| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#51
|
||||
|
||||
|
Quote:
Thanks Pap sudah di Stiky threadnya....
|
|
#52
|
||||
|
||||
|
Buat yg daftar:
- newbie? ---> jangan minder - senior? ---> jangan gengsi Kita disini semua duduk sama rata berdiri sama tinggi, bersatu demi Ceriwis. Forum tempat kita saling berbagi dan mencari kawan. Buktikan bahwa kita mau dan mampu menjaga forum ini, itulah orang yg kami cari. Karena SPICY tdk pernah melihat pangkat kok. Kita semua bersaudara. |
|
#53
|
||||
|
||||
|
saya suka grup ini....
buat ts kalo mau cabe pm ane ya |
|
#54
|
||||
|
||||
|
Trims sudah suka dgn Grup ini ndan, kita semua ada utk Ceriwis.
SPICY akan berusaha selalu berada di GarDep (Garis Depan) utk menyukseskan Ceriwis. Mau ngasih cabe ke TS ya? Timpukin aja pake cabe, si TS seneng bgt sama cabe tuh. Mana ya TS nya? Jgn2 udah pingsan kelaperan kali tuh. Hihihihi.. |
|
#55
|
||||
|
||||
|
masukin nama ane dong pak devil
![]()
|
|
#56
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#57
|
||||
|
||||
|
>wah, ane minder,,,
>senior semua yg daftar,,, |
|
#58
|
||||
|
||||
|
visi w : membuat karya yang lebih bagus,dengan menciptakan puisi karya jalanan...
misi: 1.menciptakan perdamaian 2.membangun solidaritas sesama ceriwis maaf w gak bisa banyak janji tapi w hanya bisa mewujudkan lewat karya w sendiri... ![]() ![]() ![]()
|
|
#59
|
||||
|
||||
|
Semuanya sudah dicatat oleh ndan d3vil.
|
|
#60
|
||||
|
||||
|
Ayo yang mau daftar, ditutup hingga tgl 20
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [{RE::BIRtH}] Open Recruitment | Online Games | |||
| Open Recruitment CHEVALIER - ROM - PVE | Online Games | |||
| Open recruitment for Freelance position ! | Lowongan kerja | |||
| PRJ Open Recruitment | Lowongan kerja | |||
| JUAL The Avengers Open Recruitment | Kaos & Polo Shirt | |||