Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #341  
Old 22nd April 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Ternyata memilih broker itu gampang gampang susah juga ya gan. Sekarang ini banyak sekali broker yang bermunculan dgn promo yg menggiurkan, salah dikit saja mungkin bisa bikin uang kita melayang.
Reply With Quote
  #342  
Old 23rd April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Ternyata memilih broker itu gampang gampang susah juga ya gan. Sekarang ini banyak sekali broker yang bermunculan dgn promo yg menggiurkan, salah dikit saja mungkin bisa bikin uang kita melayang.
Makanya ndan, jangan tertipu oleh covernya saja tapi harus bisa diteliti juga dalamnya seperti apa. Jadi lebih baik pilih saja broker yang memang sudah lama dipercaya oleh para traders yang sudah terbukti pelayanan dan kondisi tradingnya memang baik serta aman dan terpercaya.
Reply With Quote
  #343  
Old 23rd April 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Makanya ndan, jangan tertipu oleh covernya saja tapi harus bisa diteliti juga dalamnya seperti apa. Jadi lebih baik pilih saja broker yang memang sudah lama dipercaya oleh para traders yang sudah terbukti pelayanan dan kondisi tradingnya memang baik serta aman dan terpercaya.
Tentu. Yang namanya sampul luar itu bisa menipu, sampulnya memang kelihatan menarik, tapi belum tentu dalamnya, begitu juga selanjutnya. Tapi alangkah lebih baik, luar dalamnya itu juga bagus.
Reply With Quote
  #344  
Old 23rd April 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Makanya ndan, jangan tertipu oleh covernya saja tapi harus bisa diteliti juga dalamnya seperti apa. Jadi lebih baik pilih saja broker yang memang sudah lama dipercaya oleh para traders yang sudah terbukti pelayanan dan kondisi tradingnya memang baik serta aman dan terpercaya.
Betul banget om, jangan mudah tertipu dengan promo-promonya kalo kita belum tau gimana kualitas broker itu. Dan biasanya promo2 yang menggiurkan inilah yg dipake broker scam buat nipu klien.
Reply With Quote
  #345  
Old 23rd April 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Kualitas broker sangat berpengaruh dalam kesuksesan trading kita. Jangan sampai kita trading sudah baik tetapi mendapat broker yang pelayanannya ga bagus bahkan cenderung curang, bisa berabe tuh.
Exness bisa jadi rujukan buat yang masih mencari-cari broker yang tepat untuk tradingnya.
Reply With Quote
  #346  
Old 23rd April 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Kualitas broker sangat berpengaruh dalam kesuksesan trading kita. Jangan sampai kita trading sudah baik tetapi mendapat broker yang pelayanannya ga bagus bahkan cenderung curang, bisa berabe tuh.
Exness bisa jadi rujukan buat yang masih mencari-cari broker yang tepat untuk tradingnya.
Sama aja boong itu gan, jangan sampe lah kita salah pilih broker, bisa-bisa uang kita dibawa kabur broker scam. Yg ada bukan profit konsisten yg didapat. Ada banyak info broker di forum seperti ini, seperti UMOFX.
Reply With Quote
  #347  
Old 23rd April 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Makanya ndan, jangan tertipu oleh covernya saja tapi harus bisa diteliti juga dalamnya seperti apa. Jadi lebih baik pilih saja broker yang memang sudah lama dipercaya oleh para traders yang sudah terbukti pelayanan dan kondisi tradingnya memang baik serta aman dan terpercaya.
Wajib itu gan, memang kita harus bisa selektif untuk memilih broker jangan hanya melihat covernya saja tetapi juga apa yang ada didalamnya. Saya pun dulu dalam memilih broker juga sangat selektif, saya melakukan hal tersebut tentunya agar broker yang saya pilih benar-benar bagus, baik secara pelayanan dan kondisi tradingnya maupun juga dari segi keamanannya.
Reply With Quote
  #348  
Old 23rd April 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Wajib itu gan, memang kita harus bisa selektif untuk memilih broker jangan hanya melihat covernya saja tetapi juga apa yang ada didalamnya. Saya pun dulu dalam memilih broker juga sangat selektif, saya melakukan hal tersebut tentunya agar broker yang saya pilih benar-benar bagus, baik secara pelayanan dan kondisi tradingnya maupun juga dari segi keamanannya.
Harus ndan, milih broker itu jangan sembarang milih kalau emang kagak mau kena scam.
Banyak info broker di forum ini, silakan tentukan mana yang kira2 cocok dengan kita.
Reply With Quote
  #349  
Old 23rd April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Kualitas broker sangat berpengaruh dalam kesuksesan trading kita. Jangan sampai kita trading sudah baik tetapi mendapat broker yang pelayanannya ga bagus bahkan cenderung curang, bisa berabe tuh.
Exness bisa jadi rujukan buat yang masih mencari-cari broker yang tepat untuk tradingnya.
Saya juga merekomendasikan Exness bro, karena memang banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan. Selain itu Exness juga jujur dengan promo yang diberikan, selalu memberikan informasi secara lengkap dan gamblang.
Reply With Quote
  #350  
Old 23rd April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Ternyata memilih broker itu gampang gampang susah juga ya gan. Sekarang ini banyak sekali broker yang bermunculan dgn promo yg menggiurkan, salah dikit saja mungkin bisa bikin uang kita melayang.
Nah oleh karena itu sebaiknya sebelum memilih broker yang menawarkan promo yang menggiurkan kita cari tahu dulu review broker tersebut. Kalau dari awal sudah tidak benar lebih baik cari broker lain yang lebih terpercaya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:33 AM.