Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #31  
Old 2nd January 2015
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

ane cukup antusias untuk trading dengan cara scalping pada akun ECN di HiWayFX. fasilitas spread rendah yang diberikan HiwayFX (floating mulai dari 0 pips) membuat ane bisa optimal dalam upaya meraih profit dalam trading.
Reply With Quote
  #32  
Old 2nd January 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
ane cukup antusias untuk trading dengan cara scalping pada akun ECN di HiWayFX. fasilitas spread rendah yang diberikan HiwayFX (floating mulai dari 0 pips) membuat ane bisa optimal dalam upaya meraih profit dalam trading.
Scalping di justforex sangat menguntungkan apalagi jika kita trading dengan menggunakan leverage 1:2000 pastinya akan sangat menguntungkan sekali. karena dengan begitu maka kita akan dapat keuntungan yang maksimal kalau kita scalpingnya di waktu yang tepat
Reply With Quote
  #33  
Old 4th January 2015
ayubifx's Avatar
ayubifx ayubifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 135
Rep Power: 0
ayubifx mempunyai hidup yang Normal
Default

trading dengan menggunakan teknik scalping tentu banyak dilakukan oleh trader, terutama trader yang lebih tertarik untuk berusaha meraih profit dalam rentang waktu yang cepat. saya pun saat ini cukup antusias untuk trading dengan cara scalping, terlebih dengan ditunjang oleh fasilitas kondisi trading yang memungkinkan saya untuk dapat lebih optimal dalam peraihan profit, diantaranya berkat fasilitas spread rendah dari OctaFX. dengan spread floating mulai 0.2 pips pada akun Micro yang saya gunakan saat ini membuat trading saya berlangsung lebih optimal.
Reply With Quote
  #34  
Old 8th January 2015
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

mengguakan teknik scalpingan memang banyak dipergunakan oleh trader karena mampu untuk menghasilkan profit dengan cara yang dirasa lebih simpel, sehingga walaupun itu dilakukan oleh trader part time tetap bisa menguntungkan, jika mau yang untung dan mendapat $100 ikutan upload foto tentang forex di facebooknya CommexFx yuk!
Reply With Quote
  #35  
Old 8th January 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
mengguakan teknik scalpingan memang banyak dipergunakan oleh trader karena mampu untuk menghasilkan profit dengan cara yang dirasa lebih simpel, sehingga walaupun itu dilakukan oleh trader part time tetap bisa menguntungkan, jika mau yang untung dan mendapat $100 ikutan upload foto tentang forex di facebooknya CommexFx yuk!
Teknik scalpingan memang sudah menjadi trend trader sejak loama, namun memang tidak semua menghasilkan keuntungan. seperti sudah suatu proses alamiah bahwa trader yang mempunyai skill yang tinggi yang bisa melakukan hal ini dan menghasilkan profit. ikutan bonus 100% deposit bonus dari FBS yuk
Reply With Quote
  #36  
Old 8th January 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Teknik scalpingan memang sudah menjadi trend trader sejak loama, namun memang tidak semua menghasilkan keuntungan. seperti sudah suatu proses alamiah bahwa trader yang mempunyai skill yang tinggi yang bisa melakukan hal ini dan menghasilkan profit. ikutan bonus 100% deposit bonus dari FBS yuk
betul itu, biarpaun tampaknya mudah namun tidak semua teknik scalping dapat menghasilkan profit, itu tergantung pada kemampuan analisa kita, jika analisa kita kuat maka profit yang gede bisa didapat dalam waktu singkat. makanya kita perlu untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang baik sehingga kita akan dapat keuntungan dari forex.
Reply With Quote
  #37  
Old 9th January 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul itu, biarpaun tampaknya mudah namun tidak semua teknik scalping dapat menghasilkan profit, itu tergantung pada kemampuan analisa kita, jika analisa kita kuat maka profit yang gede bisa didapat dalam waktu singkat. makanya kita perlu untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang baik sehingga kita akan dapat keuntungan dari forex.
memang gan, memnag kelihatannya mudah menggunakan teknik scalping ini namun resikonya juga besar kalau kita salah dalam menganalisa dengan banyak melakukan OP dalam trading yang kita lakukan. sekarang saya sangat nyaman melakukan trading di broker FBS ini
Reply With Quote
  #38  
Old 9th January 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
memang gan, memnag kelihatannya mudah menggunakan teknik scalping ini namun resikonya juga besar kalau kita salah dalam menganalisa dengan banyak melakukan OP dalam trading yang kita lakukan. sekarang saya sangat nyaman melakukan trading di broker FBS ini
scalping kalau kemampuan analisis kita kuat maka akan sangat menguntungkan, namun tidak mudah juga untuk kita scalping. maka dari itu kita perlu untuk belajar lebih dalam lagi tentang scalping sehingga kita mampu untuk trading dengan maksimal.
Reply With Quote
  #39  
Old 26th January 2015
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
scalping kalau kemampuan analisis kita kuat maka akan sangat menguntungkan, namun tidak mudah juga untuk kita scalping. maka dari itu kita perlu untuk belajar lebih dalam lagi tentang scalping sehingga kita mampu untuk trading dengan maksimal.
dalam melakukan sclaping ini memang nampaknya mudah juga untuk dilakuakan, karena trader menganggap waktu tradingnya singkat, tetapi jika pasar sedang bergerak tidak baik maka perlu diwaspadai juga dengan spread yang besar, untung saja dengan flaoting spread yang rendah di OctaFx hal itu masih bisa dikendalikan dengan baik
Reply With Quote
  #40  
Old 26th January 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

trading dengan menggunakan cara scalping yang lebih menarik adalah jika ditunjang oleh kondisi trading yang terbaik dari broker. disamping mengoptimalkan kemampuan analisa yang kita miliki, dengan ditunjang oleh kondisi trading yang bagus dari broker maka kita dapat lebih optimal dalam mengupayakan capaian profit dalam trading kita. seperti yang saya rasakan dan alami saat trading dengan menggunakan akun ECN dari HiWayFX. dengan didukung oleh spread yang sangat rendah yaitu floating mulai 0 pips membuat kegiatan trading berlangsung lebih nyaman dan leluasa.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:06 AM.