| FAQ |
| Calendar |
|
#781
|
||||
|
||||
|
Quote:
Memang ndan, leverage yang kita pilih harus bisa dimanfaatkan secara bijaksana. Dan juga harus disiplin. Maka akan memberikan hasil yang maksimal. Saya pun menggunakan leverage maksimal dari Exness sebesar 1:2000. Cukup besar sih. Tapi jika kita bisa disiplin, maka leverage sebesar itu akan menguntungkan buat trading. |
|
#782
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#783
|
||||
|
||||
|
Leverage berapapun, jika kita merasa nyaman dan bisa memaksimalkan dengan sebaik mungkin pasti juga akan memberikan hasil yang maksimal juga. Yang paling penting adalah, kita harus disiplin ketika trading.
|
|
#784
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#785
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#786
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#787
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#788
|
||||
|
||||
|
Memang ndan, dan meskipun sama-sama suka melakukan scalping pun juga pasti beda leverage juga yang digunakan... Yang pasti, trader yang disiplin ketika trading juga harus bisa memaksimalkan dengan baik apa yang sudah diberikan oleh broker...
|
|
#789
|
||||
|
||||
|
Disiplin memang sangat diperlukan ketika trading ndan. Walaupun susah, jika kita mau berusaha pasti bisa disiplin. Semuanya tergantung dari usaha kita ndan. oleh karena itu, selama belum bisa disiplin maka leverage yang dipilih harus lebih hati-hati lagi.
|
|
#790
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution | Face & Body Care | |||
| Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions | Face & Body Care | |||