Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #451  
Old 18th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Makin demen dah, Exness mulai berinovasi menarik. Kontes photo "I LIKE EXNESS" sangat menarik, dan pastinya hadiahnya cukup besar tuh. Ayo jangan sampai tidak berpartisipasi dengan melewatkan kesempatan bernarsis ria
Dari dulu juga Exness selalu memberikan inovasi yang menarik bro, dan semakin kesini semakin menarik, termasuk kontes foto 'I LIKE EXNESS' ini bro. Cukup upload foto saja bisa dapat kesempatan menang $850. Apa nggak mantep tuh?
Reply With Quote
  #452  
Old 19th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
EXNESS tak cukup dengan regulasi saja sebagai bukti bahwa broker ini broker yang terpercaya, tetapi juga memegang beberapa penghargaan internasional yang prestisius.

Penghargaan EXNESS

Untuk setiap pialang Valas, penilaian kinerjanya merupakan hal penting. Reputasi profesional dari suatu perusahaan sangat berdasar kepada evaluasi baik dari specialis yang telah dikenal di bidang Valas maupun dari pedagang biasa. Penilaian tenaga ahli dari badan yang diakui dunia dalam industri, memiliki makna yang besar: publikasi Internet utama, badan pemeringkat dan jurnal keuangan.
EXNESS telah memiliki serangkaian kesuksesan dalam koleksi nominasi yang bergengsi dalam berbagai hadiah internasional.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Dari sertifikasi, pengklasifikasian dan penghargaan-penghargaan ini yang telah diperoleh oleh Exness. Menjadi bukti konkret kalau memang kinerja dari Exness sudah diakui di mata dunia dengan pelayanan dan kondisi trading baik yang diberikan oleh Exness untuk para kliennya. Saya sendiri tidak heran kalau Exness bisa memenangkan banyak penghargaan, karena dari apa yang saya rasakan selama ini, Exness memang memberikan pelayanan dan kondisi trading yang terbaik berkat kinerjanya yang baik. Dari dulu sampai sekarang saya tidak pernah berpikiran untuk pindah ke broker lain, karena memang sudah benar-benar merasa nyaman dengan semua yang bisa saya peroleh dari Exness.


Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dari dulu juga Exness selalu memberikan inovasi yang menarik bro, dan semakin kesini semakin menarik, termasuk kontes foto 'I LIKE EXNESS' ini bro. Cukup upload foto saja bisa dapat kesempatan menang $850. Apa nggak mantep tuh?

Betul sekali gan, dulu lebih konsen ke inovasi kondisi trading dan juga pelayanan yang ada. Sekarang Exness mulai berinovasi untuk memberikan jenis kontes yang berbeda dari kontes-kontes yang telah diselenggarakan oleh Exness sebelumnya. Saya pikir ini seperti bentuk apresiasi Exness untuk para kliennya yang sudah melakukan trading bersama Exness dengan mengadakan kontes yang semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk memenangkan kontes ini karena tidak ada sangkut pautnya dengan kemampuan trading yang kita miliki. Tidak heran dengan semua yang bisa kita peroleh sebagai seorang traders dari Exness, membuat semakin banyak saja orang yang tertarik untuk bergabung dengan Exness.
Reply With Quote
  #453  
Old 19th April 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post



Betul sekali gan, dulu lebih konsen ke inovasi kondisi trading dan juga pelayanan yang ada. Sekarang Exness mulai berinovasi untuk memberikan jenis kontes yang berbeda dari kontes-kontes yang telah diselenggarakan oleh Exness sebelumnya. Saya pikir ini seperti bentuk apresiasi Exness untuk para kliennya yang sudah melakukan trading bersama Exness dengan mengadakan kontes yang semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk memenangkan kontes ini karena tidak ada sangkut pautnya dengan kemampuan trading yang kita miliki. Tidak heran dengan semua yang bisa kita peroleh sebagai seorang traders dari Exness, membuat semakin banyak saja orang yang tertarik untuk bergabung dengan Exness.
Yep, ini sebagai bentuk apresiasi dari Exness atas kepercayaan yang diberikan oleh banyaknya trader yang bergabung bersama Exness. Saya kira saling menguntungkan kok, Exness diuntungkan dengan banyaknya volume trading yang terjadi, dan klien pastinya juga diuntungkan dengan layanan yang bagus seperti analisa gratis, WD cepat, eksekusi mantep, spread ok... Belum promo lainnya yang dapat dinikmati oleh semua klien Exness.
Reply With Quote
  #454  
Old 19th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Perdagangan akun-ECN


Akses langsung ke likuiditas antarbank


Konsep ECN

Electronic Communication Network (Jaringan Komunikasi Elektronik/ECN) adalah suatu sistem elektronik untuk mengorganisir dan melaksanakan transaksi untuk pembelian dan penjualan aset keuangan pada pasar antar bank. Intinya, ia merupakan "lantai" atau jaringan, di mana penyedia likuiditas (misalnya, institut keuangan utama) dan pedagang perorangan melakukan transaksi perdagangan di antara mereka, tanpa penengah.

Perintah perdagangan dari seluruh partisipan ECN dimasukkan ke basis data perintah umum. Perintah berlawanan (untuk pembelian dan penjualan) dilaksanakan pada saat parameter dasar mereka (aset, volume, harga) sesuai. Dengan demikian prinsip utama dari setiap lantai ECN diterapkan - sistem secara otomatis mengambil perintah yang sesuai dan melaksanakannya.

Virtual utama dari situs ECN:
  • Kondisi perdagangan terbaik - peningkatan jumlah penyedia likuiditas mendorong penurunan lebihan dan harga terbaik.
  • Ketiadaan konflik kepentingan antara pialang dan pedagang - pialang ECN hanya menyampaikan perintah pedagang ke sistem dan menghasilkan uang hanya dari komisi atas setiap transaksi.
  • Keterbukaan - penawaran yang dimasukkan terlihat dalam sistem, dan informasi pada sistem tersedia untuk seluruh partisipan. Kesempatan untuk menganalisis perubahan dalam nilai tukar dari mata uang yang diinginkan akan meningkat. Perintah pedagang, yang dilakukan melalui ECN, muncul di pasar dan dapat memengaruhi dinamikanya.
  • Kesempatan untuk berdagang setiap saat setiap hari, karena penawar dapat berupa perusahaan keuangan dan pedagang dari seluruh dunia.
  • Tidak ada pemberian perintah ulang - penawaran partisipan dilaksanakan pada harga pasar saat itu.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #455  
Old 19th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Yep, ini sebagai bentuk apresiasi dari Exness atas kepercayaan yang diberikan oleh banyaknya trader yang bergabung bersama Exness. Saya kira saling menguntungkan kok, Exness diuntungkan dengan banyaknya volume trading yang terjadi, dan klien pastinya juga diuntungkan dengan layanan yang bagus seperti analisa gratis, WD cepat, eksekusi mantep, spread ok... Belum promo lainnya yang dapat dinikmati oleh semua klien Exness.
Tentu bro, inilah enaknya trading di Exness, simbiosis mutualisme. Sama-sama diuntungkan. Brokernya untung, tradernya juga untung, dan saya kira broker seperti inilah yang cocok untuk trading.
Reply With Quote
  #456  
Old 19th April 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Bonus Profit Ladder
____________________________________



Jika Anda memilih program bonus ini, hadiah Anda akan bergantung pada volume perdagangan dan akan ditambahkan sebagai persentase dari jumlah simpanan.

Bonus: Bervariasi tergantung pada volume perdagangan.
Periode bonus: tidak terbatas
Ketentuan penarikan: 10 USD dapat ditarik untuk setiap 1 juta USD dari volume perdagangan kumulatif yang Anda selesaikan. Pelajari lebih lanjut tentang mendapatkan dan menarik bonus EXNESS di sini .
Tanggal registrasi: 01.04.2013 - 30.09.2013.

Program bonus Profit Ladder tersedia dari 01/04/2013 hingga 30/09/2013. Dengan membuka akun Mini selama periode ini dan memilih program ini, Anda dapat menerima bonus hingga 60% untuk setiap simpanan! Besarnya bonus tergantung pada rasio volume perdagangan dan nilai "Simpanan Bersih" (selisih antara jumlah seluruh simpanan dengan jumlah seluruh penarikan di akun) dan bisa ditentukan berdasarkan tabel berikut:

Reply With Quote
  #457  
Old 22nd April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu bro, inilah enaknya trading di Exness, simbiosis mutualisme. Sama-sama diuntungkan. Brokernya untung, tradernya juga untung, dan saya kira broker seperti inilah yang cocok untuk trading.

Setuju gan, Exness adalah broker yang tentunya ingin bisa menguntungkan untuk para kliennya. Jadi Exness bukan hanya sekedar asal untung saja perusahaannya, tetapi ingin juga bisa bermanfaat untuk para kliennya, sehingga semua klien dari Exness bisa benar-benar menikmati trading bersama Exness. Sekarang saja pelayanan dan kondisi tradingnya sudah sangat baik,apalagi nanti coba, secara Exness ga pernah berhenti untuk bisa meningkatkan semua layanannya.


Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Program Bonus Profit Ladder
____________________________________



Jika Anda memilih program bonus ini, hadiah Anda akan bergantung pada volume perdagangan dan akan ditambahkan sebagai persentase dari jumlah simpanan.

Bonus: Bervariasi tergantung pada volume perdagangan.
Periode bonus: tidak terbatas
Ketentuan penarikan: 10 USD dapat ditarik untuk setiap 1 juta USD dari volume perdagangan kumulatif yang Anda selesaikan. Pelajari lebih lanjut tentang mendapatkan dan menarik bonus EXNESS di sini .
Tanggal registrasi: 01.04.2013 - 30.09.2013.

Program bonus Profit Ladder tersedia dari 01/04/2013 hingga 30/09/2013. Dengan membuka akun Mini selama periode ini dan memilih program ini, Anda dapat menerima bonus hingga 60% untuk setiap simpanan! Besarnya bonus tergantung pada rasio volume perdagangan dan nilai "Simpanan Bersih" (selisih antara jumlah seluruh simpanan dengan jumlah seluruh penarikan di akun) dan bisa ditentukan berdasarkan tabel berikut:


Ini adalah memang bonus yang sangat menarik dari Exness, suatu inovasi dimana jumlah bonus yang bida kita peroleh itu didasarkan pada volume trading yang telah kita lakukan. Terbukti deh kalau Exness memang tidak pernah berhenti ber-inovasi untuk para kliennya. Makin betah deh ane trading di Exness, dari dulu sampai sekarang saya selalu setia untuk trading bersama Exness karena saya merasa dari waktu ke waktu pelayanan dan kondisi trading yang saya peroleh dari Exness itu semakin baik saja.
Reply With Quote
  #458  
Old 22nd April 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu bro, inilah enaknya trading di Exness, simbiosis mutualisme. Sama-sama diuntungkan. Brokernya untung, tradernya juga untung, dan saya kira broker seperti inilah yang cocok untuk trading.
Yup, beruntung sudah menemukan Exness, ga kelain hati lagi dah
Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju gan, Exness adalah broker yang tentunya ingin bisa menguntungkan untuk para kliennya. Jadi Exness bukan hanya sekedar asal untung saja perusahaannya, tetapi ingin juga bisa bermanfaat untuk para kliennya, sehingga semua klien dari Exness bisa benar-benar menikmati trading bersama Exness. Sekarang saja pelayanan dan kondisi tradingnya sudah sangat baik,apalagi nanti coba, secara Exness ga pernah berhenti untuk bisa meningkatkan semua layanannya.
Yang paling saya sukai dari Exness untuk sekarang selain bonusnya adalah layanan gratis analisa yang bisa kita akses dari cabinet.
Reply With Quote
  #459  
Old 22nd April 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Mitra Exness
____________________________________

Program Mitra EXNESS adalah kesempatan bagi Anda untuk melangkah menuju peluang bisnis siap pakai dengan persyaratan yang menguntungkan. Ini merupakan kesempatan untuk menghasilkan uang dimanapun lokasi Anda atau tanpa menghiraukan waktu dan frekuensi klien Anda bertransaksi.

Quote:
Anda akan menerima komisi dari setiap perdagangan oleh Klien yang Anda daftarkan
Jika Anda mengambil langkah berikut dan menandatangani perjanjian kemitraan dengan EXNESS, Anda memilih kehandalan dan imbalan tinggi, serta keuntungan berikut:
____________________________________


[*]Penghargaan Kemitraan Unik

  • Anda akan mendapatkan persentase atau jumlah tetap dari perdagangan oleh Klien Anda dan dari Klien level kedua (yang merupakan Klien yang diperkenalkan oleh Klien Anda). .


[*]Pembayaran komisi instan

  • Segera setelah posisi Klien ditutup, komisi Anda segera dikreditkan ke akun Anda, tanpa menghiraukan waktu atau volume transaksi.


[*]Pengiriman dana otomatis

  • Pada saat ini sekitar 98% semua operasi penarikan dana berlangsung tanpa masukan dari departemen keuangan kami.


[*]Membebankan biaya komisi secara independen dari volume transaksi

  • Secara independen dari total volume transaksi, Anda menerima komisi Anda atas semua transaksi yang sudah dilakukan oleh klien yang melibatkan Anda.


[*]Tidak ada batas pada komisi yang dapat Anda terima

  • Anda dapat menarik komisi setiap saat tanpa batas minimal atau maksimal pada jumlah penarikan;
  • Tidak ada batas berdasarkan waktu transaksi;
  • Jumlah komisi yang dikreditkan dan ditarik didasarkan pada volume perdagangan, bukan pada volume simpanan Klien.
  • Tidak ada batas pada penarikan komisi per hari/minggu/bulan;
  • Tidak ada jumlah target Klien sebelum komisi dibayarkan;
  • Tidak ada waktu minimal antara pembukaan dan penutupan perdagangan.



[*]Statistik terperinci yang dapat Anda gunakan

  • Anda akan mendapatkan informasi statistik terperinci dan ringkas atas komisi agen dari Klien yang Anda perkenalkan.


Informasi Lebih lanjut : https://www.exness.com/intl/id/partnership
Reply With Quote
  #460  
Old 22nd April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS – BROKER ECN

Akses langsung ke likuiditas antarbank. Eksekusi order pada harga terbaik.

ECN membawa bersama beberapa partisipan utama FOREX, secara signifikan melebarkan aliran likuiditas dari aset keuangan. Oleh karena itu pedagang menerima akses ke pasar antar bank.

Berikut beberapa Penyedia likuiditas Exness :

EXNESS telah membuat perjanjian dan membuka akun perdagangan dengan banyak pialang terkenal:



Didirikan pada tahun 2010. Kapitalisasi perusahaan mencapai 400 juta dolar. Diatur oleh Bank Sentral Uni Emirat Arab.



Didirikan pada tahun 2011. Diatur oleh Malta Financial Services Authority (MFSA).



FXCMPRO adalah divisi kelembagaan FXCM, yang menyediakan solusi harga dan eksekusi untuk beberapa Pedagang terbesar di pasar FX. Dengan volume 5 milyaran/hari dan lebih dari 700 klien, FXCMPRO dengan sukses telah melayani bank, dana lindung nilai, dan pialang sejak 2005.



Market Securites pada awalnya dikembangkan tahun 2002, sebagai divisi dari Kyte Broking Ltd, oleh sekelompok pialang dengan pengalaman dan pengetahuan yang didapat melalui pasar Derivatif Ekuitas (Equity Derivatives). Market Securities menawarkan tempat eksekusi pasar FX spesialis elektronik yang memberikan akses penundaan yang rendah (low latency) untuk mengkhususkan kolam likuiditas FX melalui GUI dan API. Bertindak sebagai pialang agen murni, Market Securities tidak pernah mengambil risiko posisi yang mengarah ke eksekusi yang sangat cepat. Dengan memiliki semua bank utama dan dana lindung nilai sebagai penyedia likuiditas, Market Securities menawarkan kolam likuiditas unik untuk bank, dana lindung nilai, dan pialang.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Last edited by khodamfx; 22nd April 2013 at 05:20 PM.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:39 AM.