Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #41  
Old 14th June 2010
boss's Avatar
boss boss is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2009
Location: Jogja
Posts: 3,598
Rep Power: 27
boss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessed
Default

Trims buat yg sudah mendaftar, kemudian tinggal menunggu saja ya ndan.
Sekalian bantu sundul2 trit ini
  #42  
Old 14th June 2010
rastafaranev's Avatar
rastafaranev rastafaranev is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2010
Location: Reggae ga harus Gimbal, Reggae ga harus ganja, tapi Reggae di hati..
Posts: 876
Rep Power: 18
rastafaranev memiliki kawan yg banyakrastafaranev memiliki kawan yg banyakrastafaranev memiliki kawan yg banyak
Default

sundul sundul sundul

yang daftar udah pada senior..
jadi minder ane ndan...:101:
  #43  
Old 14th June 2010
aris's Avatar
aris aris is offline
Moderator
 
Join Date: Apr 2010
Location: in your HEART
Posts: 3,508
Rep Power: 35
aris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important person
Default

Saya bantu naikkan lagi ya...

Makin banyak, makin rame, dan makin seru!!!
Tentunya semua berkompetisi dengan sehat ya.....

AYO!!!!! Yang jauh mendekat, yang dekat merapat dan yang rapat segera mendaftar!!!
  #44  
Old 14th June 2010
volzart's Avatar
volzart volzart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Posts: 1,021
Rep Power: 23
volzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessed
Default

ane yg msh nubitol diterima gk??
  #45  
Old 14th June 2010
volzart's Avatar
volzart volzart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Posts: 1,021
Rep Power: 23
volzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessed
Default

pak devil syarat2 apa aja??tlg jelasin ya secara detail dan no bertele2..
  #46  
Old 14th June 2010
aris's Avatar
aris aris is offline
Moderator
 
Join Date: Apr 2010
Location: in your HEART
Posts: 3,508
Rep Power: 35
aris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important person
Default

Saya bantu naikkan lagi ya...

Makin banyak, makin rame, dan makin seru!!!
Tentunya semua berkompetisi dengan sehat ya.....

AYO!!!!! Yang jauh mendekat, yang dekat merapat dan yang rapat segera mendaftar!!!
  #47  
Old 14th June 2010
aris's Avatar
aris aris is offline
Moderator
 
Join Date: Apr 2010
Location: in your HEART
Posts: 3,508
Rep Power: 35
aris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by volzart View Post
pak devil syarat2 apa aja??tlg jelasin ya secara detail dan no bertele2..
Semua jelas kok Ndan di page 1, kembali ke halaman pertama ya.... Dan jangan LUPA!!! Mendaftar ya Ndan....
  #48  
Old 14th June 2010
papaBear papaBear is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2009
Location: solo-jkt pp
Posts: 4,511
Rep Power: 25
papaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by D3vil View Post
OPEN RECRUITMENT


Kami yakin benar bahwa forum Ceriwis ini akan terus berkembang menjadi forum Indonesia yang besar dan nyaman. Oleh karena itu kami grup SPICY hadir sebagai grup yang mendukung penuh Ceriwis.

Kini kami mengundang anda semua untuk bergabung bersama kami menjadi pengurus grup agar SPICY tetap dapat bekerja dengan baik untuk Ceriwis. Kami disini bukan untuk melangkahi kinerja dari moderator Ceriwis, kami hanya murni membantu kinerja moderator tanpa mengharap imbalan sedikitpun. Ini merupakan bentuk dari tanggungjawab kami terhadap anggota SPICY agar tidak merepotkan/mengganggu forum ini.

Adapun posisi pengurus yang ditawarkan adalah sebagai berikut:
1. Wakil Ketua (WK) : Bekerjasama dengan ketua untuk mengatur jalannya grup.
2. Mandor Hijau (MH) : Mengkoordinasi anggota Green SPICY. (2 Orang)
3. Mandor Merah (MM) : Mengkoordinasi anggota Red SPICY. (1 Orang)
4. Mandor Thread (MT) : Mengawasi thread yang dibuat oleh anggota SPICY. (3 Orang)
5. Mandor Posting (MP) : Mengawasi posting anggota SPICY untuk tetap pada aturan Ceriwis.(3 Orang)
6. Mandor Kreatif (MK) : Berinovasi menciptakana logo & banner SPICY (Menguasai program desai grafis). (1 Orang)


Kami tidak pernah mempermasalahkan level member, jadi kesempatan ini terbuka lebar bagi seluruh anggota Ceriwis.
Syarat:
1. Tidak pernah memiliki catatan buruk di Ceriwis.
2. Tidak pernah diadukan oleh anggota Ceriwis lain di thread pengaduan Ceriwis.
3. Menjaga norma sopan santun di Ceriwis.
4. Apabila terpilih bersedia posting di ceriwis minimal 50 posting/bulan dan 1 thread/bulan.


Fasilitas yang akan didapatkan:
1. Berhak untuk menegur langsung anggota SPICY yang melanggar peraturan Spicy dan Ceriwis.
2. Berhak memasang banner Jabatan di SPICY *
3. Berhak mendapatkan melon/cabe dari Petinggi SPICY.

*Akan dibantu dalam pembuatannya jika mengalami kesulitan

Bagi yang rela bekerja membantu kami, silahkan posting disini dengan format sbb:
Posisi Jabatan, visi/misi
Cth: MH, ane siap untuk bertanggung jawab atas jabatan ini dan memajukan Ceriwis.

Nb: Bagi yg terpilih akan diberitahukan via PM yg bersangkutan maksimal tanggal 20 Juni 2010

Sekian, dan kami harapkan bahwa undangan ini tidak mengganggu hari anda yang menyenangkan.



Think Before Posting, Wise While Online
Postingmu Mencerminkan Kepribadianmu


--- mohon ijin, Thread ini saya Sticky sampe tanggal 20 Juni 2010 jam 17.00 WIB :blink:
--- salam sukses
  #49  
Old 14th June 2010
boss's Avatar
boss boss is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2009
Location: Jogja
Posts: 3,598
Rep Power: 27
boss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by papaBear View Post
--- mohon ijin, Thread ini saya Sticky sampe tanggal 20 Juni 2010 jam 17.00 WIB :blink:
--- salam sukses
Trims pak Pap atas stickynya.
Senang sekali bs membantu Ceriwis
  #50  
Old 14th June 2010
boss's Avatar
boss boss is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2009
Location: Jogja
Posts: 3,598
Rep Power: 27
boss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessed
Default

Wuah seger bgt nih hbs bangun tidur, buka trit ternyata udah rame aja.
Gantian td ndan d3vil yg tdr, skrg ane.
Wah kayak supir bis antar kota aja tidurnya giliran, hehe..

Nongkrongin trit lg ah..
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[{RE::BIRtH}] Open Recruitment RPGLover Online Games 0 26th November 2012 04:40 PM
Open Recruitment CHEVALIER - ROM - PVE CounterKetek Online Games 0 26th November 2012 04:28 PM
Open recruitment for Freelance position ! BossBaik Lowongan kerja 1 10th November 2012 01:41 AM
PRJ Open Recruitment KantorAsik Lowongan kerja 0 23rd October 2012 10:58 PM
JUAL The Avengers Open Recruitment luminarc Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 01:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:18 AM.