Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #781  
Old 7th October 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
setuju ndan, leverage yang sudah kita pilih, harus digunakan sebaik mungkin. Dengan disiplin yang tinggi maka leverage tersebut akan bermanfaat buat trading kita. Dan akan memberikan hasil yang maksimal.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]

Memang ndan, leverage yang kita pilih harus bisa dimanfaatkan secara bijaksana. Dan juga harus disiplin. Maka akan memberikan hasil yang maksimal. Saya pun menggunakan leverage maksimal dari Exness sebesar 1:2000. Cukup besar sih. Tapi jika kita bisa disiplin, maka leverage sebesar itu akan menguntungkan buat trading.
Reply With Quote
  #782  
Old 7th October 2013
takoyakifx's Avatar
takoyakifx takoyakifx is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 41
Rep Power: 0
takoyakifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Memang ndan, leverage yang kita pilih harus bisa dimanfaatkan secara bijaksana. Dan juga harus disiplin. Maka akan memberikan hasil yang maksimal. Saya pun menggunakan leverage maksimal dari Exness sebesar 1:2000. Cukup besar sih. Tapi jika kita bisa disiplin, maka leverage sebesar itu akan menguntungkan buat trading.
besar juga ya sist, leverage yang digunakan. Kalau saya sih, lebih nyaman menggunakan leverage maksimal 1:500 dari octafx. Walupun kecil, jika kita bisa disiplin terhadap trading kita maka akan memberikan hasil yang maksimal.
Reply With Quote
  #783  
Old 8th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by takoyakifx View Post
besar juga ya sist, leverage yang digunakan. Kalau saya sih, lebih nyaman menggunakan leverage maksimal 1:500 dari octafx. Walupun kecil, jika kita bisa disiplin terhadap trading kita maka akan memberikan hasil yang maksimal.
Leverage berapapun, jika kita merasa nyaman dan bisa memaksimalkan dengan sebaik mungkin pasti juga akan memberikan hasil yang maksimal juga. Yang paling penting adalah, kita harus disiplin ketika trading.
Reply With Quote
  #784  
Old 8th October 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Leverage berapapun, jika kita merasa nyaman dan bisa memaksimalkan dengan sebaik mungkin pasti juga akan memberikan hasil yang maksimal juga. Yang paling penting adalah, kita harus disiplin ketika trading.
Setuju bro, berapapun leverage yang kita pilih harus digunakan sebijak mungkin. Besar maupun kecil, jika bisa memanfaatkannya dengan baik maka akan memberikan hasil yang maksimal buat kemajuan trading. Asalkan jangan melupakan disiplin dan psikologi saja.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #785  
Old 8th October 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Setuju bro, berapapun leverage yang kita pilih harus digunakan sebijak mungkin. Besar maupun kecil, jika bisa memanfaatkannya dengan baik maka akan memberikan hasil yang maksimal buat kemajuan trading. Asalkan jangan melupakan disiplin dan psikologi saja.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Disiplin adalah kunci untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berapapun leverage yang kita gunakan. Saya sendiri memang hanya mendapatkan leverage maksimal 1:500 dari WhoTrades.com. Tidak terlalu besar memang, tapi dengan leverage maksimal sebesar itu tentu akan membuat trading tidak overlot ketika trading.
Reply With Quote
  #786  
Old 9th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Disiplin adalah kunci untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berapapun leverage yang kita gunakan. Saya sendiri memang hanya mendapatkan leverage maksimal 1:500 dari WhoTrades.com. Tidak terlalu besar memang, tapi dengan leverage maksimal sebesar itu tentu akan membuat trading tidak overlot ketika trading.
Leverage yang tidak terlalu besar memang akan menjaga trader untuk tradik overlot ketika trading, tetap disiplin ndan. Tapi memang kebutuhan masing masing trader sendiri juga berbeda-beda, tergantung strategi yang digunakan untuk trading.
Reply With Quote
  #787  
Old 9th October 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Leverage yang tidak terlalu besar memang akan menjaga trader untuk tradik overlot ketika trading, tetap disiplin ndan. Tapi memang kebutuhan masing masing trader sendiri juga berbeda-beda, tergantung strategi yang digunakan untuk trading.
Leverage yang tidak terlalu besar akan menjaga trader supaya tidak serakah dalam trading. Keserakahan hanya akan membawa trading kita tidak akan bertahan lama. Untuk itulah, saya juga menggunakan leverage 1:500 dari GDMFX.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #788  
Old 9th October 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Leverage yang tidak terlalu besar memang akan menjaga trader untuk tradik overlot ketika trading, tetap disiplin ndan. Tapi memang kebutuhan masing masing trader sendiri juga berbeda-beda, tergantung strategi yang digunakan untuk trading.
Memang ndan, dan meskipun sama-sama suka melakukan scalping pun juga pasti beda leverage juga yang digunakan... Yang pasti, trader yang disiplin ketika trading juga harus bisa memaksimalkan dengan baik apa yang sudah diberikan oleh broker...
Reply With Quote
  #789  
Old 9th October 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Memang ndan, dan meskipun sama-sama suka melakukan scalping pun juga pasti beda leverage juga yang digunakan... Yang pasti, trader yang disiplin ketika trading juga harus bisa memaksimalkan dengan baik apa yang sudah diberikan oleh broker...
Disiplin memang sangat diperlukan ketika trading ndan. Walaupun susah, jika kita mau berusaha pasti bisa disiplin. Semuanya tergantung dari usaha kita ndan. oleh karena itu, selama belum bisa disiplin maka leverage yang dipilih harus lebih hati-hati lagi.
Reply With Quote
  #790  
Old 9th October 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Memang ndan, dan meskipun sama-sama suka melakukan scalping pun juga pasti beda leverage juga yang digunakan... Yang pasti, trader yang disiplin ketika trading juga harus bisa memaksimalkan dengan baik apa yang sudah diberikan oleh broker...
Apa yang sudah diberikan oleh broker memang akan membantu para trader untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal ketika trading jika kita bisa memanfaatkan dengan baik. Saya sendiri juga mencoba untuk aktif di jejaring sosial juga untuk mendapatkan lebih banyak ilmu dan pengalaman trading, bahkan ada berita analisa juga yang bisa saya maksimalkan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:55 PM.