Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #441  
Old 16th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Punya pertanyaan atau masalah trading di Exness. Jangan ragu untuk menghubungi support klien Exness tersedia selama 24 jam dalam sehari 7 hari dalam seminggu. Bisa langsung menghubungi Exness melalui LIVE CHAT



Atau bisa juga kirimkan e-mail kepada Exness terkait permasalahan yang sedang di hadapi.

Departemen Tekhnik EXNESS: [email protected]

Departemen Keuangan EXNESS: [email protected]

Complaints Department EXNESS: [email protected]



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #442  
Old 16th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Yup, kondisi trading dan pelayanan yang diberikan oleh Exness memang sangat baik ndan. Terbukti sekarang walaupun banyak broker baru bermunculan dengan promosi besar-besaran, tetapi Exness tetap menjadi primadona. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari sudah teruji dan terbuktinya pelayanan dan kondisi trading yang diberikan memang lebih baik dibandingkan dengan apa yang diberikan oleh broker lain ndan. Tidak heran kalau kemunculan broker2 baru tidak mempengaruhi perkembangan klien dari Exness.
Pokoknya Exness is the best buat saya bro. Dan jangan lupa Exness juga mengadakan kontes baru bro. Kontes Foto "I Like Exness" dengan hadiah $850. Silakan cek disini untuk detailnya.

Last edited by khodamfx; 16th April 2013 at 05:36 PM.
Reply With Quote
  #443  
Old 17th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Punya pertanyaan atau masalah trading di Exness. Jangan ragu untuk menghubungi support klien Exness tersedia selama 24 jam dalam sehari 7 hari dalam seminggu. Bisa langsung menghubungi Exness melalui LIVE CHAT



Atau bisa juga kirimkan e-mail kepada Exness terkait permasalahan yang sedang di hadapi.

Departemen Tekhnik EXNESS: [email protected]

Departemen Keuangan EXNESS: [email protected]

Complaints Department EXNESS: [email protected]



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Jangan ragu untuk langsung menghubungi staff dari Exness, dari pengalaman saya mereka benar-benar sangat membantu. Mereka akan membantu kita semaksimal mungkin dan secepat mungkin. Jadi jangan takut untuk proses yang lama dan berbelit-belit gan, prosesnya cepat deh pokoknya.


Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pokoknya Exness is the best buat saya bro. Dan jangan lupa Exness juga mengadakan kontes baru bro. Kontes Foto "I Like Exness" dengan hadiah $850. Silakan cek disini untuk detailnya.

Sama bro, dari dulu sampai sekarang saya tidak pernah mengalami masalah apapun dalam melakukan trading bersama Exness. Apalagi dengan inovasi yang selalu diberikan oleh Exness, benar-benar membuat saya bisa lebih nyaman dan lebih nyaman lagi jadinya untuk trading bersama Exness.
Reply With Quote
  #444  
Old 17th April 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Kepada Mitra Exness,

EXNESS memiliki lomba foto pertama di Facebook. Setiap klien memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan menambahkan foto mereka ke kontes

Kunjungi halaman : http://apps.facebook.com/easypromos/promotions/81185

Note : Para Mitra Exness Harap memberitahu klien Anda tentang hal ini.
Reply With Quote
  #445  
Old 17th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Manfaat sistem ECN EXNESS

Pada saat mengimplementasikan dengan menempatkan penawaran klien pada pasar antar bank, para ahli EXNESS telah mencoba mempertimbangkan seluruh keinginan klien dan memberikan tradisi terbaik dalam memberikan pelayanan berkualitas terbaik.

Akses ke pasar antar bank dari EXNESS berarti :
  • Lebihan sempit dari instrumen paling populer - likuiditas multibank dari penyedia terkemuka mendorong harga terbaik.
  • Kesempatan untuk mengisi kembali dan menarik dana dari akun perdagangan melalui banyak sistem pembayaran elektronik - sistem baru mempertahankan fleksibilitas dan kenyamanan pembebanan dan pendebetan dana dari akun perdagangan.
  • Penguncian posisi berlawanan pada satu instrumen di terminal MetaTrader 4 - seperti biasa, tidak ada yang membatasi klien kami untuk menerapkan strategi perdagangan mereka pada terminal MT4 biasa.
  • Berdagang dalam lebihan - pedagang sendiri dapat memengaruhi harga terbaik untuk membeli dan menjual dengan mengekspos batasan perintah dalam lebihan.


Anda dapat mengevaluasi secara independen seluruh manfaat yang disebutkan dengan membuka akun perdagangan ECN di perusahaan Anda.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Last edited by khodamfx; 17th April 2013 at 05:38 PM.
Reply With Quote
  #446  
Old 17th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Kepada Mitra Exness,

EXNESS memiliki lomba foto pertama di Facebook. Setiap klien memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan menambahkan foto mereka ke kontes

Kunjungi halaman : http://apps.facebook.com/easypromos/promotions/81185

Note : Para Mitra Exness Harap memberitahu klien Anda tentang hal ini.
Narsis narsis berhadiah. Mantap nih
Ayo bro sis, jangan lewatkan kesempatan ini, siapkan foto terbaik kita untuk bisa mendapatkan hadiah $850 dari Exness. Lumayan banget dah buat tambahan modal trading di Exness.
Reply With Quote
  #447  
Old 18th April 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

MetaTrader 5* Exness

Generasi kelima platform perdagangan MetaQuotes Software Corp. adalah versi lanjutan Metatrader 4. Versi ini menawarkan antarmuka terminal lanjutan, meningkatkan kinerja, dan kecepatan sejalan dengan fungsionalitas lebih luas.

Fitur baru Metatrader 5:

  • Instrumen finansial. Berdagang saham dan opsi dengan kemampuan baru MT5.
  • Jenis pesanan. Dua perintah baru tertangguh telah ditambahkan: Batas Henti Beli dan Batas Henti Jual.
  • Kebijakan Pelaksanaan. Saat berdagang di pasar saham, Anda sekarang dapat menetapkan ketentuan tambahan: Semua atau Tidak sama sekali, Buang sisa, Batalkan.
  • Penawaran tingkat II Terminal sekarang mendukung penawaran Tingkat II yang memungkinkan Anda untuk menganalisa kedalaman pasar.
  • MetaEditor. Lingkungan pengembangan sistem perdagangan sekarang dapat dijalankan secara langsung dari terminal, dan aplikasi baru otomatis muncul di MetaTrader5.
  • MetaQuotes Language 5. Bahasa baru tersebut bebas dari beberapa keterbatasan MQL4 namun memiliki lebih banyak fungsi dan obyek grafik.
  • Mencegah penguncian. Pengembang MT5 membatalkan kesempatan untuk mengunci posisi.
  • Jangka waktu. Semua diagram didasarkan pada langkah sederhana yang memungkinkan Anda untuk secara simultan menggunakan sampai dengan 21 jangka waktu dan menyimpan riwayat penawaran dalam format rapat.


MetaTrader 5 adalah platform unggul dan tepat yang dirancang untuk mengoptimisasikan analisa dan proses perdagangan.


Harap dicatat bahwa Anda hanya dapat berdagang di akun nyata menggunakan MetaTrader 4.

Unduh MetaTrader 5
Reply With Quote
  #448  
Old 18th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Manfaat sistem ECN EXNESS

Pada saat mengimplementasikan dengan menempatkan penawaran klien pada pasar antar bank, para ahli EXNESS telah mencoba mempertimbangkan seluruh keinginan klien dan memberikan tradisi terbaik dalam memberikan pelayanan berkualitas terbaik.

Akses ke pasar antar bank dari EXNESS berarti :
  • Lebihan sempit dari instrumen paling populer - likuiditas multibank dari penyedia terkemuka mendorong harga terbaik.
  • Kesempatan untuk mengisi kembali dan menarik dana dari akun perdagangan melalui banyak sistem pembayaran elektronik - sistem baru mempertahankan fleksibilitas dan kenyamanan pembebanan dan pendebetan dana dari akun perdagangan.
  • Penguncian posisi berlawanan pada satu instrumen di terminal MetaTrader 4 - seperti biasa, tidak ada yang membatasi klien kami untuk menerapkan strategi perdagangan mereka pada terminal MT4 biasa.
  • Berdagang dalam lebihan - pedagang sendiri dapat memengaruhi harga terbaik untuk membeli dan menjual dengan mengekspos batasan perintah dalam lebihan.


Anda dapat mengevaluasi secara independen seluruh manfaat yang disebutkan dengan membuka akun perdagangan ECN di perusahaan Anda.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Tipe akun ECN ini memang merupakan salah satu tipe akun yang ditawarkan oleh Exness kepada para kliennya dan memang mempunyai kelebihannya tersendiri dibandingkan dengan jenis tipe akun lainnya. Saran saya jika ingin trading menggunakan Exness, jangan lupa untuk teliti dulu semua jenis tipe akun yang ada di Exness agar kita tidak salah dalam memilih tipe akun yang paling cocok untuk kita gunakan.


Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Narsis narsis berhadiah. Mantap nih
Ayo bro sis, jangan lewatkan kesempatan ini, siapkan foto terbaik kita untuk bisa mendapatkan hadiah $850 dari Exness. Lumayan banget dah buat tambahan modal trading di Exness.

Kapan lagi coba bisa narsis-narsisan bisa dapet hadiah yang besar dari Exness, makanya ayo segera uploag foto kita dan jangan sampai melewatkan kesempatan emas dari Exness ini. Harus bisa bikin photo seunik mungkin nih, biar banyak yang vote. Jadi penasaran nih nanti kira-kira inovasi variasi kontes apa lagi yah yang akan diselenggarakan oleh Exness. =D
Reply With Quote
  #449  
Old 18th April 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post

Kapan lagi coba bisa narsis-narsisan bisa dapet hadiah yang besar dari Exness, makanya ayo segera uploag foto kita dan jangan sampai melewatkan kesempatan emas dari Exness ini. Harus bisa bikin photo seunik mungkin nih, biar banyak yang vote. Jadi penasaran nih nanti kira-kira inovasi variasi kontes apa lagi yah yang akan diselenggarakan oleh Exness. =D
Makin demen dah, Exness mulai berinovasi menarik. Kontes photo "I LIKE EXNESS" sangat menarik, dan pastinya hadiahnya cukup besar tuh. Ayo jangan sampai tidak berpartisipasi dengan melewatkan kesempatan bernarsis ria
Reply With Quote
  #450  
Old 18th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS tak cukup dengan regulasi saja sebagai bukti bahwa broker ini broker yang terpercaya, tetapi juga memegang beberapa penghargaan internasional yang prestisius.

Penghargaan EXNESS

Untuk setiap pialang Valas, penilaian kinerjanya merupakan hal penting. Reputasi profesional dari suatu perusahaan sangat berdasar kepada evaluasi baik dari specialis yang telah dikenal di bidang Valas maupun dari pedagang biasa. Penilaian tenaga ahli dari badan yang diakui dunia dalam industri, memiliki makna yang besar: publikasi Internet utama, badan pemeringkat dan jurnal keuangan.
EXNESS telah memiliki serangkaian kesuksesan dalam koleksi nominasi yang bergengsi dalam berbagai hadiah internasional.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:48 AM.