Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #741  
Old 19th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Penasaran photo yang bagaimana yang bisa jadi pemenangnya. Pasti bervariasi karena kita tau trader pengguna Exness merata dari kalangan berduit sampe trader kecil. Dari pengguna akun Cent sampe pengguna akun Classic, dari yang mencoba minimal deposit $1 sampe yang minimal depo $5000. Mereka pasti menggunakan tool yang berbeda, jadi "meja kerja trader" mereka juga pasti berbeda.
Fotonya unik-unik sis. Baru saja nyoba liat facebook Exness dan vote tertinggi sudah mencapai 100. Ayo bagi yang belum upload fotonya, segera di upload agar nanti bisa mendapatkan hadiah menarik dari Exness.
Reply With Quote
  #742  
Old 19th July 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
EXNESS-Pertumbuhan volume perdagangan yang cepat


Dari tabel di atas bisa kita simpulkan bahwa peminat broker Exness sangat besar karena Exness sendiri juga memberikan pelayanan yang maksimal. Ayo segera gabung bro sis!!!





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Memang broker yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Pertumbungan jumlah kliennya berkembang pesat seiring waktu. Ini menandakan kalau Exness benar-benar dipercaya oleh sebagian besar trader sebagai broker yang baik, broker yang memberikan pelayanan yang memang dibutuhkan oleh klien. Semoga saja kedepan bisa terus berkembang, dengan begitu bisa terus mengembangkan pelayanannya.
Reply With Quote
  #743  
Old 22nd July 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Berita terbaru dari Exness.......

Perjanjian Klien yang Diperbarui

Yang terhormat klien dan mitra!

Untuk meningkatkan operasi kami dan menjaga dokumen hukum pendirian perusahaan kami, yang mengatur hubungan bisnis yang timbul antara kami dengan klien kami, sejalan dengan tingkat pertumbuhan perusahaan, EXNESS secara berkala membuat perubahan dan tambahan pada Perjanjian Klien dan lampirannya yang merupakan bagian yang terpadu.

Perjanjian Klien yang Diperbarui (penawaran umum) mulai tersedia untuk peninjauan dan penerimaan pada 19 Juli 2013.

Perubahan dan tambahan utama harus berkaitan dengan ayat-ayat dari Perjanjian Klien dan lampirannya:

  1. Ayat 9.7 dari Perjanjian Klien - informasi yang dihapus tentang pembatasan pada frekuensi permintaan untuk melaksanakan transaksi, karena pembatasan tersebut telah dihapus;
  2. Sub-ayat 20.2.b Persyaratan Bisnis Umum, ayat 7.7 dari Perjanjian Mitra - informasi yang dihapus tentang saham CFD, karena saat ini perusahaan tidak menawarkan layanan perdagangan untuk jenis instrumen keuangan ini;
  3. Bab 5 Perjanjian Mitra: menambahkan ayat g-k - menjelaskan kewajiban pialang perkenalan sehubungan dengan iklan yang terkait dengan EXNESS.
Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang perubahan dan tambahan pada Perjanjian Klien tersebut di laman "Informasi Legal" situs web resmi kami.

Dokumen yang diperbarui ini akan mulai berlaku pada 15 hari kalender setelah publikasi resmi mereka di situs web EXNESS.

Penting!

Yang terhormat klien dan mitra! Jika Anda tidak setuju dengan persyaratan dalam Perjanjian Klien yang Diperbarui, dalam waktu 15 hari dari diterbitkannya pengumuman ini, Anda harus mengirimkan pemberitahuan bahwa Anda menutup akun Anda kepada [email protected] atau ke alamat berikut ini: Loft 503, 8 Commerce Street, Cbd, Auckland, 1010, New Zealand. Jika pemberitahuan Anda tidak diterima di salah satu alamat di atas dalam waktu 15 hari sejak tanggal publikasi berita ini, maka edisi baru dari Perjanjian Klien yang Diperbarui ini otomatis akan dianggap mendapatkan persetujuan dari Anda.
Reply With Quote
  #744  
Old 22nd July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Memang broker yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Pertumbungan jumlah kliennya berkembang pesat seiring waktu. Ini menandakan kalau Exness benar-benar dipercaya oleh sebagian besar trader sebagai broker yang baik, broker yang memberikan pelayanan yang memang dibutuhkan oleh klien. Semoga saja kedepan bisa terus berkembang, dengan begitu bisa terus mengembangkan pelayanannya.
Tentunya gan, untuk orang yang sudah merasakan trading bersama Exness tentunya tidak akan heran kalau memang pertumbuhan jumlah klien yang menggunakan Exness sebagai brokernya bisa terus berkembang pesat dari waktu ke waktu karena memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness itu sangat baik sekali. Selain itu juga untuk masalah keamanan, broker Exness sudah terbukti sangat-sangat menjamin keamanan dana kita pada akun trading kita. Saya yakin dengan performa yang baik seperti sekarang ini apalagi dengan Exness yang selalu berusaha meningkatkan kualitas semua layanannya, pertumbuhan klien Exness akan semakin pesat saja kedepannya gan.
Reply With Quote
  #745  
Old 22nd July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Spesifikasi Kontrak

EXNESS menyediakan ketentuan perdagangan bersaing bagi para kliennya.

  • Perdagangan online dengan 135 pasangan mata uang.
  • Dana penumpu maksimum adalah 1:2000 untuk akun Mini, 1:400 untuk akun Classic dan 1:100 untuk akun ECN
  • Manajemen yang mudah untuk aset siap sedia dan manajemen resiko yang efektif.


Quote:
Dukungan teknik klien tersedia 24 jam dalam sehari 7 hari dalam seminggu.
Dapatkan informasi tambahan di halaman akun.

Informasi rinci mengenai ketentuan perdagangan EXNESS bisa dilihat disini.
Reply With Quote
  #746  
Old 22nd July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS menyediakan 4 jenis akun, dan masing masing jenis akun Exness mempunyai manfaat tersendiri. Berikut adalah jenis akun yang disediakan oleh Exness :

Cent
________________

- untuk pemula FOREX
- Menyimpan dana menggunakan mata uang elektronik
- simpanan dasar dalam sen

Mini
________________

- untuk pemula FOREX
- Menyimpan dana menggunakan mata uang elektronik

Classic
________________

- untuk profesional FOREX
- rentang penuh instrumen keuangan dan fasilitas
- ketentuan perdagangan yang diperbaiki

ECN
________________

- suatu sistem unik dalam bekerja dengan batasan perintah (limit order)
- likuiditas multi-bank dari pemasok terkemuka
- bekerja dengan akun perdagangan melalui sistem pembayaran elektronik
- lindung nilai posisi pada MT4
- berdagang dalam lebihan (spread)





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #747  
Old 22nd July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tentunya gan, untuk orang yang sudah merasakan trading bersama Exness tentunya tidak akan heran kalau memang pertumbuhan jumlah klien yang menggunakan Exness sebagai brokernya bisa terus berkembang pesat dari waktu ke waktu karena memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness itu sangat baik sekali. Selain itu juga untuk masalah keamanan, broker Exness sudah terbukti sangat-sangat menjamin keamanan dana kita pada akun trading kita. Saya yakin dengan performa yang baik seperti sekarang ini apalagi dengan Exness yang selalu berusaha meningkatkan kualitas semua layanannya, pertumbuhan klien Exness akan semakin pesat saja kedepannya gan.
Tentu ga heran lagi bro, karena memang kita sendiri juga sudah merasakan trading di Exness. Semakin kesini semakin lebih baik lagi kualitasnya, tentunya hal ini ga lepas dari inovasi yang dilakukan oleh Exness sendiri bro. Dan seperti yang kita tau, Exness sendiri juga mempunyai misi untuk memberikan layanan pialang yang dapat diakses, berkualitas tinggi, dapat diandalkan untuk para mitra dan klien dengan menggunakan teknologi terkini. Jadi, silakan rasakan sendiri.
Reply With Quote
  #748  
Old 23rd July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu ga heran lagi bro, karena memang kita sendiri juga sudah merasakan trading di Exness. Semakin kesini semakin lebih baik lagi kualitasnya, tentunya hal ini ga lepas dari inovasi yang dilakukan oleh Exness sendiri bro. Dan seperti yang kita tau, Exness sendiri juga mempunyai misi untuk memberikan layanan pialang yang dapat diakses, berkualitas tinggi, dapat diandalkan untuk para mitra dan klien dengan menggunakan teknologi terkini. Jadi, silakan rasakan sendiri.
Nah itu dia ndan, alasan saya tetap setia menggunakan Exness juga adalah itu, dimana Exness terbukti tidak pernah berhenti memberikan inovasi-inovasi baru untuk para kliennya. Sehingga saya sendiri juga merasakan kalau saya bisa merasa tambah nyaman dalam melakukan trading bersama Exness berkat inovasi-inovasi yang diberikannya tersebut gan. Bayangkan saja, pelayanan dan kondisi tradingnya saja sebenarnya sudah baik sekali, tetapi tetap saja Exness terus berusaha memberikan inovasi-inovasi baru, maka dari itu tidak heran kalau Exness bisa memperoleh banyak penghargaan berkat kinerjanya yang baik tersebut ndan.
Reply With Quote
  #749  
Old 23rd July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Bonus untuk akun Klasik Exness, manfaatkan sebaik mungkin!!!

Bonus Program Standard +10%



Jika Anda memilih program bonus ini, hadiah Anda akan ditambahkan sebagai persentase dari jumlah simpanan.

Bonus untuk akun Klasik: Setiap deposit akan bertambah 10%
Periode bonus: tidak terbatas
Ketentuan untuk penarikan: dalam program bonus ini, dana bonus tidak dapat ditarik

Contoh:
Jika Anda deposit USD 1,0000, EXNESS akan deposit tambahan sebesar USD 1000 ke account trading Anda. Anda dapat menggunakan bonus Anda untuk meningkatkan margin bebas Anda, memberikan Anda kesempatan untuk mencoba berbagai strategi perdagangan. Bonus ditentukan berdasarkan deposit Anda sendiri.


Total akumulasi bonus maksimal yang bisa diberikan untuk satu akun perdagangan dalam program ini adalah 5.000 USD.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #750  
Old 23rd July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Nah itu dia ndan, alasan saya tetap setia menggunakan Exness juga adalah itu, dimana Exness terbukti tidak pernah berhenti memberikan inovasi-inovasi baru untuk para kliennya. Sehingga saya sendiri juga merasakan kalau saya bisa merasa tambah nyaman dalam melakukan trading bersama Exness berkat inovasi-inovasi yang diberikannya tersebut gan. Bayangkan saja, pelayanan dan kondisi tradingnya saja sebenarnya sudah baik sekali, tetapi tetap saja Exness terus berusaha memberikan inovasi-inovasi baru, maka dari itu tidak heran kalau Exness bisa memperoleh banyak penghargaan berkat kinerjanya yang baik tersebut ndan.
Dan saya trader lain juga mempunyai alasan yang sama dengan kita gan mengapa sampe betah menggunakan Exness untuk trading. Semua yang trader butuhkan untuk trading disediakan oleh broker ini, dari kondisi trading terbaik, kecepatan eksekusi yang mantap, ditambah lagi layanan analisa yang dapat digunakan untuk membantu analisa yang bisa kita dapatkan secara gratis. Benar-benar sangat membuat kita semakin puas dengan Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:14 AM.