| FAQ |
| Calendar |
|
#461
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() Layanan analisa gratis yang bisa kita dapatkan di Cabinet Client ini emang sangat membantu trading kita di Exness, dengan begitu kita jadi punya pedoman untuk menganalisa pasar dan menentukan kapan kita harus melakukan OP, sehingga hasil trading pun bisa lebih maksimal. |
|
#462
|
||||
|
||||
|
Quote:
Sistem ECN di Exness memang memberikan banyak keuntungan bagi para traders yang menggunakan tipe akun ECN untuk melakukan kegiatan tradingnya gan. Ga heran sih banyak yang memilih tipe akun ini karena memang banyak keuntungan yang bisa kita peroleh. Berikut ini nih saya sharing manfaat dari sistem ECN di Exness. Manfaat sistem ECN EXNESS Pada saat mengimplementasikan dengan menempatkan penawaran klien pada pasar antar bank, para ahli EXNESS telah mencoba mempertimbangkan seluruh keinginan klien dan memberikan tradisi terbaik dalam memberikan pelayanan berkualitas terbaik. Akses ke pasar antar bank dari EXNESS berarti :
Anda dapat mengevaluasi secara independen seluruh manfaat yang disebutkan dengan membuka akun perdagangan ECN di perusahaan Anda. Quote:
Setuju, saya yakin juga banyak sekali traders yang sangat terbantu dengan semua pelayanan dan kondisi trading yang Exness berikan. Apalagi semakin kesini semakin banyak fasilitas yang diberikan yang bisa dimanfaatkan untuk membantu kegiatan trading kita lebih baik lagi. Jika memang ingin memperoleh dukungan maksimal dari suatu broker, Exness adalah broker yang tepat untuk semua orang pilih karena terbukti pelayanan dan kondisi tradingnya adalah salah satu yang terbaik yang ada sekarang. |
|
#463
|
||||
|
||||
|
Dapat dikatakan bahwa ECN adalah pasar antar bank yang pelaksanaan penawarannya tidak hanya menghilangkan konflik kepentingan antara pialang dan pedagang namun juga, dengan tidak adanya monopoli harga, memungkinkan pelaksanaan penawaran pada harga terbaik. Pialang ECN reguler menerima pendapatan dari akun komisinya yang dibayar oleh klien atas setiap transaksi, dan tidak ikut ambil bagian dalam pembentukan harga pada instrumen perdagangan spesifik. Harga saat itu ditentukan terutama oleh penawaran dari partisipan pada sistem.
Prinsip operasi sari ECN Exness bisa dipelajari dari alur diagram berikut :
|
|
#464
|
||||
|
||||
|
Gabung bersama Exness, dan dapatkan bonus menariknya!!
Program Bonus Profit Ladder ![]() Jika Anda memilih program bonus ini, hadiah Anda akan bergantung pada volume perdagangan dan akan ditambahkan sebagai persentase dari jumlah simpanan. Bonus: Bervariasi tergantung pada volume perdagangan. Periode bonus: tidak terbatas Ketentuan penarikan: 10 USD dapat ditarik untuk setiap 1 juta USD dari volume perdagangan kumulatif yang Anda selesaikan. Tanggal registrasi: 01.04.2013 - 30.09.2013. Program Bonus Golden Ladder ![]() Jika Anda memilih program bonus ini, hadiah Anda akan bergantung pada volume perdagangan dan akan ditambahkan sebagai persentase dari jumlah simpanan. Bonus: Bervariasi tergantung pada volume perdagangan. Periode bonus: tidak terbatas Ketentuan penarikan: 10 USD dapat ditarik untuk setiap 1 juta USD dari volume perdagangan kumulatif yang Anda selesaikan. Tanggal registrasi: 01.04.2013 - 30.09.2013. Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar. |
|
#465
|
||||
|
||||
|
Aturan umum untuk menyimpan dan menarik dana bersama EXNESS
1. Istilah "Instan" dalam tabel harus dipahami sebagai transaksi yang dilakukan dalam beberapa detik tanpa proses manual oleh spesialis departemen keuangan. 2. Dana hanya dapat ditarik ke akun pribadi milik klien untuk memastikan keamanan keuangan dan mencegah pencucian uang. 3. Perusahaan tidak akan menerima pembayaran langsung atau pembayaran yang menggunakan pihak ketiga; klien dapat melihat seluruh informasi yang dipelukan untuk transaksi mereka di Wilayah Pribadi. 4. Penyimpanan dan penarikan dapat dilakukan 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Jika suatu penyimpanan atau penarikan tidak dilakukan secara instan, maka hal tersebut akan diselesaikan dalam 24 jam. 5. Jika terdapat perbedaan antara informasi pada tabel dan informasi pada Wilayah Pribadi, informasi pada Wilayah Pribadi dianggap sebagai yang benar. 6. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap keterlambatan dalam pemrosesan penyimpanan dan penarikan jika keterlambatan tersebut disebabkan oleh sistem pembayaran. 7. Dana dapat ditransfer secara instan antara akun dengan jenis yang sama. Transfer internal tidak tersedia bagi klien yang menggunakan kartu kredit untuk mendanai akun perdagangan mereka. 8. Jika seorang klien mendanai akun perdagangannya dengan menggunakan sistem pembayaran jamak atau dompet jamak dengan sistem pembayaran yang sama, dana harus ditarik secara proporsional terhadap akun/dompet tersebut. 9. Perusahaan berhak untuk mengubah waktu pemrosesan dalam melakukan penyimpanan dan penarikan tanpa memberitahu klien sebelumnya 10. Perusahaan dapat memberlakukan pembatasan pada sistem pembayaran yang tersedia bagi klien dari negara tertentu. 11. Tabel menunjukkan ketentuan yang tersedia bagi klien EXNESS. EXNESS tidak menentukan sistem pembayaran komisi yang berlaku untuk penyimpanan dan penarikan. Info lebih lengkap : https://www.exness.com/intl/id/deposit_operations |
|
#466
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#467
|
||||
|
||||
|
Apa yang dimaksud dengan komisi multi-level dan bagaimana cara menghitungnya?
Komisi multi-level adalah komisi yang Anda terima dari klien direkrut oleh klien Anda pada tingkat kedua, ketiga, dll. Koefisien kemitraan untuk komisi ini sama dengan 0,27 pada tingkat 3-10, dikalikan dengan harga titik, yang sama dengan jumlah komisi kemitraan. Dimana Jumlah yang dibangkitkan tergantung pada tingkat klien. Contoh perhitungan: A membeli EURUSD dengan volume 1,5 lot ditutup. Harga titik sama dengan 15 dolar. Dengan demikian, komisi sama dengan (0,27 * 0,27 * 0,27) * 15 = 0,20 USD untuk tingkat ketiga dan (0,27 * 0,27 * 0,27 * 0,27 * 0,27) * 15 = 0.022 USD untuk tingkat kelima. |
|
#468
|
||||
|
||||
|
Quote:
Untuk masalah penyimpanan/penarikan saya pikir memang Exness adalah salah satu yang terbaik, selain metodenya lengkap prosesnya pun terhitung sangat cepat. Ditambah lagi kita bisa menikmati layanan automatic withdrawal hanya di Exness. Exness memang mantap. Quote:
Sudah pasti itu bro, dengan semua pelayanan dan kondisi trading yang Exness berikan memang bisa dikatakan Exness adalah salah satu broker terbaik yang ada sekarang. Tidak heran kalau kita benar-benar bisa memperoleh semua yang kita butuhkan dari Exness dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas yang baik pula. |
|
#469
|
||||
|
||||
|
Quote:
Exness menjadi broker terbaik! |
|
#470
|
||||
|
||||
|
Misi EXNESS
EXNESS adalah perusahaan universal, pialang dengan layanan penuh Misi kami adalah untuk memberikan layanan pialang yang dapat diakses, berkualitas tinggi, dapat diandalkan untuk para mitra dan klien dengan menggunakan teknologi terkini. EXNESS berkomitmen untuk responsif dan fleksibel bagi klien korporasi dan individu, bertindak sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam membantu kliennya menumbuhkan bisnis mereka, dan mendukung program sosial dan ekonomi yang penting. Klien EXNESS tertarik pada layanan kami yang dapat diandalkan dan terjangkau serta pendekatan pribadi kami kepada kebutuhan masing-masing klien. Kestabilitasan kami berdasarkan pada sensitivitas kami terhadap dinamika pasar dan kemampuan kami untuk mengikut perkembangan instrumen dan teknologi baru. Kini EXNESS menawarkan berbagai layanan untuk manajemen bisnis dan investasi yang efektif kepada para klien dan mitranya. Semua klien kami, tidak peduli seberapa banyak pengalaman atau modal yang mereka miliki, mendapatkan layanan kelas tinggi yang sama di EXNESS. Para karyawan EXNESS merupakan para ahli tingkat atas dalam pasar mata uang dan finansial, yang menjamin bahwa para klien kami memiliki akses ke pembuat keputusan yang akurat, profesional. Prinsip-prinsip Tuntunan Kami:
Kami menghargai reputasi kami dan selalu memenuhi kewajiban kami kepada para klien. Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar. Last edited by khodamfx; 24th April 2013 at 08:29 PM. |
![]() |
|
|