| FAQ |
| Calendar |
|
#31
|
||||
|
||||
|
ane cukup antusias untuk trading dengan cara scalping pada akun ECN di HiWayFX. fasilitas spread rendah yang diberikan HiwayFX (floating mulai dari 0 pips) membuat ane bisa optimal dalam upaya meraih profit dalam trading.
|
|
#32
|
||||
|
||||
|
Scalping di justforex sangat menguntungkan apalagi jika kita trading dengan menggunakan leverage 1:2000 pastinya akan sangat menguntungkan sekali. karena dengan begitu maka kita akan dapat keuntungan yang maksimal kalau kita scalpingnya di waktu yang tepat
|
|
#33
|
||||
|
||||
|
trading dengan menggunakan teknik scalping tentu banyak dilakukan oleh trader, terutama trader yang lebih tertarik untuk berusaha meraih profit dalam rentang waktu yang cepat. saya pun saat ini cukup antusias untuk trading dengan cara scalping, terlebih dengan ditunjang oleh fasilitas kondisi trading yang memungkinkan saya untuk dapat lebih optimal dalam peraihan profit, diantaranya berkat fasilitas spread rendah dari OctaFX. dengan spread floating mulai 0.2 pips pada akun Micro yang saya gunakan saat ini membuat trading saya berlangsung lebih optimal.
|
|
#34
|
||||
|
||||
|
mengguakan teknik scalpingan memang banyak dipergunakan oleh trader karena mampu untuk menghasilkan profit dengan cara yang dirasa lebih simpel, sehingga walaupun itu dilakukan oleh trader part time tetap bisa menguntungkan, jika mau yang untung dan mendapat $100 ikutan upload foto tentang forex di facebooknya CommexFx yuk!
|
|
#35
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#36
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#37
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#38
|
||||
|
||||
|
scalping kalau kemampuan analisis kita kuat maka akan sangat menguntungkan, namun tidak mudah juga untuk kita scalping. maka dari itu kita perlu untuk belajar lebih dalam lagi tentang scalping sehingga kita mampu untuk trading dengan maksimal.
|
|
#39
|
||||
|
||||
|
dalam melakukan sclaping ini memang nampaknya mudah juga untuk dilakuakan, karena trader menganggap waktu tradingnya singkat, tetapi jika pasar sedang bergerak tidak baik maka perlu diwaspadai juga dengan spread yang besar, untung saja dengan flaoting spread yang rendah di OctaFx hal itu masih bisa dikendalikan dengan baik
|
|
#40
|
||||
|
||||
|
trading dengan menggunakan cara scalping yang lebih menarik adalah jika ditunjang oleh kondisi trading yang terbaik dari broker. disamping mengoptimalkan kemampuan analisa yang kita miliki, dengan ditunjang oleh kondisi trading yang bagus dari broker maka kita dapat lebih optimal dalam mengupayakan capaian profit dalam trading kita. seperti yang saya rasakan dan alami saat trading dengan menggunakan akun ECN dari HiWayFX. dengan didukung oleh spread yang sangat rendah yaitu floating mulai 0 pips membuat kegiatan trading berlangsung lebih nyaman dan leluasa.
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News | Forex | |||
| Trading Lancar Dengan STP | Forex | |||
| [ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News | Forex | |||