagi kita, untuk itulah kita perlu untuk menggunakan akun demo dengan baik, sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Dan dengan akun demo maka kita bisa ikut kontes demo lucky friday dari Justforex
Betul sekali itu, manfaat akun demo trading itu banyak dari tempat untuk latihan, menentukan kondisi trading yang tepat, bahkan juga dapat digunakan untuk memilih broker yang akan kita gunakan. Dengan begitu jelas kita akan sangat terbantu jika dapat memanfaatkan dengan baik keberadaan akun demo trading seperti yang juga ada di Gainscopefx.com. Dulu saya juga bisa memilih broker berkualitas seperti Gainscopefx.com juga berkat pemanfaatkan akun demo trading tersebut.
Reply With Quote
  #879  
Old 5th January 2016
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Betul sekali itu, manfaat akun demo trading itu banyak dari tempat untuk latihan, menentukan kondisi trading yang tepat, bahkan juga dapat digunakan untuk memilih broker yang akan kita gunakan. Dengan begitu jelas kita akan sangat terbantu jika dapat memanfaatkan dengan baik keberadaan akun demo trading seperti yang juga ada di Gainscopefx.com. Dulu saya juga bisa memilih broker berkualitas seperti Gainscopefx.com juga berkat pemanfaatkan akun demo trading tersebut.
Akun demo adalah akun yang tepat untuk latihan trading. Dengan akun demo maka akan membuat kita bisa meningkatkan kemampuan trading yang baik.Sekarang ini sudah banyak broker yang menyediakan akun demo termasuk FBS
Reply With Quote
  #880  
Old 7th January 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
Akun demo adalah akun yang tepat untuk latihan trading. Dengan akun demo maka akan membuat kita bisa meningkatkan kemampuan trading yang baik.Sekarang ini sudah banyak broker yang menyediakan akun demo termasuk FBS
Fasilitas akun demo trading itu merupakan fasilitas yang paling tepat memang untuk latihan, soalnya tidak ada resiko untuk kehilangan dana kita jika kita ternyata belum bisa melakukan tradign dengan baik. Saya sendiri sebelum melakukan trading dengan akun real bersama Exness, saya melatih dulu kemampuan trading saya menggunakan akun demo supaya pada saat trading dengan akun real, saya sudah bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan baik.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
4 Hal Yang Bisa Meningkatkan Kemampuan Otak sendokpiso Lounge 0 27th May 2012 04:45 PM
6 Tips Meningkatkan Kemampuan Menulis mercusuar Lounge 0 27th May 2012 04:05 PM
JUAL [ASK] Meningkatkan kemampuan Dengan spek yang Ada pentium87 Desktop 0 23rd May 2012 08:57 AM
Molor Meningkatkan Kemampuan Otak maximillianw Health 0 8th August 2011 02:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:22 PM.