Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #401  
Old 5th June 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

Live Account Micro

  • narrow fixed spread from 2 points
  • minimum deposit from $10
  • minimum lot for trade 0,01
  • flexible leverage from 1:1 to 1:500
  • 20 currency pairs and CFD
  • EA trading with the help of advisers is allowed
  • margin-call / stop-out levels 60%/50%
details
Reply With Quote
  #402  
Old 5th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Bener gan, itulah kenapa emang harus bener-bene di perhatikan juga ketika memilih broker, karena emang broker itu juga mempunyai pengaruh untuk trading kita juga...
Betul ndan, kalo broker kasih pelayanan yang maksimal tentunya kita akan merasa nyaman ketika trading dan bisa fokus jadi hasil trading pun bisa lebih maksimal.
Reply With Quote
  #403  
Old 5th June 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Betul ndan, kalo broker kasih pelayanan yang maksimal tentunya kita akan merasa nyaman ketika trading dan bisa fokus jadi hasil trading pun bisa lebih maksimal.
Wajib tuh memilih broker yang kasih layanan bagus. Ane baca informasinya broker yang Anda pakai tidak memberikan kebijakan yang pro klien saat tragedi LR ya? Pasti brokernya kena rugi besar jadinya memutuskan seperti itu.
Reply With Quote
  #404  
Old 6th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Wajib tuh memilih broker yang kasih layanan bagus. Ane baca informasinya broker yang Anda pakai tidak memberikan kebijakan yang pro klien saat tragedi LR ya? Pasti brokernya kena rugi besar jadinya memutuskan seperti itu.
Keep positive thinking aja ndan, anggap aja dana di akun trading itu sebagai tabungan buat kita nantinya. Dan saya juga akan tetap pake broker ini.
Reply With Quote
  #405  
Old 6th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Wajib tuh memilih broker yang kasih layanan bagus. Ane baca informasinya broker yang Anda pakai tidak memberikan kebijakan yang pro klien saat tragedi LR ya? Pasti brokernya kena rugi besar jadinya memutuskan seperti itu.
Yuph, bener banget bro, jika broker kita memberikan pelayanan yang bagus dan maksimal, tentunya akan membuat trading kita tetap nyaman. Nggak nyesel dulu pilih broker Exness buat trading, bahkan untuk kasus di tutupnya LR pun Exness bersedia menanggung kerugian untuk mengcover dana trader yang didepositkan melalui LR.
Reply With Quote
  #406  
Old 10th June 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yuph, bener banget bro, jika broker kita memberikan pelayanan yang bagus dan maksimal, tentunya akan membuat trading kita tetap nyaman. Nggak nyesel dulu pilih broker Exness buat trading, bahkan untuk kasus di tutupnya LR pun Exness bersedia menanggung kerugian untuk mengcover dana trader yang didepositkan melalui LR.
Emang udah seharusnya sih kita milih broker yang bertanggung jawab om, meskipun broker harus menanggung kerugian yg gak sedikit tapi trader bisa tetap merasakan kenyamanan trading, dan tindakan seperti inilah salah satu bukti bahwa broker tersebut peduli dengan kliennya.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #407  
Old 10th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Emang udah seharusnya sih kita milih broker yang bertanggung jawab om, meskipun broker harus menanggung kerugian yg gak sedikit tapi trader bisa tetap merasakan kenyamanan trading, dan tindakan seperti inilah salah satu bukti bahwa broker tersebut peduli dengan kliennya.
Harus itu gan, itu adalah prioritas utama kalau memilih broker harus yang bertanggung jawab. Karena jika tidak seperti itu berarti dana kita juga tidak terjamin keamanannya pada broker tersebut. Disuatu saat terjadi insiden, contohnya seperti insiden LR yang baru-baru ini terjadi, bisa saja broker yang tidak bertanggung jawab tidak peduli dengan kerugian yang diperoleh oleh para tradersnya dan malah mencari cara untuk bisa memperoleh keuntungan dari insiden tersebut.
Reply With Quote
  #408  
Old 10th June 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Harus itu gan, itu adalah prioritas utama kalau memilih broker harus yang bertanggung jawab. Karena jika tidak seperti itu berarti dana kita juga tidak terjamin keamanannya pada broker tersebut. Disuatu saat terjadi insiden, contohnya seperti insiden LR yang baru-baru ini terjadi, bisa saja broker yang tidak bertanggung jawab tidak peduli dengan kerugian yang diperoleh oleh para tradersnya dan malah mencari cara untuk bisa memperoleh keuntungan dari insiden tersebut.

Wah harus dibabat habis tuh ndan broker yang seperti itu, udah ga bertanggung jawab malah ambil kesempatan dalam kesempitan. Kalau broker yang saya pakai, meski ga kasih banyak bonus dan minimal depositnya ga kecil tapi standart, kualitas pelayanannya cukup oke dan untuk scalper welcome banget. Mau coba performa servernya ?? bisa pakai welcome akunnya ndan. Happy Trading !
Reply With Quote
  #409  
Old 10th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Menurut pendapat bro sis disini, bagaimana pendapat kalian ketika kalian melihat suatu broker, broker yang bisa kasih pelayanan yang baik tapi broker itu menjatuhkan broker lain? Apakah kalian akan tetap memilihnya untuk trading?
Kalo saya sendiri sih, mungkin akan mencoba broker yang baik tapi bersaing secara fair dengan broker lain, artinya nggak harus merendahkan broker lain, karena takutnya nanti malah keadaan tersebut berbalik terjadi pada broker yang kita gunakan tersebut. Tentunya hal ini kan juga akan berpengaruh pada trading kita juga. Untungnya sih broker yang saya pake sekarang tidak seperti itu, tetap bersaing secara sehat.

Last edited by khodamfx; 10th June 2013 at 03:09 PM.
Reply With Quote
  #410  
Old 10th June 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Menurut pendapat bro sis disini, bagaimana pendapat kalian ketika kalian melihat suatu broker, broker yang bisa kasih pelayanan yang baik tapi broker itu menjatuhkan broker lain? Apakah kalian akan tetap memilihnya untuk trading?
Kalo saya sendiri sih, mungkin akan mencoba broker yang baik tapi bersaing secara fair dengan broker lain, artinya nggak harus merendahkan broker lain, karena takutnya nanti malah keadaan tersebut berbalik terjadi pada broker yang kita gunakan tersebut. Tentunya hal ini kan juga akan berpengaruh pada trading kita juga. Untungnya sih broker yang saya pake sekarang tidak seperti itu, tetap bersaing secara sehat.
Hahay... Kayaknya kalau caranya seperti itu, bisa jadi tuh broker ga beda jauh sama yang diomongin. Tidak selayaknya menjelek-jelekkan yang lainnya, walau memang faktanya ada mendukung, terlebih jika masih rumor. Kalau mau promo ya promosikan tentang kelebihan sendiri, layanan sendiri tidak perlu menjelek-jelekkan yang lainnya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:12 AM.