Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #621  
Old 11th June 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

DEPOSIT BONUS $300 WHILE ONE HOUR!
Attention! Hot promo from AccentForex broker. For active traders working at Foreign Exchange Market FOREX
In May only AccentForex prepared for you unique offer: We deposit $300 every trader to its live account (opened with United State Dollar or EURo), right after registration. Open MINI live account, take a part in promotion �BONUS 300�, and get $300 during one hour as a gift! You�ll get it as bonus to your live account in amount of $300 or EUR300 � as you wish. You can withdraw profit as well as bonus after workout terms and conditions �BONUS 300� promo.
bonus 300$
Reply With Quote
  #622  
Old 12th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yap, setiap trader tentu mencari broker yang yang jujur dan memberikan pelayanan yang terbaik. Selama saya trading di Exness ini, saya tidak pernah menemui masalah yang berarti kalopun ada semua terselesaikan dengan cepat, karena di Exness sendiri mempunyai support klien yang siap membantu kita kapan saja.
Pastinya itu ndan, semua traders pasti ingin bisa memilih broker yang terbaik untuk dirinya sehingga bisa benar-benar nyaman dalam melakukan tradingnya. Secara disadari maupun tidak disadari tentunya pemilihan broker adalah salah satu yang memang merupakan salah satu faktor yang juga akan menentukan keberhasilan kita dalam bisnis forex trading ini. Saya sangat merasa beruntung sekali bisa menemukan broker seperti Exness, semua yang kita butuhkan untuk bisa melakukan trading dengan maksimal selain itu juga Exness sudah terbukti aman dan dapat dipercaya.

Last edited by firmanta; 12th June 2013 at 09:05 AM.
Reply With Quote
  #623  
Old 12th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pastinya itu ndan, semua traders pasti ingin bisa memilih broker yang terbaik untuk dirinya sehingga bisa benar-benar nyaman dalam melakukan tradingnya. Secara disadari maupun tidak disadari tentunya pemilihan broker adalah salah satu yang memang merupakan salah satu faktor yang juga akan menentukan keberhasilan kita dalam bisnis forex trading ini. Saya sangat merasa beruntung sekali bisa menemukan broker seperti Exness, semua yang kita butuhkan untuk bisa melakukan trading dengan maksimal selain itu juga Exness sudah terbukti aman dan dapat dipercaya.
Bener banget tuh gan, saya sendiri memilih broker seperti Exness karena banyak kelebihannya, salah satunya adalah dalam memeberikan kenyamanan dalam melakukan trading.

jadi emnag gak perlu di ragukan lagi fasilitas yang ada di broker Exness, kenyamanan iya, aman juga iya dan dapat di percaya pula.
Reply With Quote
  #624  
Old 12th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Mencari broker yang teregulasi, dengan :
  • Eksekusi instan & Eksekusi pasar
  • Spread sempit
  • Eksekusi cepat atas order
  • Bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
  • Persyaratan margin yang fleksibel

Selain itu pilihan laverage yang bisa mencapai 1:2000 dan pastinya support yang tanggap, ya cuma :









Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #625  
Old 12th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pastinya itu ndan, semua traders pasti ingin bisa memilih broker yang terbaik untuk dirinya sehingga bisa benar-benar nyaman dalam melakukan tradingnya. Secara disadari maupun tidak disadari tentunya pemilihan broker adalah salah satu yang memang merupakan salah satu faktor yang juga akan menentukan keberhasilan kita dalam bisnis forex trading ini. Saya sangat merasa beruntung sekali bisa menemukan broker seperti Exness, semua yang kita butuhkan untuk bisa melakukan trading dengan maksimal selain itu juga Exness sudah terbukti aman dan dapat dipercaya.
Untuk yang sudah pake Exness tentu juga akan berpendapat demikian karena pada kenyataan emang kita mendapatkan pelayanan terbaik dari broker ini, baik untuk support kliennya, fasilitas, kondisi trading, kontes, bonus dan masih banyak lagi.
Reply With Quote
  #626  
Old 12th June 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS - adalah lingkungan yang nyaman yang diciptakan oleh para profesional dan bekerja untuk Anda.

Kondisi trading terbaik

* Spreads mulai dari 0,3 pips
* Minimum deposit $ 1
* Minimum lot 0.01
* Leverage maksimal hingga 1:2000

Perintah eksekusi Terbaik

* Eksekusi kurang dari 0,1 detik
* Minimum requotes dan tidak ada selip

Instant deposito / penarikan
Reply With Quote
  #627  
Old 13th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Untuk yang sudah pake Exness tentu juga akan berpendapat demikian karena pada kenyataan emang kita mendapatkan pelayanan terbaik dari broker ini, baik untuk support kliennya, fasilitas, kondisi trading, kontes, bonus dan masih banyak lagi.
Betul sekali ndan, secara memang kenyataannya Exness memberikan semua yang seorang traders butuhkan untuk bisa melakukan trading dengan nyaman, kualitasnya pun juga terbukti sangat baik sekali. Dan kenyataan tersebut tidak hanya diakui oleh para traders saja, tetapi dunia pun sudah mengakui kualitas Exness sebagai sebuah broker yang kinerjanya sangat baik, terbukti dari beberapa penghargaan dan pengklasifikasian Exness sebagai broker dengan level tertinggi ndan.
Reply With Quote
  #628  
Old 13th June 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Pialang Perkenalan (Introducing Broker/IB)

Tim spesialis kami telah memilih keseimbangan ideal kondisi perdagangan untuk Anda. Kondisi yang ditawarkan EXNESS adalah yang terbaik di antara yang ada, dan sebagian besar Klien tetap bersama kami dalam jangka panjang. Jika dikombinasikan dengan tawaran kemitraan kami yang semula, skema kemitraan kami bahkan lebih sederhana dan lebih menguntungkan.

Mitra kami yang mendaftar perdagangan Klien dengan akun Forex Mini menerima komisi yang ditingkatkan dari spread transaksi oleh Klien level 1 dan 3% dari spread transaksi oleh Klien level kedua (yaitu Klien yang mendaftar melalui Klien Anda).
Quote:
Tanpa memperhatikan pasangan mata uang, komisi Anda akan lebih dari 33,3% spread.

Jika Klien diperkenalkan oleh mitra dagang EXNESS menggunakan akun Classic Forex, komisi didasarkan pada volume perdagangan mereka dan setara dengan 5 USD untuk setiap 1 juta USD dari gabungan volume perdagangan total semua klien yang diperkenalkan oleh Mitra.

Jika klien yang diperkenalkan oleh mitra dagang EXNESS menggunakan akun ECN Forex, komisi didasarkan pada volume perdagangan mereka dan setara dengan 3 USD untuk setiap 1 juta USD dari gabungan volume perdagangan total semua klien yang diperkenalkan oleh mitra.
Cara kami memperhitungkan komisi:

Segera setelah Anda membuka Akun Perdagangan dengan perusahaan kami dan diberi status Pialang Perkenalan, volume perdagangan total semua Klien Anda selama 30 hari terakhir akan otomatis diperhitungkan secara harian. Ini adalah gambaran yang akan digunakan sebagai dasar perhitungan komisi Mitra Anda sebagaimana diuraikan pada tabel berikut.




Pelajari Lebih Lanjut....
Reply With Quote
  #629  
Old 13th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Manfaatkan layanan EXNESS ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading!!!

WEBTV



Layanan WebTV ini bisa diakses di Cabinet Client EXNESS





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #630  
Old 13th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali ndan, secara memang kenyataannya Exness memberikan semua yang seorang traders butuhkan untuk bisa melakukan trading dengan nyaman, kualitasnya pun juga terbukti sangat baik sekali. Dan kenyataan tersebut tidak hanya diakui oleh para traders saja, tetapi dunia pun sudah mengakui kualitas Exness sebagai sebuah broker yang kinerjanya sangat baik, terbukti dari beberapa penghargaan dan pengklasifikasian Exness sebagai broker dengan level tertinggi ndan.
Yuph, apalagi emang Exness ini adalah broker yang bersertifikat ISO, tentu akan menjaga kualitasnya agar tetap baik dan bahkan Exness selalu melakukan peningkatkan dan nggak heran juga kalo Exness bisa mendapatkan 3 penghargaan sekaligus di tahun ini.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:36 PM.