Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 25th November 2011
rambo2010's Avatar
rambo2010 rambo2010 is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 40
Rep Power: 0
rambo2010 mempunyai hidup yang Normal
Default

nice inpoh, thank
Reply With Quote
  #52  
Old 25th November 2011
azislim84 azislim84 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Location: Indonesia
Posts: 3,805
Rep Power: 21
azislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baik
Default

selamat memebaca
Reply With Quote
  #53  
Old 26th November 2011
azislim84 azislim84 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Location: Indonesia
Posts: 3,805
Rep Power: 21
azislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baik
Default

selamat memebaca
Reply With Quote
  #54  
Old 26th November 2011
apyu apyu is offline
Banned
 
Join Date: Aug 2010
Location: req banned
Posts: 1,761
Rep Power: 0
apyu is blessedapyu is blessedapyu is blessedapyu is blessedapyu is blessedapyu is blessedapyu is blessedapyu is blessedapyu is blessedapyu is blessedapyu is blessed
Default

ane sering bgt sakit bahu ndan

makasih ndak atas info nya
Reply With Quote
  #55  
Old 27th November 2011
chitooz chitooz is offline
Newbie
 
Join Date: Apr 2010
Location: jakarta
Posts: 32
Rep Power: 0
chitooz mempunyai hidup yang Normal
Default

nice inpo gan...kadang kalo gw liat monitor kelamaan yg ada pala jadi pusing... apa lg main dota kelamaan...
Reply With Quote
  #56  
Old 27th November 2011
chitooz chitooz is offline
Newbie
 
Join Date: Apr 2010
Location: jakarta
Posts: 32
Rep Power: 0
chitooz mempunyai hidup yang Normal
Default

kadang ne suka pegel2 gan..maklum duduk di lante main kompi ny...
Reply With Quote
  #57  
Old 28th November 2011
yusubi yusubi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 105
Rep Power: 0
yusubi sebentar lagi akan terkenalyusubi sebentar lagi akan terkenal
Default

lumayan tipsnya.. ane coba dulu ndan
Reply With Quote
  #58  
Old 28th November 2011
azislim84 azislim84 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Location: Indonesia
Posts: 3,805
Rep Power: 21
azislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by chitooz View Post
nice inpo gan...kadang kalo gw liat monitor kelamaan yg ada pala jadi pusing... apa lg main dota kelamaan...
okeh gan dicoba aja tips dari ane
Reply With Quote
  #59  
Old 28th November 2011
azislim84 azislim84 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Location: Indonesia
Posts: 3,805
Rep Power: 21
azislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baikazislim84 memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by yusubi View Post
lumayan tipsnya.. ane coba dulu ndan
okeh dan
Reply With Quote
  #60  
Old 28th November 2011
cpermata cpermata is offline
Newbie
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 47
Rep Power: 0
cpermata mempunyai hidup yang Normal
Default

kalo ane sih make kacamata yang bolong2 itu tuh yang khusu buat komputer
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Tips agar mata tidak mudah lelah saat bekerja di depan komputer - Part 2 legendsong Lounge 0 28th May 2012 06:35 AM
Tips Agar Mata Tidak Lelah di Depan Komputer bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:28 PM
8 Tips Aman Menghindari Mata Lelah di depan Komputer rizqiulilabshor Tips & Trick 17 1st April 2012 06:47 PM
Tips Cara Menghindari Mata Lelah di Depan Komputer Faith Lounge 66 11th November 2011 02:17 AM
5 Tips Menghindari Mata Lelah di Depan Komputer Chandra_Dewi Health 0 29th July 2011 09:08 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:52 AM.