Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #451  
Old 16th October 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Akun demo memang bagus sebagai latihan belajar trading, mempraktekkan hasil edukasi sebagau sarana yang diberikan yang diberikan oleh HiwayFx ketika saya pertama kali mencoba trading tanpa ragu dan khawatir kehilangan uang
Sangat bagus saya pikir ndan, soalnya dengan berlatih menggunakan akun demo trading seperti yang disediakan oleh Exness, kita bisa terhindari dari kerugian sehingga sangat aman untuk dilakukan. Itu lah sebabnya saya sangat menyarankan untuk para traders pemula untuk berlatih menggunakan akun demo trading dulu supaya bisa lebih siap nantinya ketika akan menjalani kegiatan real tradingnya.
Reply With Quote
  #452  
Old 16th October 2015
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sangat bagus saya pikir ndan, soalnya dengan berlatih menggunakan akun demo trading seperti yang disediakan oleh Exness, kita bisa terhindari dari kerugian sehingga sangat aman untuk dilakukan. Itu lah sebabnya saya sangat menyarankan untuk para traders pemula untuk berlatih menggunakan akun demo trading dulu supaya bisa lebih siap nantinya ketika akan menjalani kegiatan real tradingnya.
Dengan berlatih menggunakan akun demo tentunya seorang trader bisa memanfaatkan hasil yang terbaik dan sebaiknya memang trader disarankan untuk bisa memperoleh hasil yang terbaik dengan mengupayakan bahwa trading yang dilakukannya tetap stabil dalam akun demo sehingga bisa diaplikasikan dalam akun ril
Reply With Quote
  #453  
Old 16th October 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sangat bagus saya pikir ndan, soalnya dengan berlatih menggunakan akun demo trading seperti yang disediakan oleh Exness, kita bisa terhindari dari kerugian sehingga sangat aman untuk dilakukan. Itu lah sebabnya saya sangat menyarankan untuk para traders pemula untuk berlatih menggunakan akun demo trading dulu supaya bisa lebih siap nantinya ketika akan menjalani kegiatan real tradingnya.
Banyak latihan dalam trading forex ini sangatlah penting sebab dengan banyak latihan maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Untuk latihan maka kita bisa menggunakan fasilitas dari broker seperti akun demo atau dengan mencoba memanfaatkan kontes demo seperti kontes demo dari Justforex
Reply With Quote
  #454  
Old 20th October 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Banyak latihan dalam trading forex ini sangatlah penting sebab dengan banyak latihan maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Untuk latihan maka kita bisa menggunakan fasilitas dari broker seperti akun demo atau dengan mencoba memanfaatkan kontes demo seperti kontes demo dari Justforex
Jika ingin mempunyai kemampuan trading yang semakin baik maka para traders harus terus berlatih tentunya. Dalam menjalani kegiatan trading saya di Gaincopefx, saya selalu terus melatih kemampuan trading saya tanpa henti. Soalnya saya ingin sekali bisa memperoleh hasil trading yang maksimal nantinya ketika trading di Gainscopefx.
Reply With Quote
  #455  
Old 20th October 2015
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Jika ingin mempunyai kemampuan trading yang semakin baik maka para traders harus terus berlatih tentunya. Dalam menjalani kegiatan trading saya di Gaincopefx, saya selalu terus melatih kemampuan trading saya tanpa henti. Soalnya saya ingin sekali bisa memperoleh hasil trading yang maksimal nantinya ketika trading di Gainscopefx.

Kalau mau maju tentu saja harus berlatih, dan terus mengasah kemampuan sampai maksimal, kalau tidak kita hanya akan menjadi trader yang rugi, ada berbagai macam cara untuk melakukan itu semua, misalnya saja dengan memadukan analisis kita dengan sinyal yang diberikan oleh HiwayFX, biar kita bisa mengukur berapa besar kemampuan kita dalam menganalisa.
Reply With Quote
  #456  
Old 20th October 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Kalau mau maju tentu saja harus berlatih, dan terus mengasah kemampuan sampai maksimal, kalau tidak kita hanya akan menjadi trader yang rugi, ada berbagai macam cara untuk melakukan itu semua, misalnya saja dengan memadukan analisis kita dengan sinyal yang diberikan oleh HiwayFX, biar kita bisa mengukur berapa besar kemampuan kita dalam menganalisa.
Di forum online yang membahas seputar trading forex saya mencoba menggali dan menyerap berbagai pengetahuan trading yang tentu akan sangat berguna dalam menunjang keberlangsungan kegiatan trading yang saya lakukan. dengan hal tersebut tentu saya akan lebih siap dalam mengelola dana dalam trading dan mendukung dalam upaya meraih hasil trading yang memuaskan.
Reply With Quote
  #457  
Old 23rd October 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Di forum online yang membahas seputar trading forex saya mencoba menggali dan menyerap berbagai pengetahuan trading yang tentu akan sangat berguna dalam menunjang keberlangsungan kegiatan trading yang saya lakukan. dengan hal tersebut tentu saya akan lebih siap dalam mengelola dana dalam trading dan mendukung dalam upaya meraih hasil trading yang memuaskan.
Belajar secara maksimal pasti akan bisa memberikan hasil yang optimal. Oleh karena itu lah, sudah seharusnya kita bisa terus belajar secara maksimal supaya bisa memperoleh hasil trading yang optimal. Ketika trading di Gainscopefx pun saya selalu berusaha seperti itu karena termotivasi ingin cepat bisa sukses dalam bisnis forex trading ini.
Reply With Quote
  #458  
Old 23rd October 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Belajar secara maksimal pasti akan bisa memberikan hasil yang optimal. Oleh karena itu lah, sudah seharusnya kita bisa terus belajar secara maksimal supaya bisa memperoleh hasil trading yang optimal. Ketika trading di Gainscopefx pun saya selalu berusaha seperti itu karena termotivasi ingin cepat bisa sukses dalam bisnis forex trading ini.
Untuk mendapatkan hasil trading yang maksimal, kita memang harus berusaha dengan semaksimal mungkin. dan menggunakan modal trading kecil juga akan membantu mengasah kemampuan trading. Selama trading di Exness juga saya pun berusaha untuk lebih meningkatkan lagi skill trading yang saya miliki jg


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #459  
Old 25th October 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Untuk mendapatkan hasil trading yang maksimal, kita memang harus berusaha dengan semaksimal mungkin. dan menggunakan modal trading kecil juga akan membantu mengasah kemampuan trading. Selama trading di Exness juga saya pun berusaha untuk lebih meningkatkan lagi skill trading yang saya miliki jg
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
setuju ndan, memang kita harus berusaha dengan maksimal jika kita ingi medapatka hsil yang maksimal juga. kita harus sering melakukan tarding, baik dengan menggunakan akun demo maupun dengan akun real.
Reply With Quote
  #460  
Old 30th October 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
setuju ndan, memang kita harus berusaha dengan maksimal jika kita ingi medapatka hsil yang maksimal juga. kita harus sering melakukan tarding, baik dengan menggunakan akun demo maupun dengan akun real.
Semua traders harus bisa memahami hal tersebut ndan, tanpa usaha untuk meningkatkan kemampuan trading maka mana mungkin hasil trading yang dapat diperoleh bisa semakin baik. Oleh karena itu akibat dari keinginan saya yang ingin bisa memperoleh hasil trading yang semakin baik ketika trading di Gainscopefx.com, saya selalu berusaha sekeras mungkin untuk terus dapat meningkatkan kemampuan trading saya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:43 AM.