Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #611  
Old 10th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Setuju bro, Exness emang selalu memberikan yang terbaik dan ternyata emang banyak juga ya keuntungan, promo atau event yang bisa kita dapatkan dari Exness ini. Sebisa mungkin harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin.
Harus itu gan, tentunya akan lebih menguntungkan untuk kita jika kita bisa memaksimalkan promo dan event dari Exness agar semakin maksimal juga hasil trading yang bisa kita peroleh dari kegiatan trading kita. Exness memang benar-benar top deh, dengan semua yang diberikannya untuk para traders. Ge nyesel ane dari dulu sampai sekarang tetap setia menggunakan Exness.
Reply With Quote
  #612  
Old 10th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Pembayaran auto-Penarikan otomatis melalui sistem pembayaran online

EXNESS memroses penyimpanan/penarikan dengan menggunakan sistem pembayaran berikut :

Syarat dan ketentuan umum untuk menyimpan dan menarik dana.

Large Image Link (254 kB)

Kunjungi Wilayah Pribadi Anda untuk menyimpan dana di akun Anda dengan menggunakan salah satu dari sistem pembayaran ini. Untuk menarik dana dari akun Anda, lengkapi aplikasi penarikan di Wilayah Pribadi Anda.

Jika Anda menyimpan dana dengan menggunakan sistem pembayaran elektronik, Anda harus menarik dana tersebut dengan menggunakan sistem pembayaran yang sama.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #613  
Old 10th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Harus itu gan, tentunya akan lebih menguntungkan untuk kita jika kita bisa memaksimalkan promo dan event dari Exness agar semakin maksimal juga hasil trading yang bisa kita peroleh dari kegiatan trading kita. Exness memang benar-benar top deh, dengan semua yang diberikannya untuk para traders. Ge nyesel ane dari dulu sampai sekarang tetap setia menggunakan Exness.
Tentu, broker Exness memberikan promo, event kan agar bisa dimaksimalkan oleh para tradernya sehingga kita sebagai trader Exness akan lebih merasa nyaman ketika trading bersama broker ini sehingga nantinya profit maksimal pun bisa didapatkan dengan konsisten. Tidak ada kata menyesal selama saya menggunakan broker Exness, karena emang pelayanan yang diberikan sangat maksimal.
Reply With Quote
  #614  
Old 10th June 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Penaikkan persyaratan margin untuk instrumen logam

Yang terhormat klien dan mitra!

Kami ingin menginformasikan bahwa, mulai 6/20/13, di EXNESS persyaratan margin untuk semua jenis account forex akan berlipat ganda untuk instrumen logam, misalnya untuk pasangan yang mencakup emas dan perak (XAU dan XAG).

Tabel berikut menunjukkan contoh dari perubahan yang akan datang untuk persyaratan margin untuk rekening Mini menggunakan instrumen XAUUSDm:


Anda akan dapat mempelajari lebih lanjut tentang nilai-nilai margin yang diperlukan baru untuk instrumen ditunjukkan dalam bagian spesifikasi kontrak dari situs resmi perusahaan EXNESS.

Harap beruang perubahan ini dalam pikiran ketika mengembangkan dan menerapkan strategi trading anda.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Yang dinaikkan adalah Margin Requirement bukan leverage, ini maih biasa dan kenaikan juga tidak terlalu signifikan. Saya yakin dan percaya Exness punya tyjuan yang lebih baik bagi membernya dengan menaikkan margin requirement ini, sehingga Money Management trading kita juga terjaga.
Reply With Quote
  #615  
Old 10th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Yang dinaikkan adalah Margin Requirement bukan leverage, ini maih biasa dan kenaikan juga tidak terlalu signifikan. Saya yakin dan percaya Exness punya tyjuan yang lebih baik bagi membernya dengan menaikkan margin requirement ini, sehingga Money Management trading kita juga terjaga.
Kalau saya membaca, tujuan Exness pada keamanan Ndan, karena kita tau kalau pergerakan instrumen logam ini rangenya cukup besar. Dengan dinaikkannya kebutuhan margin tentunya akan mengurangi kemampuan lot yang bisa digunakan. Dan hal ini saya baca sebagai langkah preventif dari manajemen modal kita.
Reply With Quote
  #616  
Old 11th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Kalau saya membaca, tujuan Exness pada keamanan Ndan, karena kita tau kalau pergerakan instrumen logam ini rangenya cukup besar. Dengan dinaikkannya kebutuhan margin tentunya akan mengurangi kemampuan lot yang bisa digunakan. Dan hal ini saya baca sebagai langkah preventif dari manajemen modal kita.
Betul sekali gan, sebenarnya bisa dikatakan kenaikan ini adalah agar para traders dari Exness bisa lebih baik lagi dalam menerapkan Money Managementnya. Lagian kenaikannya juga tidak besar jadi saya sih tidak merasakan pengaruh dari kondisi trading terbaru ini. Paling yang terasa nanti cuman jumlah dana yang tersisa kalau kita MC =D. Intinya walaupun ada perubahan dalam margin requirement ini, tidak mengurangi sedikit pun kepuasan dan kenyamanan ane untuk trading bersama dengan Exness gan.
Reply With Quote
  #617  
Old 11th June 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Misi EXNESS

EXNESS adalah perusahaan universal, pialang dengan layanan penuh

Misi kami adalah untuk memberikan layanan pialang yang dapat diakses, berkualitas tinggi, dapat diandalkan untuk para mitra dan klien dengan menggunakan teknologi terkini.

EXNESS berkomitmen untuk responsif dan fleksibel bagi klien korporasi dan individu, bertindak sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam membantu kliennya menumbuhkan bisnis mereka, dan mendukung program sosial dan ekonomi yang penting. Klien EXNESS tertarik pada layanan kami yang dapat diandalkan dan terjangkau serta pendekatan pribadi kami kepada kebutuhan masing-masing klien. Kestabilitasan kami berdasarkan pada sensitivitas kami terhadap dinamika pasar dan kemampuan kami untuk mengikut perkembangan instrumen dan teknologi baru.

Kini EXNESS menawarkan berbagai layanan untuk manajemen bisnis dan investasi yang efektif kepada para klien dan mitranya. Semua klien kami, tidak peduli seberapa banyak pengalaman atau modal yang mereka miliki, mendapatkan layanan kelas tinggi yang sama di EXNESS.

Para karyawan EXNESS merupakan para ahli tingkat atas dalam pasar mata uang dan finansial, yang menjamin bahwa para klien kami memiliki akses ke pembuat keputusan yang akurat, profesional.

Prinsip-prinsip Tuntunan Kami:

  • Kejujuran � Kami selalu memberikan informasi yang lengkap mengenai layanan yang kami tawarkan kepada para klien;
  • Keterbukaan � para spesialis selalu tersedia untuk memberikan konsultasi kepada para klien pada berbagai masalah yang mengganggu mereka.;
  • Transparansi � operasi kami sederhana dan memenuhi semua persyaratan hukum.


Kami menghargai reputasi kami dan selalu memenuhi kewajiban kami kepada para klien.
Reply With Quote
  #618  
Old 11th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Prinsip-prinsip Tuntunan Kami:

  • Kejujuran � Kami selalu memberikan informasi yang lengkap mengenai layanan yang kami tawarkan kepada para klien;
  • Keterbukaan � para spesialis selalu tersedia untuk memberikan konsultasi kepada para klien pada berbagai masalah yang mengganggu mereka.;
  • Transparansi � operasi kami sederhana dan memenuhi semua persyaratan hukum.
Yang saya kasih warna Orange, sepertinya itu yang paling dicari seorang trader dari sebuah Broker. Karena dengan itu semua, bagi trader akan lebih nyaman, tidak perlu kwatir hal-hal macam-macam dari broker, tinggal fokus pada tradingnya saja.
Semoga Exness bisa terus memberikan layanan terbaiknya.
Reply With Quote
  #619  
Old 11th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Bonus untuk akun Klasik Exness, manfaatkan sebaik mungkin!!!

Bonus Program Standard +10%



Jika Anda memilih program bonus ini, hadiah Anda akan ditambahkan sebagai persentase dari jumlah simpanan.

Bonus untuk akun Klasik: Setiap deposit akan bertambah 10%
Periode bonus: tidak terbatas
Ketentuan untuk penarikan: dalam program bonus ini, dana bonus tidak dapat ditarik

Contoh:
Jika Anda deposit USD 1,0000, EXNESS akan deposit tambahan sebesar USD 1000 ke account trading Anda. Anda dapat menggunakan bonus Anda untuk meningkatkan margin bebas Anda, memberikan Anda kesempatan untuk mencoba berbagai strategi perdagangan. Bonus ditentukan berdasarkan deposit Anda sendiri.


Total akumulasi bonus maksimal yang bisa diberikan untuk satu akun perdagangan dalam program ini adalah 5.000 USD.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #620  
Old 11th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Yang saya kasih warna Orange, sepertinya itu yang paling dicari seorang trader dari sebuah Broker. Karena dengan itu semua, bagi trader akan lebih nyaman, tidak perlu kwatir hal-hal macam-macam dari broker, tinggal fokus pada tradingnya saja.
Semoga Exness bisa terus memberikan layanan terbaiknya.
Yap, setiap trader tentu mencari broker yang yang jujur dan memberikan pelayanan yang terbaik. Selama saya trading di Exness ini, saya tidak pernah menemui masalah yang berarti kalopun ada semua terselesaikan dengan cepat, karena di Exness sendiri mempunyai support klien yang siap membantu kita kapan saja.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:46 PM.