Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #771  
Old 30th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Saya sendiri juga belum pernah menggunakan EXCARD sis, cuma meskipun gak secepat proses penarikan dengan payment processor yang paling penting adalah keamanan dana kita terjamin. Dan memang itulah salah satu kelebihan Exness sis, kita gak harus nunggu jam kerja untuk bisa melakukan transaksi dengan broker ini.
Betul sekali gan, walaupun prosesnya tidak secepat jika kita menggunakan payment processor untuk bertransaksi tetapi tentunya metode transaksi EXCARD ini lebih terjamin keamanannya. Apalagi yang menjadi penjual/agen EXCARD itu kan memang sudah kerjasama dengan Exness jadi sudah terjamin keamanannya juga. Untuk yang belum pernah dan ingin mencoba metode transaksi ini, saya pikir tidak usah ragu lagi gan soalnya cara pembayarannya pun bisa lebih fleksible gan.

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Sembilan bahasa dukungan klien tambahan kini tersedia bersama Exness

Tim EXNESS terus berupaya membuat berbagai layanannya lebih tersedia dan menyelesaikan permasalahan perdagangan lebih cepat agar dapat memberikan dukungan yang lebih baik kepada klien-kliennya. Pada Juli 2013, EXNESS menambahkan dukungan multibahasa. Kini klien kami dapat menerima konsultasi dalam sembilan bahasa lainnya (selain bahasa Inggris, Rusia, Cina, dan Arab): Vietnam, Persia, India, Urdu, Tamil, Thailand, Benggala, Indonesia, dan Malaysia.

Dengan memperluas daftar bahasa yang digunakan oleh dukungan klien EXNESS, sebagian besar klien akan dapat berkomunikasi dengan karyawan perusahaan menggunakan bahasa ibu mereka, sehingga terhindar dari kesulitan dalam mengajukan pertanyaan menggunakan bahasa asing, kemudian menerjemahkan dan memahami jawabannya. Dukungan seperti ini telah meningkatkan komunikasi antarklien, spesialis perusahaan, dan waktu karyawan EXNESS untuk melayani pedagang yang lebih banyak.

Saat ini, dukungan teknis EXNESS tersedia sesuai dengan jadwal berikut:



Para pedagang dapat mengajukan pertanyaan melalui Obrolan Langsung, email ([email protected]), atau melalui hotline telepon: +7 812 4548 812.

Kami harap Anda dapat memanfaatkan layanan baru perusahaan ini! Semoga perdagangan Anda sukses selalu!
Pelayanan untuk klien dari Exness semakin mantap saja nih, saya kira untuk support hanya diberikan menggunakan bahasa Inggris saja. Ternyata Exness menyediakan bahasa-bahasa lain untuk membantu para kliennya. Saya pikir pastinya akan sangat membantu sekali untuk para traders yang memang tidak terlalu mahir berbahasa Inggris sehingga bisa lebih mudah dalam berkomunikasi dengan staff dari Exness tersebut gan.
Reply With Quote
  #772  
Old 30th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Exness memberikan dukungan teknik klien selama 24 jam dalam sehari 7 hari dalam seminggu. Jadi kapanpun kita membutuhkan bantuan, kita bisa langsung menghubungi Exness melalui LIVE CHAT




Kini klien EXNESS dapat menerima konsultasi dalam sembilan bahasa lainnya (selain bahasa Inggris, Rusia, Cina, dan Arab): Vietnam, Persia, India, Urdu, Tamil, Thailand, Benggala, Indonesia, dan Malaysia. Cek disini untuk melihat jadwal dukungan teknis EXNESS yang tersedia.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #773  
Old 30th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali gan, walaupun prosesnya tidak secepat jika kita menggunakan payment processor untuk bertransaksi tetapi tentunya metode transaksi EXCARD ini lebih terjamin keamanannya. Apalagi yang menjadi penjual/agen EXCARD itu kan memang sudah kerjasama dengan Exness jadi sudah terjamin keamanannya juga. Untuk yang belum pernah dan ingin mencoba metode transaksi ini, saya pikir tidak usah ragu lagi gan soalnya cara pembayarannya pun bisa lebih fleksible gan.

Pelayanan untuk klien dari Exness semakin mantap saja nih, saya kira untuk support hanya diberikan menggunakan bahasa Inggris saja. Ternyata Exness menyediakan bahasa-bahasa lain untuk membantu para kliennya. Saya pikir pastinya akan sangat membantu sekali untuk para traders yang memang tidak terlalu mahir berbahasa Inggris sehingga bisa lebih mudah dalam berkomunikasi dengan staff dari Exness tersebut gan.
Bener bro, dan memang itulah kelebihan dari Exness, memberikan metode transaksi yang membuat tradernya lebih nyaman ketika trading. Selain EXCARD juga ada berbagai metode yang lain yang bisa gunakan di Exness.
Dan memang inovasi dari Exness itu nggak pernah berhenti bro, selalu ada saja yg dilakukan oleh Exness untuk membuat tradernya merasa lebih nyaman dengan broker ini. Setelah memberikan layanan maksimal 24 jam selama seminggu, sekarang kita, khususnya trader Indonesia bisa berkonsultasi menggunakan bahasa Indonesia juga.
Reply With Quote
  #774  
Old 30th July 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Saya sendiri juga belum pernah menggunakan EXCARD sis, cuma meskipun gak secepat proses penarikan dengan payment processor yang paling penting adalah keamanan dana kita terjamin. Dan memang itulah salah satu kelebihan Exness sis, kita gak harus nunggu jam kerja untuk bisa melakukan transaksi dengan broker ini.
Bisa jadi EXCARD pilihan yang paling menarik untuk klien Indonesia, karena bisa menggunakan rekening bank lokal untuk kirim dan terima dananya. Selain EXCARD, mungkin yang banyak pake kalau trader dari Indonesia adalah fasapay. Exness benar-benar memfasilitasi klien khususnya dari Indonesia.
Reply With Quote
  #775  
Old 31st July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Perubahan Komisi EXCARD

Kami informasikan bahwa sejak tanggal 1 Agustus 2013 prosedur pembayaran untuk EXCARD akan berubah.

EXNESS akan membatalkan komisi untuk deposit dengan kartu pada akun perdagangan klien.

Silakan, perhatikan fakta bahwa biaya EXCARD akan berbeda dari nilai nominal kartu pada ukuran komisi dealer EXCARD.

Anda akan dapat melihat komisi dari setiap agen di Area Pribadi Anda selama deposit.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami: [email protected]
Reply With Quote
  #776  
Old 31st July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Bisa jadi EXCARD pilihan yang paling menarik untuk klien Indonesia, karena bisa menggunakan rekening bank lokal untuk kirim dan terima dananya. Selain EXCARD, mungkin yang banyak pake kalau trader dari Indonesia adalah fasapay. Exness benar-benar memfasilitasi klien khususnya dari Indonesia.
Saya kira bukan hanya di Indonesia ndan, soalnya kan metode transaksi EXCARD ini universal bisa digunakan di negara manapun asalkan ada agen EXCARD di negara tersebut. Fasapay bisa digunakan di Exness juga mungkin indikasi kalau memang Exness benar-benar serius mengembangkan bisnisnya di Indonesia, karena kita tahu sendiri dewasa ini semakin banyak saja orang-orang Indonesia yang mendalami bisnis forex trading ini ndan.

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Perubahan Komisi EXCARD

Kami informasikan bahwa sejak tanggal 1 Agustus 2013 prosedur pembayaran untuk EXCARD akan berubah.

EXNESS akan membatalkan komisi untuk deposit dengan kartu pada akun perdagangan klien.

Silakan, perhatikan fakta bahwa biaya EXCARD akan berbeda dari nilai nominal kartu pada ukuran komisi dealer EXCARD.

Anda akan dapat melihat komisi dari setiap agen di Area Pribadi Anda selama deposit.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami: [email protected]
Wah, Exness memang tidak pernah berhenti untuk melakukan inovasi-inovasi baru untuk para kliennya yah. Baru saja kita diberi inovasi dalam pemberian konsultasi dengan banyak bahasa, sekarang kita diberikan inovasi baru berupa peniadaan komisi untuk metode transaksi EXCARD ini. Mantap deh pokoknya Exness.

Peniadaan komisi untuk metode transaksi EXCARD ini tentunya merupakan cara dari Exness agar bisa memberikan metode transaksi yang lebih aman dan simpel karena kita hanya perlu melakukan pembayaran lewat bank lokal yang ada jadinya. Dengan peniadaan komisi ini tentunya akan lebih membuat para traders tertarik untuk menggunakan metode transaksi ini ndan.

Last edited by firmanta; 31st July 2013 at 11:27 AM.
Reply With Quote
  #777  
Old 31st July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Dengan melakukan deposit minimal 500 USD, kita bisa menikmati layanan VPS dari Exness.

Keuntungan utama dari Host VPS EXNESS:
  • Terus melanjutkan perdagangan ketika PC Anda mati (terminal jarak jauh tersedia 24 jam sehari). Tidak perlu menyimpan PC setiap saat karena terminal jarak jauh kami dapat menggantikannya. Nikmati lebih banyak waktu luang.
  • Tidak perlu khawatir mengenai kualitas koneksi internet Anda � Kualitas koneksi internet penyedia Anda sama sekali tidak mempengaruhi pelaksanaan perintah, karena server terminal jarak jauh terletak dekat dengan server utama (ini berarti bahwa tingkat data pertukaran antara server jarak jauh dan utama sangat tinggi).
  • Gunakan VPS pada semua sistem operasi (SO): Windows, MacOS, Linux. Akses terminal jarak jauh dari SO apapun � pengaturan koneksi jelas dan mudah.
  • Akses terminal jarak jauh dari bagian manapun di dunia tanpa menginstal terminal MT4. Yang Anda perlukan hanyalah informasi login untuk akun perdagangan Anda dan PC yang terhubung ke internet. Perangkat lunak yang diperlukan telah terinstal pada terminal jarak jauh.

Catatan: Akses ke hosting VPS dapat ditangguhkan jika tidak ada aktivitas perdagangan dalam kurun waktu yang lama pada akun perdagangan Anda. Akses dapat dikembalikan setelah ada aktivitas perdagangan kembali (Anda harus mengirimkan permintaan lagi untuk mendapatkan akses kembali). Hosting VPS didesain secara eksklusif untuk berdagang di server EXNESS.

Untuk mengakses terminal jarak jauh, ikuti saja prosedur pendaftaran yang mudah dari Area pribadi ini. Ketika Anda selesai, Anda akan menerima alamat IP terminal jarak jauh, login (akun) dan kata sandi. Ketika anda terhubung ke terminal, masukan informasi ini pada kolom yang sesuai untuk login.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #778  
Old 31st July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya kira bukan hanya di Indonesia ndan, soalnya kan metode transaksi EXCARD ini universal bisa digunakan di negara manapun asalkan ada agen EXCARD di negara tersebut. Fasapay bisa digunakan di Exness juga mungkin indikasi kalau memang Exness benar-benar serius mengembangkan bisnisnya di Indonesia, karena kita tahu sendiri dewasa ini semakin banyak saja orang-orang Indonesia yang mendalami bisnis forex trading ini ndan.

Wah, Exness memang tidak pernah berhenti untuk melakukan inovasi-inovasi baru untuk para kliennya yah. Baru saja kita diberi inovasi dalam pemberian konsultasi dengan banyak bahasa, sekarang kita diberikan inovasi baru berupa peniadaan komisi untuk metode transaksi EXCARD ini. Mantap deh pokoknya Exness.

Peniadaan komisi untuk metode transaksi EXCARD ini tentunya merupakan cara dari Exness agar bisa memberikan metode transaksi yang lebih aman dan simpel karena kita hanya perlu melakukan pembayaran lewat bank lokal yang ada jadinya. Dengan peniadaan komisi ini tentunya akan lebih membuat para traders tertarik untuk menggunakan metode transaksi ini ndan.
Memang bro, tapi tentunya apa yang sudah diberikan oleh Exness ini benar-benar membantu para trader Indonesia, karena kita bisa menggunakan bank lokal, termasuk juga menerima transaksi dengan menggunakan Fasapay, e-currency anak bangsa.

Dan saya juga yakin selalu ada inovasi yang dilakukan oleh Exness untuk membuat para tradernya merasa lebih nyaman dan betah trading dengan Exness, terbukti dengan perubahan komisi EXCARD yang baru saja diberikan oleh Exness.
Reply With Quote
  #779  
Old 1st August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
EXNESS menyelenggarakan lomba foto kedua di Facebook


Large Image Link (508 kB)

Kontes �Trader's Desk� akan berlangsung dari 10 Juli - 10 Agustus 2013.

Salah satu keuntungan terbesar dari pekerjaan seorang traders adalah kesempatan untuk mengatur meja perdagangan khusus, yang tidak dibatasi oleh aturan kantor. Setiap peserta kontes dapat menunjukkan, bagaimana ruang kamarnya diatur untuk trading.

Untuk berpartisipasi dalam kontes, Anda harus membuat sebuah foto Meja Trading Anda dan posting di halaman khusus kontes. Pemenang akan ditentukan melalui voting.

Info lebih lanjut : Exness Facebook Blog, Website Exness
Ayooo para Trader Exness, Jangan ketinggalan kontes ini. Masih ada kesempatan meningkatkan Voting dan untuk Upload photo terbaik Anda sampai dengan 10 Agustus 2013.


Pendaftaran dibuka sampai : 08/10/2013 04:59am
Voting dibuka sampai : 08/10/2013 04:59am
Daftar entri : Total : 33
Reply With Quote
  #780  
Old 1st August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memang bro, tapi tentunya apa yang sudah diberikan oleh Exness ini benar-benar membantu para trader Indonesia, karena kita bisa menggunakan bank lokal, termasuk juga menerima transaksi dengan menggunakan Fasapay, e-currency anak bangsa.

Dan saya juga yakin selalu ada inovasi yang dilakukan oleh Exness untuk membuat para tradernya merasa lebih nyaman dan betah trading dengan Exness, terbukti dengan perubahan komisi EXCARD yang baru saja diberikan oleh Exness.
Semua hal tersebut adalah bentuk dari inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Exness untuk para kliennya ndan. Ga heran deh kalau kita bisa semakin betah dan nyaman saja dalam melakukan trading bersama Exness dari waktu ke waktu ndan. Saya sendiri merasa dari dulu sampai sekarang tidak pernah kepikiran untuk pindah ke broker yang lain, karena dengan Exness saya bisa memperoleh apa yang saya butuhkan bahkan dari waktu ke waktu saya bisa merasa lebih nyaman dan lebih nyaman lagi dalam melakukan trading bersama Exness berkat inovasi-inovasi yang selalu dilakukan oleh Exness itu ndan.

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Ayooo para Trader Exness, Jangan ketinggalan kontes ini. Masih ada kesempatan meningkatkan Voting dan untuk Upload photo terbaik Anda sampai dengan 10 Agustus 2013.


Pendaftaran dibuka sampai : 08/10/2013 04:59am
Voting dibuka sampai : 08/10/2013 04:59am
Daftar entri : Total : 33
Wah tinggal kurang lebih 9 hari lagi yah, kalo tidak segera melakukan upload kayanya akan susah sekali nih untuk memenangkan kontes foto ini. Apalagi seperti apa yang kita tahu para kontestan lain yang melakukan upload sudah memperoleh voting yang lumayan banyak nih. Pokoknya jika memang ingin berpartisipasi jangan tunda lagi untuk meng-upload fotonya gan setidaknya saya pikir dalam 9 hari masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi pada kontes foto dari Exness ini ndan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:03 AM.