| FAQ |
| Calendar |
|
#341
|
||||
|
||||
|
Ternyata memilih broker itu gampang gampang susah juga ya gan. Sekarang ini banyak sekali broker yang bermunculan dgn promo yg menggiurkan, salah dikit saja mungkin bisa bikin uang kita melayang.
|
|
#342
|
||||
|
||||
|
Makanya ndan, jangan tertipu oleh covernya saja tapi harus bisa diteliti juga dalamnya seperti apa. Jadi lebih baik pilih saja broker yang memang sudah lama dipercaya oleh para traders yang sudah terbukti pelayanan dan kondisi tradingnya memang baik serta aman dan terpercaya.
|
|
#343
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#344
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#345
|
||||
|
||||
|
Kualitas broker sangat berpengaruh dalam kesuksesan trading kita. Jangan sampai kita trading sudah baik tetapi mendapat broker yang pelayanannya ga bagus bahkan cenderung curang, bisa berabe tuh.
Exness bisa jadi rujukan buat yang masih mencari-cari broker yang tepat untuk tradingnya. |
|
#346
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#347
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#348
|
||||
|
||||
|
Quote:
Banyak info broker di forum ini, silakan tentukan mana yang kira2 cocok dengan kita. |
|
#349
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#350
|
|||
|
|||
|
Nah oleh karena itu sebaiknya sebelum memilih broker yang menawarkan promo yang menggiurkan kita cari tahu dulu review broker tersebut. Kalau dari awal sudah tidak benar lebih baik cari broker lain yang lebih terpercaya.
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||