| FAQ |
| Calendar |
|
#321
|
|||
|
|||
|
Memilih broker harus disesuaikan dengan apa yang menjadi kepentingan trading. Di broker yang saya pilih memiliki berbagai kelebihan untuk kepentingan trading, diantaranya depo dan wd yang cepat, wd bisa melalui bank lokal atau LR dan tidak lupa gratisan $6 yang diperpanjang sampai akhir tahun.
|
|
#322
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#323
|
||||
|
||||
|
Pastikangunakan broker yang memberikan layanan bagus. Tidak hanya pas deposit tetapi ketika withdrawal juga.
|
|
#324
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#325
|
|||
|
|||
|
Betul gan, tidak hanya deposit saja tapi wd nya juga harus lancar. Kalau sudah begitu pastinya makin mantap untuk melakukan trading, ditambah bonusnya juga.
|
|
#326
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#327
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#328
|
||||
|
||||
|
Pilih broker yang jujur dengan promonya dan maksimal kinerjanya.
Di Exness saya bisa mendapatkannya, nggak percaya? silakan buktikan sendiri bro.
|
|
#329
|
||||
|
||||
|
Quote:
Exness memang mantap, ayo bagi yang belum pake Exness, coba dan nikmati layanan terbaiknya. Jangan lupa manfaatkan free layanan analisa gratis yang bisa diakses dari cabinet masing-masing. |
|
#330
|
||||
|
||||
|
Harus itu gan. Kita punya skills bagus tapi broker kita amburadul ga jujur juga ga bakal bisa sukses di forex.
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||