Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #441  
Old 1st May 2015
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Tips belajar forex untuk pemula adalah dengan terus belajar dan berlatih trading dengan fokus. manfaatkan layanan dari broker untuk meningkatkan kemampuan trading seperti akun demo atau bisa juga memanfaatkan dengan baik kontes demo dari broker untuk belajar trading. Semakin banyak sumber maka akan semakin baik, ikuti kontes demo dari FBS untuk meningkatkan skill trading
Reply With Quote
  #442  
Old 11th October 2015
ayubifx's Avatar
ayubifx ayubifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 135
Rep Power: 0
ayubifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
Tips belajar forex untuk pemula adalah dengan terus belajar dan berlatih trading dengan fokus. manfaatkan layanan dari broker untuk meningkatkan kemampuan trading seperti akun demo atau bisa juga memanfaatkan dengan baik kontes demo dari broker untuk belajar trading. Semakin banyak sumber maka akan semakin baik, ikuti kontes demo dari FBS untuk meningkatkan skill trading
Bagi seorang pemula wajib mempunyai skill yang maksimal dimana semua itu harus dilakukan dengan kemampuan trading yang terbaik dengan menjalankan trading secara efektif. akun demo memang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh trader dan seharusnya memang seperti itu untuk menunjang kemampuan tradingnya agar lebih baik lagi, ane juga tetap menggunakan akun demi sekalian ikutan kontes akun demo di octafx
Reply With Quote
  #443  
Old 12th October 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ayubifx View Post
Bagi seorang pemula wajib mempunyai skill yang maksimal dimana semua itu harus dilakukan dengan kemampuan trading yang terbaik dengan menjalankan trading secara efektif. akun demo memang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh trader dan seharusnya memang seperti itu untuk menunjang kemampuan tradingnya agar lebih baik lagi, ane juga tetap menggunakan akun demi sekalian ikutan kontes akun demo di octafx
Untuk para pemula baiknya bisa berlatih dengan menggunakan akun demo trading dulu seperti yang ada di Gainscopefx. Soalnya belajar praktek untuk melakukan trading dengan akun demo itu merupakan cara paling aman untuk berlatih karena kita terhindar dari kerugian dari kegiatan trading kita tersebut.
Reply With Quote
  #444  
Old 12th October 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Untuk para pemula baiknya bisa berlatih dengan menggunakan akun demo trading dulu seperti yang ada di Gainscopefx. Soalnya belajar praktek untuk melakukan trading dengan akun demo itu merupakan cara paling aman untuk berlatih karena kita terhindar dari kerugian dari kegiatan trading kita tersebut.
Harus itu ndan, dalam trading forex ini, banyak latihan memang sangat diperlukan sebab dengan banyak latihan akan membuat kita bisa meningkatkan keterampilan trading. Forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang tinggi, jadi kita bisa menggunakan akun demo untuk meningkatkan skill trading
Reply With Quote
  #445  
Old 12th October 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Harus itu ndan, dalam trading forex ini, banyak latihan memang sangat diperlukan sebab dengan banyak latihan akan membuat kita bisa meningkatkan keterampilan trading. Forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang tinggi, jadi kita bisa menggunakan akun demo untuk meningkatkan skill trading
Ketrampilan trading di forex ini akan membuat kita terbantu juga untuk trading dan kita sendiri pun bisa menggunakan akun demo juga untuk mengasah kemampuan trading. Di broker Exness, trader juga bisa pake akun trading demo. Dan seorang trader juga harus bisa disiplin kalopun cuma trading di akun demo, soalnya akan ada banyak pelajaran yang bisa kita dapatkan

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #446  
Old 15th October 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Ketrampilan trading di forex ini akan membuat kita terbantu juga untuk trading dan kita sendiri pun bisa menggunakan akun demo juga untuk mengasah kemampuan trading. Di broker Exness, trader juga bisa pake akun trading demo. Dan seorang trader juga harus bisa disiplin kalopun cuma trading di akun demo, soalnya akan ada banyak pelajaran yang bisa kita dapatkan
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Semua traders itu saya pikit harus bisa memanfaatkan dengan baik keberadaan akun demo trading seperti yang disediakan oleh Gainscopefx. Soalnya kita hanya bisa berlatih praktek melakukan trading seperti asli dengan aman hanya dengan akun demo trading ini. Apabila kita bisa memanfaatkan akun demo trading dengan baik, tentunya nanti akan membuat kita bisa lebih siap ketika akan menjalankan kegiatan real trading kita.
Reply With Quote
  #447  
Old 15th October 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Semua traders itu saya pikit harus bisa memanfaatkan dengan baik keberadaan akun demo trading seperti yang disediakan oleh Gainscopefx. Soalnya kita hanya bisa berlatih praktek melakukan trading seperti asli dengan aman hanya dengan akun demo trading ini. Apabila kita bisa memanfaatkan akun demo trading dengan baik, tentunya nanti akan membuat kita bisa lebih siap ketika akan menjalankan kegiatan real trading kita.
Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, kita memang harus meningkatkan kemampuan trading dan dengan akun demo kita bisa mempersiapkan diri sebelum trading. Di broker Exness pun saya coba manfaatin akun trading demo dan akun real cent buat mulai trading. buat yang masih awal awal di forex juga bisa manfaatin akun tersebut.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #448  
Old 15th October 2015
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, kita memang harus meningkatkan kemampuan trading dan dengan akun demo kita bisa mempersiapkan diri sebelum trading. Di broker Exness pun saya coba manfaatin akun trading demo dan akun real cent buat mulai trading. buat yang masih awal awal di forex juga bisa manfaatin akun tersebut.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Akun demo memang bagus sebagai latihan belajar trading, mempraktekkan hasil edukasi sebagau sarana yang diberikan yang diberikan oleh HiwayFx ketika saya pertama kali mencoba trading tanpa ragu dan khawatir kehilangan uang
Reply With Quote
  #449  
Old 15th October 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Akun demo memang bagus sebagai latihan belajar trading, mempraktekkan hasil edukasi sebagau sarana yang diberikan yang diberikan oleh HiwayFx ketika saya pertama kali mencoba trading tanpa ragu dan khawatir kehilangan uang
banyak belajar mengusai trading dengan menggunakan eduksi memang akan memberikita wwawasan yang lebih baik lagi, sehingga hasil yang kita pergunakan akan maksimal. dengan usaha untuk memanfaatkan akun mini Exness maka kita bisa memanfaatkan pengetahuan kita untuk mengelola dana dengan mudah
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #450  
Old 15th October 2015
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
banyak belajar mengusai trading dengan menggunakan eduksi memang akan memberikita wwawasan yang lebih baik lagi, sehingga hasil yang kita pergunakan akan maksimal. dengan usaha untuk memanfaatkan akun mini Exness maka kita bisa memanfaatkan pengetahuan kita untuk mengelola dana dengan mudah
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
mengelola dana di akun trading adalah kewajiban kita sebagai trader untuk bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. modal trading kecil juga harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin jika memang kita


FirewoodFX | Global Online Forex Trading Service - Spread Rendah - Eksekusi Cepat
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:29 AM.