Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #331  
Old 29th July 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Menyikapi market dengan bijak yaitu dengan menggunakan money manajemen yang baik, sehingga kita bisa menghadpi pergerakan harga yang terjdi di pasar, jika loss pun loss tersebut tidak mengancam akun kita, dan kita bisa melakukan trading kembali dengan baik
Reply With Quote
  #332  
Old 29th July 2016
fontifx's Avatar
fontifx fontifx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 99
Rep Power: 0
fontifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Menyikapi market dengan bijak yaitu dengan menggunakan money manajemen yang baik, sehingga kita bisa menghadpi pergerakan harga yang terjdi di pasar, jika loss pun loss tersebut tidak mengancam akun kita, dan kita bisa melakukan trading kembali dengan baik
untuk bisa menyikapi market dengan baik maka kita harus bisa melakukannya dengan bijak dan mencoba jangan menganalisa dengan terburu-buru karena hanya akan memberikan kerugian untuk trading kita, maka dari itulah kita harus sabar dalam melakukan analisa dengan baik dan terus meningkatkan kemampuan dengan akun demo seperti akun demo Justforex
Reply With Quote
  #333  
Old 29th July 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by fontifx View Post
untuk bisa menyikapi market dengan baik maka kita harus bisa melakukannya dengan bijak dan mencoba jangan menganalisa dengan terburu-buru karena hanya akan memberikan kerugian untuk trading kita, maka dari itulah kita harus sabar dalam melakukan analisa dengan baik dan terus meningkatkan kemampuan dengan akun demo seperti akun demo Justforex
Betul gan kita tidak boleh buru-buru ketika menganalisa pasar, karena itu hanya akan menghasilkan analisa yang kurang bagus. Ketika menganalisa pasar sebaiknya dilakukan dengan matang sehingga hasil analisanya bagus dan bisa akhirnya kita bisa membuat transaksi yang berkualitas
Reply With Quote
  #334  
Old 29th July 2016
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Betul gan kita tidak boleh buru-buru ketika menganalisa pasar, karena itu hanya akan menghasilkan analisa yang kurang bagus. Ketika menganalisa pasar sebaiknya dilakukan dengan matang sehingga hasil analisanya bagus dan bisa akhirnya kita bisa membuat transaksi yang berkualitas
disiplin dalam melaksanakan analisa dan prediksi merupakan hal yang baik dan bias kita jadikan sebagai suatu dukungan yang penuh order yang akan dibuat,, dengan upaya untuk meminimalkan resikonya maka semua yang dipersiapkan dalam mengukiti trend akan mendapat profit meningkat sedikit demi sedikit
Reply With Quote
  #335  
Old 29th July 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Betul gan kita tidak boleh buru-buru ketika menganalisa pasar, karena itu hanya akan menghasilkan analisa yang kurang bagus. Ketika menganalisa pasar sebaiknya dilakukan dengan matang sehingga hasil analisanya bagus dan bisa akhirnya kita bisa membuat transaksi yang berkualitas
Menganalisa pergerakan pasar itu bisa dilakukan jika kita dalam keadaan yang benar benar fit. Emosi terkendali, karena hanya dengan itulah kita akan bisa lebih fokus dan hasil trading bisa lebih baik lagi
Reply With Quote
  #336  
Old 1st August 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Menganalisa pergerakan pasar itu bisa dilakukan jika kita dalam keadaan yang benar benar fit. Emosi terkendali, karena hanya dengan itulah kita akan bisa lebih fokus dan hasil trading bisa lebih baik lagi
Kalau kita sedang emosi tentunya bisa mengganggu performa kita pada saat sedang melakukan kegiatan trading, termasuk juga analisis yang kita lakukan. Untuk itu kita memang harus memiliki kondisi psikologis yang baik jika ingin bisa mengendalikan emosi kita dengan baik sehingga bisa menampilkan performa trading terbaik yang kita miliki. Kondisi psikologis itu juga merupakan salah satu hal yang sangat saya perhatikan agar dapat saya jaga tetap dalam kondisi yang baik supaya saya bisa senentiasa disiplin dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
  #337  
Old 1st August 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau kita sedang emosi tentunya bisa mengganggu performa kita pada saat sedang melakukan kegiatan trading, termasuk juga analisis yang kita lakukan. Untuk itu kita memang harus memiliki kondisi psikologis yang baik jika ingin bisa mengendalikan emosi kita dengan baik sehingga bisa menampilkan performa trading terbaik yang kita miliki. Kondisi psikologis itu juga merupakan salah satu hal yang sangat saya perhatikan agar dapat saya jaga tetap dalam kondisi yang baik supaya saya bisa senentiasa disiplin dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness.

Dalam trading forex ini maka ketika trading dengan emosi hanya akan memberikan kerugian bagi kita maka dari itulah coba untuk kita bisa mengontrol emosi dengan baik agar kita bisa membuat keputusan yang tepat. Untuk itulah kita bisa mencoba untuk trading dengan modal kecil dulu seperti $5 di Justforex
Reply With Quote
  #338  
Old 1st August 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Dalam trading forex ini maka ketika trading dengan emosi hanya akan memberikan kerugian bagi kita maka dari itulah coba untuk kita bisa mengontrol emosi dengan baik agar kita bisa membuat keputusan yang tepat. Untuk itulah kita bisa mencoba untuk trading dengan modal kecil dulu seperti $5 di Justforex
Trader yang hanya mengedepankan emosi saat trading , tentu akan mengalami kesulitan untuk bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. Kemampuan trading pun tak akan cukup untuk bisamemaksimalkan dana yang ada di dalam akun trading kita, jadi memang psikologi juga harus menjadi perhatian
Reply With Quote
  #339  
Old 2nd August 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Trader yang hanya mengedepankan emosi saat trading , tentu akan mengalami kesulitan untuk bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. Kemampuan trading pun tak akan cukup untuk bisamemaksimalkan dana yang ada di dalam akun trading kita, jadi memang psikologi juga harus menjadi perhatian
Emosi itu harus bisa kita kendalikan agar nantinya tidak mengganggu kondisi psikologis kita ketika melakukan kegiatan trading. Alasan itu lah yang membuat saya berusaha mengendalikan emosi yang ada ketika trading di Gainscopefx.com dengan sebaik mungkin agar bisa menjaga kondisi psikologis saya tetap baik.
Reply With Quote
  #340  
Old 2nd August 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Dalam trading forex ini maka ketika trading dengan emosi hanya akan memberikan kerugian bagi kita maka dari itulah coba untuk kita bisa mengontrol emosi dengan baik agar kita bisa membuat keputusan yang tepat. Untuk itulah kita bisa mencoba untuk trading dengan modal kecil dulu seperti $5 di Justforex
Beresiko sekali jika kita trading dengan emosi, soalnya emosi tersebut tentu bisa mengganggu kondisi psikologis kita yang akan berdampak buruk terhadap kedisiplinan kita. Saya bisa selalu disiplin dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness juga berkat bisa mengendalikan emosi yang ada dengan baik sehingga saya bisa menjaga kondisi psikologis yang saya miliki agar selalu dalam kondisi yang baik.

Last edited by firmanta; 2nd August 2016 at 01:15 AM.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan Umum ovjtrans Jokes 0 8th June 2012 09:34 PM
[kaskuser wajib masuk] jadilah kaskuser yg bijak dalam menanggapi trit SARA gan :D rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Menyikapi Perbedaan dalam Masyarakat Pastur Katolik 0 18th November 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:09 PM.