Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #331  
Old 18th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Harus itu gan. Kita punya skills bagus tapi broker kita amburadul ga jujur juga ga bakal bisa sukses di forex.
Betul gan, antara broker dan trader itu harus sejalan sehingga nantinya keuntungan yang didapat oleh kedua belah pihak bisa sama-sama besar.
Reply With Quote
  #332  
Old 18th April 2013
sahayat sahayat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 400
Rep Power: 14
sahayat mempunyai hidup yang Normal
Default

Manfaatkan broker yang memberikan layanan terbaik. Silahkan ada promo 100% deposit dimanfaatkan.
Semoga profit!
Reply With Quote
  #333  
Old 18th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Tepat sekali Ndan!
Exness memang mantap, ayo bagi yang belum pake Exness, coba dan nikmati layanan terbaiknya. Jangan lupa manfaatkan free layanan analisa gratis yang bisa diakses dari cabinet masing-masing.
Betul bro. Di Exness, kita bisa mendapatkan analisa gratis, dan yang pasti dari sumber yang terpercaya. Lumayan sekali buat bantu trading kita. Langsung saja segera gabung di Exness, ada program bonusnya juga lho.
Reply With Quote
  #334  
Old 18th April 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Saya melihat dari prmosinya juga dalam memilih broker. OctaFX menawarkan sejumlah promosi dan kontes menarik, ada kontes trading apke akun demo juga pake akun real. Hadiahnya juga tidak tanggung-tanggung. Simak selalu untuk beritanya di bagian Promosi OctaFx.
Reply With Quote
  #335  
Old 19th April 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Beberapa keunggulan dari broker armada markets :
  • Floating spread sangat rendah mulai dari 0 pips
  • Dijamin tanpa requote
  • Perdagangan Klien dieksekusi dan dikliring di LMAX Exchange berbasis di London diregulasi oleh FSA
  • Model eksekusi No-Dealing-Desk (NDD), Straight-Through Processing (STP)
  • Klien Armada Markets memiliki akses ke likuiditas tak tertandingi, kecepatan eksekusi dan transparansi harga
  • Waktu eksekusi perdagangan rata-rata adalah 0,2 detik
  • Diizinkan berdagangan selama breaking news dan volatilitas pasar yang ekstrim
  • Leverage hingga 1:500
  • Deposit minimum sangat rendah 25 EUR, USD atau GBP
  • Ukuran kontrak dari 0.01 lot
  • Dua jenis akun yang sesuai dengan kebutuhan baik trader ritel kecil dan profesional
  • Infrastruktur yang handal disinkronkan dengan pusat data berkecepatan tinggi yang terletak di seluruh dunia termasuk New York (NY4), London dan Zurich
  • Up-time server trading kami adalah 100%
Reply With Quote
  #336  
Old 19th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Berbagai macam broker menawarkan berbagai fasilitas, kemudahan dan berbagai bonus yang menarik. Pilihlah broker yang sesuai dengan sistem trading anda. Kalau saya sudah memilih broker yang memang cocok dengan sistem trading yang saya gunakan. Berbagai kemudahan dan bonus berupa bonus $6 tanpa deposit ditawarkan oleh broker yang saya pilih.
Reply With Quote
  #337  
Old 19th April 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Berbagai macam broker menawarkan berbagai fasilitas, kemudahan dan berbagai bonus yang menarik. Pilihlah broker yang sesuai dengan sistem trading anda. Kalau saya sudah memilih broker yang memang cocok dengan sistem trading yang saya gunakan. Berbagai kemudahan dan bonus berupa bonus $6 tanpa deposit ditawarkan oleh broker yang saya pilih.
Harus ndan, milih broker itu memang harus yang sesuai dengan kita, nyaman untuk kita gunakan biar kita bisa fokus saat trading.
Reply With Quote
  #338  
Old 19th April 2013
sahayat sahayat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 400
Rep Power: 14
sahayat mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Harus ndan, milih broker itu memang harus yang sesuai dengan kita, nyaman untuk kita gunakan biar kita bisa fokus saat trading.
Yang paling nyaman yangngasih laverage gede seperti WFXMarkets, dan bonus 100% deposit lho
Reply With Quote
  #339  
Old 19th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sahayat View Post
Yang paling nyaman yangngasih laverage gede seperti WFXMarkets, dan bonus 100% deposit lho
Mantap dah bonusnya bro. Progaram bonus di Exness juga termasuk mantap buat saya, terlebih Exness jujur dengan promonya ini. Untuk leverage nggak kalah mantapnya bro, bisa nyoba trading dengan leverage 1:2000.
Reply With Quote
  #340  
Old 22nd April 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Pilih broker dengan tawaran terbaik untuk layanannya. Termasuk promonya seperti demo kontes maupun real kontes. Di OctaFx itu semua disediakan.
Sukses selalu!
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:35 PM.