Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #731  
Old 7th October 2013
takoyakifx's Avatar
takoyakifx takoyakifx is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 41
Rep Power: 0
takoyakifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by wynnasuju View Post
Kebanyakan broker yang masuk ke Indonesia menyediakan pelayanan dengan bahasa Indonesia juga, untuk mempermudah trader Indonesia mengerti dan memahami segala kelebihan, rule, bonus dan promosi dari broker yang bersangkutan, seperti galleas yang juga menyediakan website berbahasa Indonesia.
Wah sama dong kayak di octafx. Pelayanan yang disediakan juga dalam bahasa indonesia. Memang menguntungkan kalau ada yang berbahasa indonesia. Terlebih lagi buat yang masih belepotan bahasa inggrisnya. Dengan ini, kita jadi mudah memahami broker kita.
Reply With Quote
  #732  
Old 7th October 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by wynnasuju View Post
Kebanyakan broker yang masuk ke Indonesia menyediakan pelayanan dengan bahasa Indonesia juga, untuk mempermudah trader Indonesia mengerti dan memahami segala kelebihan, rule, bonus dan promosi dari broker yang bersangkutan, seperti galleas yang juga menyediakan website berbahasa Indonesia.
Saya lihat sekarang ini broker luar memang menyediakan pelayanan dalam bahasa Indonesia, bahkan ada juga broker yang memberikan support klien yang tersedia dalam bahasa Indonesia, seperti Exness. Hal ini tentu membuat para trader Indonesia memang lebih memilih untuk trading dengan broker luar.


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:20 PM.
Reply With Quote
  #733  
Old 7th October 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

US DOLLAR TECHNICAL ANALYSIS � Prices put in a bullish Morning Star candlestick pattern above support at 10469, the June swing bottom, hinting a move higher is ahead. Positive RSI divergence bolsters the case for an upside scenario. Initial resistance is at 10536, the 23.6% Fibonacci retracement, with a break above that targeting the 38.2% level at 10591.
details
Reply With Quote
  #734  
Old 8th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Saya lihat sekarang ini broker luar memang menyediakan pelayanan dalam bahasa Indonesia, bahkan ada juga broker yang memberikan support klien yang tersedia dalam bahasa Indonesia, seperti Exness. Hal ini tentu membuat para trader Indonesia memang lebih memilih untuk trading dengan broker luar.
Broker yang memberikan pelayanan yang maksimal memang pasti akan semakin diminati para trader ndan dan untuk trader Indonesia memang pasti akan memilih broker yang memberikan kemudahan untuk memulai trading.
Reply With Quote
  #735  
Old 8th October 2013
wynnasuju wynnasuju is offline
Member
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 96
Rep Power: 0
wynnasuju mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by takoyakifx View Post
Wah sama dong kayak di octafx. Pelayanan yang disediakan juga dalam bahasa indonesia. Memang menguntungkan kalau ada yang berbahasa indonesia. Terlebih lagi buat yang masih belepotan bahasa inggrisnya. Dengan ini, kita jadi mudah memahami broker kita.
Kan tujuan dari brokernya memang memberikan pelayanan yang maksimal untu kliennya, berhubung target kliennya di Indonesia jadi ya mesti ada bahasa Indonesianya. Dengan begitu kan akan banyak klien yang tertarik, apalagi keuntungan ga cuma diberikan untuk trader tapi juga untuk partnernya, seperti bonus IB di Galleass, 60% dari spread, lumayan kan ?
Reply With Quote
  #736  
Old 8th October 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by wynnasuju View Post
Kan tujuan dari brokernya memang memberikan pelayanan yang maksimal untu kliennya, berhubung target kliennya di Indonesia jadi ya mesti ada bahasa Indonesianya. Dengan begitu kan akan banyak klien yang tertarik, apalagi keuntungan ga cuma diberikan untuk trader tapi juga untuk partnernya, seperti bonus IB di Galleass, 60% dari spread, lumayan kan ?
Mantap juga itu komisi IBnya sis. Gude.
Tapi ada yang lebih penting juga, yaitu pelayanan yang diberikan oleh broker itu sendiri. Selain itu juga kita harus memanfaatkan dengan baik agar profit yang bisa kita dapatkan juga maksimal.


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:20 PM.
Reply With Quote
  #737  
Old 8th October 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Mantap juga itu komisi IBnya sis. Gude.
Tapi ada yang lebih penting juga, yaitu pelayanan yang diberikan oleh broker itu sendiri. Selain itu juga kita harus memanfaatkan dengan baik agar profit yang bisa kita dapatkan juga maksimal.
Iyalah ndan, soalnya kan para traders itu pasti lebih mengutamakan untuk mencari broker yang mempunyai pelayanan dan kondisi trading baik ndan, sehingga bisa nyaman dalam melakukan kegiatan tradingnya. Soalnya pasti jika kita bisa nyaman dalam melakukan kegiatan trading kita pasti hasil trading yang bisa kita peroleh pun akan semakin maksimal ndan.
Reply With Quote
  #738  
Old 8th October 2013
ademimah ademimah is offline
Newbie
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 5
Rep Power: 0
ademimah mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
sekarang semakin banyak broker baru yang memang membantu trader indonesia bisa mengejar targetnya untuk bisa sukses trading. UmoFx juga bisa terbilang baru tapi kualitasnya bisa diadu dengan broker yang sudah lama.
Iya gan, saya rasa juga octafx broker yang layak diacungi jempol. kualitas pelayanannya membuat saya memilih broker octafx sebagai pilihan saya untuk trading. saya kira kualitasnya sama dengan broker - broker lain yang sudah lama ada di indonesia
Reply With Quote
  #739  
Old 9th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ademimah View Post
Iya gan, saya rasa juga octafx broker yang layak diacungi jempol. kualitas pelayanannya membuat saya memilih broker octafx sebagai pilihan saya untuk trading. saya kira kualitasnya sama dengan broker - broker lain yang sudah lama ada di indonesia
Selama kita nyaman untuk trading dengan broker yang kita gunakan memang tidak ada alasan untuk kita ganti broker, apalagi memang pelayanan yang diberikan juga terus ditingkatkan ndan. Pasti bisa membuat kita semakin betah.
Reply With Quote
  #740  
Old 9th October 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Selama kita nyaman untuk trading dengan broker yang kita gunakan memang tidak ada alasan untuk kita ganti broker, apalagi memang pelayanan yang diberikan juga terus ditingkatkan ndan. Pasti bisa membuat kita semakin betah.
Pelayanan maksimal yang kita dapatkan dari broker emang akan membuat kita lebih nyaman ketika trading ndan. Dan saya sendiri pun juga mencoba untuk memaksimalkannya, termasuk bonus margin 20% dari UMOFX, broker yang saya gunakan sekarang.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:23 PM.