Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #781  
Old 1st August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS menyediakan 4 jenis akun, dan masing masing jenis akun Exness mempunyai manfaat tersendiri. Berikut adalah jenis akun yang disediakan oleh Exness beserta rinciannya. Cermati perbedaannya dan pilih jenis akun yang akan kita gunakan untuk trading




Buka Akun EXNESS




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #782  
Old 1st August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Semua hal tersebut adalah bentuk dari inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Exness untuk para kliennya ndan. Ga heran deh kalau kita bisa semakin betah dan nyaman saja dalam melakukan trading bersama Exness dari waktu ke waktu ndan. Saya sendiri merasa dari dulu sampai sekarang tidak pernah kepikiran untuk pindah ke broker yang lain, karena dengan Exness saya bisa memperoleh apa yang saya butuhkan bahkan dari waktu ke waktu saya bisa merasa lebih nyaman dan lebih nyaman lagi dalam melakukan trading bersama Exness berkat inovasi-inovasi yang selalu dilakukan oleh Exness itu ndan.

Wah tinggal kurang lebih 9 hari lagi yah, kalo tidak segera melakukan upload kayanya akan susah sekali nih untuk memenangkan kontes foto ini. Apalagi seperti apa yang kita tahu para kontestan lain yang melakukan upload sudah memperoleh voting yang lumayan banyak nih. Pokoknya jika memang ingin berpartisipasi jangan tunda lagi untuk meng-upload fotonya gan setidaknya saya pikir dalam 9 hari masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi pada kontes foto dari Exness ini ndan.
Yuph, berbagai inovasi telah dilakukan oleh broker ini untuk para kliennya, hal ini dilakukan Exness juga karena memang broker ini mempunyai misi memberikan pelayanan yang berkualitas yang bisa membuat para kliennya nyaman. Pelayanan yang maksimal dan inovasi yang selalu dilakukan oleh broker ini memang membuahkan hasil bro, semakin banyak trader yang trading di Exness.
Untuk kontes foto kedua dari Exness ini memang tinggal beberapa hari lagi bro, kalo memang ingin berpartisipasi, segera upload foto kita di akun Facebook Exness. Meskipun tinggal 9 hari lagi, tetapi masih ada waktu dan harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin.
Reply With Quote
  #783  
Old 2nd August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
EXNESS menyediakan 4 jenis akun, dan masing masing jenis akun Exness mempunyai manfaat tersendiri. Berikut adalah jenis akun yang disediakan oleh Exness beserta rinciannya. Cermati perbedaannya dan pilih jenis akun yang akan kita gunakan untuk trading




Buka Akun EXNESS




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Betul sekali ndan di Exness kita memang bisa memilih akun trading dari beberapa tipe akun trading yang disediakan oleh Exness. Semuanya memperoleh dukungan yang maksimal dari Exness jadi tidak usah ragu untuk memilih salah satu dari beberapa tipe akun tersebut. Cukup pilih tipe akun trading yang memberikan kondisi trading sesuai dengan apa yang kita butuhkan berdasarkan modal trading dan juga strategi trading yang kita gunakan ndan.

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yuph, berbagai inovasi telah dilakukan oleh broker ini untuk para kliennya, hal ini dilakukan Exness juga karena memang broker ini mempunyai misi memberikan pelayanan yang berkualitas yang bisa membuat para kliennya nyaman. Pelayanan yang maksimal dan inovasi yang selalu dilakukan oleh broker ini memang membuahkan hasil bro, semakin banyak trader yang trading di Exness.
Untuk kontes foto kedua dari Exness ini memang tinggal beberapa hari lagi bro, kalo memang ingin berpartisipasi, segera upload foto kita di akun Facebook Exness. Meskipun tinggal 9 hari lagi, tetapi masih ada waktu dan harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin.
Intinya memang semua yang dilakukan oleh Exness itu semata-mata bukan hanya memikirkan keuntungan perusahaan saja tetapi juga bagaimana Exness bisa menjadi suatu broker yang memang bisa diandalkan oleh para traders yang ada. Saya kira sudah bisa kita lihat semua kalau memang Exness itu selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para kliennya. Sehingga tidak heran kalau traders yang sudah merasakan trading bersama Exness akan merasa betah dan akhirnya terus menggunakan Exness untuk kedepannya ndan.

Jangan sampai melewatkan kesempatan emas untuk bisa memperoleh hadiah yang menarik dari Exness ndan melalui kontes foto kedua ini, jadi segera upload fotonya sebelum terlambat gan.

Last edited by firmanta; 2nd August 2013 at 02:11 AM.
Reply With Quote
  #784  
Old 2nd August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #785  
Old 2nd August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali ndan di Exness kita memang bisa memilih akun trading dari beberapa tipe akun trading yang disediakan oleh Exness. Semuanya memperoleh dukungan yang maksimal dari Exness jadi tidak usah ragu untuk memilih salah satu dari beberapa tipe akun tersebut. Cukup pilih tipe akun trading yang memberikan kondisi trading sesuai dengan apa yang kita butuhkan berdasarkan modal trading dan juga strategi trading yang kita gunakan ndan.

Intinya memang semua yang dilakukan oleh Exness itu semata-mata bukan hanya memikirkan keuntungan perusahaan saja tetapi juga bagaimana Exness bisa menjadi suatu broker yang memang bisa diandalkan oleh para traders yang ada. Saya kira sudah bisa kita lihat semua kalau memang Exness itu selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para kliennya. Sehingga tidak heran kalau traders yang sudah merasakan trading bersama Exness akan merasa betah dan akhirnya terus menggunakan Exness untuk kedepannya ndan.

Jangan sampai melewatkan kesempatan emas untuk bisa memperoleh hadiah yang menarik dari Exness ndan melalui kontes foto kedua ini, jadi segera upload fotonya sebelum terlambat gan.
Over all, Exness memang broker idaman bro. Mungkin bagi yang belum nyoba belum tau pasti bagaimana rasanya trading di Exness, tapi bagi trader yang sudah nyoba trading dengan broker ini tentu akan ketagihan, semakin betah bahkan ga kepikiran buat ganti broker bro. Buktikan sendiri.
Reply With Quote
  #786  
Old 2nd August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS menurunkan komisi untuk mitra

Mitra yang terhormat,

Mulai 15 Agustus 2013, koefisien mitra untuk klien perusahaan akan menjadi 20% dari spread rata-rata atas transaksi yang dilakukan oleh klien yang mendaftar.

Manajemen EXNESS membuat keputusan ini guna mengurangi sejumlah cara dalam menerima penghasilan secara tidak adil dan tidak jujur, yang dibuat oleh mitra perusahaan mendaftarkan diri untuk beberapa akun perdagangan - sebuah praktik yang sering terjadi.

Sejak didirikan, EXNESS terus memantau kualitas layanannya dan memperbaiki proses bisnisnya guna menyediakan kondisi kerja yang menyenangkan untuk kliennya. Selain itu, EXNESS mendukung norma etika dan aturan perdagangan berikut di pasar mata uang, khususnya yang berkaitan dengan perdagangan yang jujur ​​dan adil di pasar valas. Dasar hukum keputusan ini dapat ditemukan dalam pasal 7.10 Perjanjian Mitra, di mana komisi yang dibayarkan kepada mitra yang menggunakan skema rujukan otomatis dapat dikurangi secara signifikan.

Terkait ketentuan untuk akrual kompensasi mitra untuk Pialang Perkenalan (IB), ukuran komisi agen pialang perkenalan akan tetap sama.

EXNESS berharap agar langkah-langkah baru ini akan menjadikan program kemitraan lebih transparan dan akan berdampak positif pada pertumbuhan perusahaan secara keseluruhan.

Manajemen EXNESS mengucapkan terima kasih kepada kliennya atas dukungan dan pengertiannya.
Reply With Quote
  #787  
Old 5th August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Mengapa memilih Exness untuk trading?
Karena trading bersama Exness itu menguntungkan.

  • Spread mengambang minimum tanpa biaya tambahan di Mini Forex dan Classic Forex adalah parameter penting dalam situasi perdagangan di perusahaan layanan keuangan, yang memiliki kepentingan meningkat bersama dengan jumlah transaksi yang dilaksanakan dalam akun tunggal; hari ini, setelah membuka akun ECN di perusahaan kami, masing-masing klien dapat mengontrol spread dengan menempatkan amanat terbatas di dalamnya;
  • Dana penumpu sampai dengan 1:2000 untuk Mini Forex dan Classic Forex sebetulnya merupakan alat unik di pasar Forex yang mutlak dibutuhkan oleh para profesional, pengurangan persyaratan margin untuk dana penumpu tinggi memperluas kemungkinan untuk mengimplementasikan strategi perdagangan;
  • eksekusi order yang unggul, termasuk penawaran kembali dan gelinciran minimum untuk Mini Forex dan Classic Forex digabung dengan eksekusi cepat yang secara signifikan meningkatkan keefektifan dalam menggunakan sistem perdagangan yang berbeda, termasuk yang otomatis; untuk akun ECN penawaran kembali order klien secara prinsip dihalangi;
Reply With Quote
  #788  
Old 5th August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Mengapa memilih Exness untuk trading?
Karena trading bersama Exness itu menguntungkan.

  • Spread mengambang minimum tanpa biaya tambahan di Mini Forex dan Classic Forex adalah parameter penting dalam situasi perdagangan di perusahaan layanan keuangan, yang memiliki kepentingan meningkat bersama dengan jumlah transaksi yang dilaksanakan dalam akun tunggal; hari ini, setelah membuka akun ECN di perusahaan kami, masing-masing klien dapat mengontrol spread dengan menempatkan amanat terbatas di dalamnya;
  • Dana penumpu sampai dengan 1:2000 untuk Mini Forex dan Classic Forex sebetulnya merupakan alat unik di pasar Forex yang mutlak dibutuhkan oleh para profesional, pengurangan persyaratan margin untuk dana penumpu tinggi memperluas kemungkinan untuk mengimplementasikan strategi perdagangan;
  • eksekusi order yang unggul, termasuk penawaran kembali dan gelinciran minimum untuk Mini Forex dan Classic Forex digabung dengan eksekusi cepat yang secara signifikan meningkatkan keefektifan dalam menggunakan sistem perdagangan yang berbeda, termasuk yang otomatis; untuk akun ECN penawaran kembali order klien secara prinsip dihalangi;
Memang bisa dikatakan kalau semua kebutuhan yang seorang traders butuhkan agar bisa melakukan trading dengan nyaman telah disediakan semuanya dengan lengkap oleh Exness ditambah lagi kualitasnya juga sangat baik sekali. Makanya saya sendiri tidak heran gan kalau dari waktu ke waktu semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya gan.
Reply With Quote
  #789  
Old 5th August 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Memang bisa dikatakan kalau semua kebutuhan yang seorang traders butuhkan agar bisa melakukan trading dengan nyaman telah disediakan semuanya dengan lengkap oleh Exness ditambah lagi kualitasnya juga sangat baik sekali. Makanya saya sendiri tidak heran gan kalau dari waktu ke waktu semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya gan.
Semoga saja terus bisa lebih baik lagi Exness om. Bisa memberikan yang terbaiknya secara simultan sehingga klien terus bertambah dan pastikan bonusnya ditingkatkan. Dan komisi IBnya juga bisa ditingkatkan kembali nantinya jangan malah dikurangi hehe... Biar lebih semangat!
Reply With Quote
  #790  
Old 5th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Kenapa saya memilih Exness?

Salah satunya karena EXNESS telah bersertifikat internasional karena telah memenuhi persyaratan ISO standar 9001:2008 dalam �Organisasi perdagangan Mata Uang dan pasar financial�.



Sertifikasi pada ISO standar 9001:2008






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:18 AM.