Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #461  
Old 22nd April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Yup, beruntung sudah menemukan Exness, ga kelain hati lagi dah

Yang paling saya sukai dari Exness untuk sekarang selain bonusnya adalah layanan gratis analisa yang bisa kita akses dari cabinet.
Pokoknya tetap Exness yang jadi broker andalan.
Layanan analisa gratis yang bisa kita dapatkan di Cabinet Client ini emang sangat membantu trading kita di Exness, dengan begitu kita jadi punya pedoman untuk menganalisa pasar dan menentukan kapan kita harus melakukan OP, sehingga hasil trading pun bisa lebih maksimal.
Reply With Quote
  #462  
Old 23rd April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
EXNESS � BROKER ECN

Akses langsung ke likuiditas antarbank. Eksekusi order pada harga terbaik.

ECN membawa bersama beberapa partisipan utama FOREX, secara signifikan melebarkan aliran likuiditas dari aset keuangan. Oleh karena itu pedagang menerima akses ke pasar antar bank.

Berikut beberapa Penyedia likuiditas Exness :

EXNESS telah membuat perjanjian dan membuka akun perdagangan dengan banyak pialang terkenal:



Didirikan pada tahun 2010. Kapitalisasi perusahaan mencapai 400 juta dolar. Diatur oleh Bank Sentral Uni Emirat Arab.



Didirikan pada tahun 2011. Diatur oleh Malta Financial Services Authority (MFSA).



FXCMPRO adalah divisi kelembagaan FXCM, yang menyediakan solusi harga dan eksekusi untuk beberapa Pedagang terbesar di pasar FX. Dengan volume 5 milyaran/hari dan lebih dari 700 klien, FXCMPRO dengan sukses telah melayani bank, dana lindung nilai, dan pialang sejak 2005.



Market Securites pada awalnya dikembangkan tahun 2002, sebagai divisi dari Kyte Broking Ltd, oleh sekelompok pialang dengan pengalaman dan pengetahuan yang didapat melalui pasar Derivatif Ekuitas (Equity Derivatives). Market Securities menawarkan tempat eksekusi pasar FX spesialis elektronik yang memberikan akses penundaan yang rendah (low latency) untuk mengkhususkan kolam likuiditas FX melalui GUI dan API. Bertindak sebagai pialang agen murni, Market Securities tidak pernah mengambil risiko posisi yang mengarah ke eksekusi yang sangat cepat. Dengan memiliki semua bank utama dan dana lindung nilai sebagai penyedia likuiditas, Market Securities menawarkan kolam likuiditas unik untuk bank, dana lindung nilai, dan pialang.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Sistem ECN di Exness memang memberikan banyak keuntungan bagi para traders yang menggunakan tipe akun ECN untuk melakukan kegiatan tradingnya gan. Ga heran sih banyak yang memilih tipe akun ini karena memang banyak keuntungan yang bisa kita peroleh. Berikut ini nih saya sharing manfaat dari sistem ECN di Exness.

Manfaat sistem ECN EXNESS

Pada saat mengimplementasikan dengan menempatkan penawaran klien pada pasar antar bank, para ahli EXNESS telah mencoba mempertimbangkan seluruh keinginan klien dan memberikan tradisi terbaik dalam memberikan pelayanan berkualitas terbaik.

Akses ke pasar antar bank dari EXNESS berarti :

  • Lebihan sempit dari instrumen paling populer - likuiditas multibank dari penyedia terkemuka mendorong harga terbaik.
  • Kesempatan untuk mengisi kembali dan menarik dana dari akun perdagangan melalui banyak sistem pembayaran elektronik - sistem baru mempertahankan fleksibilitas dan kenyamanan pembebanan dan pendebetan dana dari akun perdagangan.
  • Penguncian posisi berlawanan pada satu instrumen di terminal MetaTrader 4 - seperti biasa, tidak ada yang membatasi klien kami untuk menerapkan strategi perdagangan mereka pada terminal MT4 biasa.
  • Berdagang dalam lebihan - pedagang sendiri dapat memengaruhi harga terbaik untuk membeli dan menjual dengan mengekspos batasan perintah dalam lebihan.


Anda dapat mengevaluasi secara independen seluruh manfaat yang disebutkan dengan membuka akun perdagangan ECN di perusahaan Anda.


Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pokoknya tetap Exness yang jadi broker andalan.
Layanan analisa gratis yang bisa kita dapatkan di Cabinet Client ini emang sangat membantu trading kita di Exness, dengan begitu kita jadi punya pedoman untuk menganalisa pasar dan menentukan kapan kita harus melakukan OP, sehingga hasil trading pun bisa lebih maksimal.

Setuju, saya yakin juga banyak sekali traders yang sangat terbantu dengan semua pelayanan dan kondisi trading yang Exness berikan. Apalagi semakin kesini semakin banyak fasilitas yang diberikan yang bisa dimanfaatkan untuk membantu kegiatan trading kita lebih baik lagi. Jika memang ingin memperoleh dukungan maksimal dari suatu broker, Exness adalah broker yang tepat untuk semua orang pilih karena terbukti pelayanan dan kondisi tradingnya adalah salah satu yang terbaik yang ada sekarang.
Reply With Quote
  #463  
Old 23rd April 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Dapat dikatakan bahwa ECN adalah pasar antar bank yang pelaksanaan penawarannya tidak hanya menghilangkan konflik kepentingan antara pialang dan pedagang namun juga, dengan tidak adanya monopoli harga, memungkinkan pelaksanaan penawaran pada harga terbaik. Pialang ECN reguler menerima pendapatan dari akun komisinya yang dibayar oleh klien atas setiap transaksi, dan tidak ikut ambil bagian dalam pembentukan harga pada instrumen perdagangan spesifik. Harga saat itu ditentukan terutama oleh penawaran dari partisipan pada sistem.

Prinsip operasi sari ECN Exness bisa dipelajari dari alur diagram berikut :

Reply With Quote
  #464  
Old 23rd April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Gabung bersama Exness, dan dapatkan bonus menariknya!!

Program Bonus Profit Ladder



Jika Anda memilih program bonus ini, hadiah Anda akan bergantung pada volume perdagangan dan akan ditambahkan sebagai persentase dari jumlah simpanan.

Bonus: Bervariasi tergantung pada volume perdagangan.
Periode bonus: tidak terbatas
Ketentuan penarikan: 10 USD dapat ditarik untuk setiap 1 juta USD dari volume perdagangan kumulatif yang Anda selesaikan.
Tanggal registrasi: 01.04.2013 - 30.09.2013.


Program Bonus Golden Ladder



Jika Anda memilih program bonus ini, hadiah Anda akan bergantung pada volume perdagangan dan akan ditambahkan sebagai persentase dari jumlah simpanan.

Bonus: Bervariasi tergantung pada volume perdagangan.
Periode bonus: tidak terbatas
Ketentuan penarikan: 10 USD dapat ditarik untuk setiap 1 juta USD dari volume perdagangan kumulatif yang Anda selesaikan.
Tanggal registrasi: 01.04.2013 - 30.09.2013.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #465  
Old 23rd April 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Aturan umum untuk menyimpan dan menarik dana bersama EXNESS

1. Istilah "Instan" dalam tabel harus dipahami sebagai transaksi yang dilakukan dalam beberapa detik tanpa proses manual oleh spesialis departemen keuangan.

2. Dana hanya dapat ditarik ke akun pribadi milik klien untuk memastikan keamanan keuangan dan mencegah pencucian uang.

3. Perusahaan tidak akan menerima pembayaran langsung atau pembayaran yang menggunakan pihak ketiga; klien dapat melihat seluruh informasi yang dipelukan untuk transaksi mereka di Wilayah Pribadi.

4. Penyimpanan dan penarikan dapat dilakukan 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Jika suatu penyimpanan atau penarikan tidak dilakukan secara instan, maka hal tersebut akan diselesaikan dalam 24 jam.

5. Jika terdapat perbedaan antara informasi pada tabel dan informasi pada Wilayah Pribadi, informasi pada Wilayah Pribadi dianggap sebagai yang benar.

6. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap keterlambatan dalam pemrosesan penyimpanan dan penarikan jika keterlambatan tersebut disebabkan oleh sistem pembayaran.

7. Dana dapat ditransfer secara instan antara akun dengan jenis yang sama. Transfer internal tidak tersedia bagi klien yang menggunakan kartu kredit untuk mendanai akun perdagangan mereka.

8. Jika seorang klien mendanai akun perdagangannya dengan menggunakan sistem pembayaran jamak atau dompet jamak dengan sistem pembayaran yang sama, dana harus ditarik secara proporsional terhadap akun/dompet tersebut.

9. Perusahaan berhak untuk mengubah waktu pemrosesan dalam melakukan penyimpanan dan penarikan tanpa memberitahu klien sebelumnya

10. Perusahaan dapat memberlakukan pembatasan pada sistem pembayaran yang tersedia bagi klien dari negara tertentu.

11. Tabel menunjukkan ketentuan yang tersedia bagi klien EXNESS. EXNESS tidak menentukan sistem pembayaran komisi yang berlaku untuk penyimpanan dan penarikan.

Info lebih lengkap : https://www.exness.com/intl/id/deposit_operations
Reply With Quote
  #466  
Old 23rd April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju, saya yakin juga banyak sekali traders yang sangat terbantu dengan semua pelayanan dan kondisi trading yang Exness berikan. Apalagi semakin kesini semakin banyak fasilitas yang diberikan yang bisa dimanfaatkan untuk membantu kegiatan trading kita lebih baik lagi. Jika memang ingin memperoleh dukungan maksimal dari suatu broker, Exness adalah broker yang tepat untuk semua orang pilih karena terbukti pelayanan dan kondisi tradingnya adalah salah satu yang terbaik yang ada sekarang.
Tentunya bro. Layanan, fasilitas dari Exness memang sangat membantu trader. Misalnya seperti layanan VPS-nya yang memberikan keuntungan lebih. Cukup dengan melakukan deposit minimal $500, kita bisa menikmati fasilitas ini, terlebih memang kualitasnya sudah terjamin
Reply With Quote
  #467  
Old 24th April 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Apa yang dimaksud dengan komisi multi-level dan bagaimana cara menghitungnya?

Komisi multi-level adalah komisi yang Anda terima dari klien direkrut oleh klien Anda pada tingkat kedua, ketiga, dll. Koefisien kemitraan untuk komisi ini sama dengan 0,27 pada tingkat 3-10, dikalikan dengan harga titik, yang sama dengan jumlah komisi kemitraan. Dimana Jumlah yang dibangkitkan tergantung pada tingkat klien.

Contoh perhitungan:
A membeli EURUSD dengan volume 1,5 lot ditutup. Harga titik sama dengan 15 dolar. Dengan demikian, komisi sama dengan (0,27 * 0,27 * 0,27) * 15 = 0,20 USD untuk tingkat ketiga dan (0,27 * 0,27 * 0,27 * 0,27 * 0,27) * 15 = 0.022 USD untuk tingkat kelima.
Reply With Quote
  #468  
Old 24th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Aturan umum untuk menyimpan dan menarik dana bersama EXNESS

1. Istilah "Instan" dalam tabel harus dipahami sebagai transaksi yang dilakukan dalam beberapa detik tanpa proses manual oleh spesialis departemen keuangan.

2. Dana hanya dapat ditarik ke akun pribadi milik klien untuk memastikan keamanan keuangan dan mencegah pencucian uang.

3. Perusahaan tidak akan menerima pembayaran langsung atau pembayaran yang menggunakan pihak ketiga; klien dapat melihat seluruh informasi yang dipelukan untuk transaksi mereka di Wilayah Pribadi.

4. Penyimpanan dan penarikan dapat dilakukan 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Jika suatu penyimpanan atau penarikan tidak dilakukan secara instan, maka hal tersebut akan diselesaikan dalam 24 jam.

5. Jika terdapat perbedaan antara informasi pada tabel dan informasi pada Wilayah Pribadi, informasi pada Wilayah Pribadi dianggap sebagai yang benar.

6. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap keterlambatan dalam pemrosesan penyimpanan dan penarikan jika keterlambatan tersebut disebabkan oleh sistem pembayaran.

7. Dana dapat ditransfer secara instan antara akun dengan jenis yang sama. Transfer internal tidak tersedia bagi klien yang menggunakan kartu kredit untuk mendanai akun perdagangan mereka.

8. Jika seorang klien mendanai akun perdagangannya dengan menggunakan sistem pembayaran jamak atau dompet jamak dengan sistem pembayaran yang sama, dana harus ditarik secara proporsional terhadap akun/dompet tersebut.

9. Perusahaan berhak untuk mengubah waktu pemrosesan dalam melakukan penyimpanan dan penarikan tanpa memberitahu klien sebelumnya

10. Perusahaan dapat memberlakukan pembatasan pada sistem pembayaran yang tersedia bagi klien dari negara tertentu.

11. Tabel menunjukkan ketentuan yang tersedia bagi klien EXNESS. EXNESS tidak menentukan sistem pembayaran komisi yang berlaku untuk penyimpanan dan penarikan.

Info lebih lengkap : https://www.exness.com/intl/id/deposit_operations

Untuk masalah penyimpanan/penarikan saya pikir memang Exness adalah salah satu yang terbaik, selain metodenya lengkap prosesnya pun terhitung sangat cepat. Ditambah lagi kita bisa menikmati layanan automatic withdrawal hanya di Exness. Exness memang mantap.


Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentunya bro. Layanan, fasilitas dari Exness memang sangat membantu trader. Misalnya seperti layanan VPS-nya yang memberikan keuntungan lebih. Cukup dengan melakukan deposit minimal $500, kita bisa menikmati fasilitas ini, terlebih memang kualitasnya sudah terjamin

Sudah pasti itu bro, dengan semua pelayanan dan kondisi trading yang Exness berikan memang bisa dikatakan Exness adalah salah satu broker terbaik yang ada sekarang. Tidak heran kalau kita benar-benar bisa memperoleh semua yang kita butuhkan dari Exness dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas yang baik pula.
Reply With Quote
  #469  
Old 24th April 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Apa yang dimaksud dengan komisi multi-level dan bagaimana cara menghitungnya?

Komisi multi-level adalah komisi yang Anda terima dari klien direkrut oleh klien Anda pada tingkat kedua, ketiga, dll. Koefisien kemitraan untuk komisi ini sama dengan 0,27 pada tingkat 3-10, dikalikan dengan harga titik, yang sama dengan jumlah komisi kemitraan. Dimana Jumlah yang dibangkitkan tergantung pada tingkat klien.

Contoh perhitungan:
A membeli EURUSD dengan volume 1,5 lot ditutup. Harga titik sama dengan 15 dolar. Dengan demikian, komisi sama dengan (0,27 * 0,27 * 0,27) * 15 = 0,20 USD untuk tingkat ketiga dan (0,27 * 0,27 * 0,27 * 0,27 * 0,27) * 15 = 0.022 USD untuk tingkat kelima.
Menjadi partner Exness memang paling menguntungkan, tidak perlu terlalu kerja keras untuk mempromosikan broker ini. Dominansi trader sudah pada tahu kualitas Exness, dan tidak perlu dipertanyakan lagi.
Exness menjadi broker terbaik!
Reply With Quote
  #470  
Old 24th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Misi EXNESS

EXNESS adalah perusahaan universal, pialang dengan layanan penuh

Misi kami adalah untuk memberikan layanan pialang yang dapat diakses, berkualitas tinggi, dapat diandalkan untuk para mitra dan klien dengan menggunakan teknologi terkini.

EXNESS berkomitmen untuk responsif dan fleksibel bagi klien korporasi dan individu, bertindak sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam membantu kliennya menumbuhkan bisnis mereka, dan mendukung program sosial dan ekonomi yang penting. Klien EXNESS tertarik pada layanan kami yang dapat diandalkan dan terjangkau serta pendekatan pribadi kami kepada kebutuhan masing-masing klien. Kestabilitasan kami berdasarkan pada sensitivitas kami terhadap dinamika pasar dan kemampuan kami untuk mengikut perkembangan instrumen dan teknologi baru.

Kini EXNESS menawarkan berbagai layanan untuk manajemen bisnis dan investasi yang efektif kepada para klien dan mitranya. Semua klien kami, tidak peduli seberapa banyak pengalaman atau modal yang mereka miliki, mendapatkan layanan kelas tinggi yang sama di EXNESS.

Para karyawan EXNESS merupakan para ahli tingkat atas dalam pasar mata uang dan finansial, yang menjamin bahwa para klien kami memiliki akses ke pembuat keputusan yang akurat, profesional.

Prinsip-prinsip Tuntunan Kami:

  • Kejujuran – Kami selalu memberikan informasi yang lengkap mengenai layanan yang kami tawarkan kepada para klien;
  • Keterbukaan – para spesialis selalu tersedia untuk memberikan konsultasi kepada para klien pada berbagai masalah yang mengganggu mereka.;
  • Transparansi – operasi kami sederhana dan memenuhi semua persyaratan hukum.


Kami menghargai reputasi kami dan selalu memenuhi kewajiban kami kepada para klien.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Last edited by khodamfx; 24th April 2013 at 08:29 PM.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:26 AM.