Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #751  
Old 23rd July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

kartu Bank Payoneer untuk mitra EXNESS

Perusahaan Exness menawarkan mitra layanan nyaman untuk pengelolaan dana moneter yang masuk akun trading sebagai komisi mitra - "Kartu Debit MasterCard Payoneer" kartu bank dari EXNESS. Kartu yang dikeluarkan oleh Payoneer - salah satu pemimpin yang diakui dalam bidang penerbitan dan pelayanan kartu bank.

Dengan kartu bank "Kartu Debit MasterCard Payoneer" dari EXNESS Anda dapat melakukan operasi berikut:

- Menarik komisi mitra dari rekening perdagangan ke kartu;
- Pembayaran Sepanjang masa setiap barang dan jasa di mana saja MasterCard kartu bank diterima.
Reply With Quote
  #752  
Old 24th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dan saya trader lain juga mempunyai alasan yang sama dengan kita gan mengapa sampe betah menggunakan Exness untuk trading. Semua yang trader butuhkan untuk trading disediakan oleh broker ini, dari kondisi trading terbaik, kecepatan eksekusi yang mantap, ditambah lagi layanan analisa yang dapat digunakan untuk membantu analisa yang bisa kita dapatkan secara gratis. Benar-benar sangat membuat kita semakin puas dengan Exness.
Semua peraturan yang ada di Exness dari apa yang saya rasakan memang tidak ada yang memberatkan kliennya gan. Justru Exness juga mendesain perjanjian tersebut agar kliennya bisa lebih merasa aman dan nyaman untuk melakukan trading bersama Exness. Walaupun begitu tetapi ada baiknya kita selalu membaca perjanjian baru yang dibuat agar perjanjian tersebut benar-benar sempurna untuk para traders, karena kan para traders bisa saja protes akan perjanjian tersebut. Dengan begitu justru Exness pasti bisa lebih mengetahui kan perjanjian yang paling sesuai dan menguntungkan untuk kedua belah pihak gan.
Reply With Quote
  #753  
Old 24th July 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Exness menawarkan banyak keuntungan untuk mitra2nya

Reply With Quote
  #754  
Old 24th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Di Exness, kita tidak perlu menunggu proses dan pelaksanaan permintaan penarikan dengan adanya automatic withdrawal.

Penarikan Otomatis



Penarikan otomatis akan diproses setiap saat tanpa partisipasi luar dan intervensi dari spesialis Keuangan departemen.

Penarikan otomatis tersedia untuk e-sistem pembayaran berikut:
  • Moneybookers
  • WebMoney
  • Liberty Reserve
  • perfect Money
  • RBK Money

Informasi lebih lanjut tentang penarikan otomatis dapat ditemukan di website EXNESS.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #755  
Old 25th July 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Inilah alasan trader merasakan kenyamanan selama trading bersama Exness.
Reply With Quote
  #756  
Old 25th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Semua yang anda sebutkan itu juga saya rasakan bro, dan saya kira trader Exness yang lain juga merasakannya, belum lagi yang pake EA buat trading di Exness, tentu juga merasakan keuntungan dari layanan VPS dari broker ini juga. Overall, Exness emang broker yang mantap buat trading, terlebih Exness sendiri selalu berusaha untuk meningkatkan layanannya. Nggak heran kalo broker ini semakin banyak diminati dan para tradernya pun semakin betah di Exness.
Semua tipe traders yang menggunakan cara trading berbeda-beda memang semuanya bisa memperoleh apa yang mereka butuhkan untuk bisa melakukan trading dengan nyaman ndan. Makanya ga heran kan kalau yang menggunakan Exness itu semua jenis tipe traders ada. Exness memang terkenal selalu berusaha memberikan inovasi-inovasi baru untuk para kliennya ndan, jadi ga heran kalau kita semua bisa semakin nyaman saja melakukan trading dengan Exness.
Reply With Quote
  #757  
Old 25th July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Layanan Riwayat Quote Exness

Exness menyediakan Layanan Riwayat Quote dan Anda dapat mengunduh arsip kutipan berbagai pasangan mata uang serta instrumen keuangan dan menggunakannya di MetaTrader untuk menguji berbagai strategi dan melakukan analisis teknis Anda.

Semoga ini akan membantu trader Exness untuk mendapatkan keuntungan lebih.

Anda bisa mempelajari cara kerja dan instruksi Riwayat Quote ini secara detail disini
Reply With Quote
  #758  
Old 25th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Ayo bro sis, segera upload foto di Kontes Foto �Trader's Desk�, vote tertinggi sudah mencapai 600. Jangan mau kalah.

Photo Contest �Trader's Desk�


Salah satu keuntungan terbesar dari pekerjaan seorang traders adalah kesempatan untuk mengatur meja perdagangan khusus, yang tidak dibatasi oleh aturan kantor. Setiap peserta kontes dapat menunjukkan, bagaimana ruang kamarnya diatur untuk trading.

Kontes �Trader's Desk� akan berlangsung dari 10 Juli - 10 Agustus 2013.

Info lebih lanjut : Exness Facebook Blog




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #759  
Old 25th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Semua tipe traders yang menggunakan cara trading berbeda-beda memang semuanya bisa memperoleh apa yang mereka butuhkan untuk bisa melakukan trading dengan nyaman ndan. Makanya ga heran kan kalau yang menggunakan Exness itu semua jenis tipe traders ada. Exness memang terkenal selalu berusaha memberikan inovasi-inovasi baru untuk para kliennya ndan, jadi ga heran kalau kita semua bisa semakin nyaman saja melakukan trading dengan Exness.
Bener bro, karena emang Exness sendiri juga sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan kondisi trading terbaik untuk kliennya dan emang benar adanya kalo kondisi trading dari Exness ini cocok untuk berbagai strategi trading. Ga heran kalau semakin kesini trader Exness semakin bejibun.
Reply With Quote
  #760  
Old 26th July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Aturan umum untuk menyimpan dan menarik dana bersama EXNESS

1. Istilah "Instan" harus dipahami sebagai transaksi yang dilakukan dalam beberapa detik tanpa proses manual oleh spesialis departemen keuangan.

2. Dana hanya dapat ditarik ke akun pribadi milik klien untuk memastikan keamanan keuangan dan mencegah pencucian uang.

3. Perusahaan tidak akan menerima pembayaran langsung atau pembayaran yang menggunakan pihak ketiga; klien dapat melihat seluruh informasi yang dipelukan untuk transaksi mereka di Wilayah Pribadi.

4. Penyimpanan dan penarikan dapat dilakukan 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Jika suatu penyimpanan atau penarikan tidak dilakukan secara instan, maka hal tersebut akan diselesaikan dalam 24 jam.

5. Jika terdapat perbedaan antara informasi pada tabel dan informasi pada Wilayah Pribadi, informasi pada Wilayah Pribadi dianggap sebagai yang benar.

6. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap keterlambatan dalam pemrosesan penyimpanan dan penarikan jika keterlambatan tersebut disebabkan oleh sistem pembayaran.

7. Dana dapat ditransfer secara instan antara akun dengan jenis yang sama. Transfer internal tidak tersedia bagi klien yang menggunakan kartu kredit untuk mendanai akun perdagangan mereka.

8. Jika seorang klien mendanai akun perdagangannya dengan menggunakan sistem pembayaran jamak atau dompet jamak dengan sistem pembayaran yang sama, dana harus ditarik secara proporsional terhadap akun/dompet tersebut.

9. Perusahaan berhak untuk mengubah waktu pemrosesan dalam melakukan penyimpanan dan penarikan tanpa memberitahu klien sebelumnya

10. Perusahaan dapat memberlakukan pembatasan pada sistem pembayaran yang tersedia bagi klien dari negara tertentu.

11. Tabel menunjukkan ketentuan yang tersedia bagi klien EXNESS. EXNESS tidak menentukan sistem pembayaran komisi yang berlaku untuk penyimpanan dan penarikan.

Info lebih lengkap : https://www.exness.com/intl/id/deposit_operations
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:08 PM.