Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #321  
Old 16th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Memilih broker harus disesuaikan dengan apa yang menjadi kepentingan trading. Di broker yang saya pilih memiliki berbagai kelebihan untuk kepentingan trading, diantaranya depo dan wd yang cepat, wd bisa melalui bank lokal atau LR dan tidak lupa gratisan $6 yang diperpanjang sampai akhir tahun.
Reply With Quote
  #322  
Old 17th April 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Memilih broker harus disesuaikan dengan apa yang menjadi kepentingan trading. Di broker yang saya pilih memiliki berbagai kelebihan untuk kepentingan trading, diantaranya depo dan wd yang cepat, wd bisa melalui bank lokal atau LR dan tidak lupa gratisan $6 yang diperpanjang sampai akhir tahun.
Yap, kita juga harus bisa merasakan kenyamanan saat trading dengan broker tersebut. Selain itu juga memiliki fasilitas yang membantuk trading kita. Kalau di FxNet, ada simple trader yang bisa dimanfaatkan trader pemula.
Reply With Quote
  #323  
Old 17th April 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Pastikangunakan broker yang memberikan layanan bagus. Tidak hanya pas deposit tetapi ketika withdrawal juga.
Reply With Quote
  #324  
Old 17th April 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Pastikangunakan broker yang memberikan layanan bagus. Tidak hanya pas deposit tetapi ketika withdrawal juga.
Kalo lancarnya pas deposit aja udah tanda tanya besar tuh om. Waspadalah.
Reply With Quote
  #325  
Old 17th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Pastikangunakan broker yang memberikan layanan bagus. Tidak hanya pas deposit tetapi ketika withdrawal juga.
Betul gan, tidak hanya deposit saja tapi wd nya juga harus lancar. Kalau sudah begitu pastinya makin mantap untuk melakukan trading, ditambah bonusnya juga.
Reply With Quote
  #326  
Old 17th April 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Memilih broker harus disesuaikan dengan apa yang menjadi kepentingan trading. Di broker yang saya pilih memiliki berbagai kelebihan untuk kepentingan trading, diantaranya depo dan wd yang cepat, wd bisa melalui bank lokal atau LR dan tidak lupa gratisan $6 yang diperpanjang sampai akhir tahun.
Untuk masalah modal gratisan, Insta juga nggak kalah.Ada bonus posting yang bisa dimanfaatin. Mau scalping atau hedging, sok atuh.
Reply With Quote
  #327  
Old 17th April 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Betul gan, tidak hanya deposit saja tapi wd nya juga harus lancar. Kalau sudah begitu pastinya makin mantap untuk melakukan trading, ditambah bonusnya juga.
Itu yang paling penting gan, tapi kadang kala yang di WD itu yang ga ada, jadi bingung sendiri dah, mau WD apa? wkwk
Reply With Quote
  #328  
Old 17th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Pilih broker yang jujur dengan promonya dan maksimal kinerjanya.
Di Exness saya bisa mendapatkannya, nggak percaya? silakan buktikan sendiri bro.
Reply With Quote
  #329  
Old 18th April 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pilih broker yang jujur dengan promonya dan maksimal kinerjanya.
Di Exness saya bisa mendapatkannya, nggak percaya? silakan buktikan sendiri bro.
Tepat sekali Ndan!
Exness memang mantap, ayo bagi yang belum pake Exness, coba dan nikmati layanan terbaiknya. Jangan lupa manfaatkan free layanan analisa gratis yang bisa diakses dari cabinet masing-masing.
Reply With Quote
  #330  
Old 18th April 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pilih broker yang jujur dengan promonya dan maksimal kinerjanya.
Di Exness saya bisa mendapatkannya, nggak percaya? silakan buktikan sendiri bro.
Harus itu gan. Kita punya skills bagus tapi broker kita amburadul ga jujur juga ga bakal bisa sukses di forex.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:49 PM.