| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#301
|
||||
|
||||
|
itulah ngga enaknya.....
modelnya cowo banget.... masa cewe harus pake safety shoes yg bulky gitu... padahal yg ladies safety shoes itu ada... cuma ya lebih mahal aja.... |
|
#302
|
||||
|
||||
|
Quote:
cuma kalo kelapangan aje ![]() apapun bentuknya yang penting Safety.. ane juga milih model sebenrnya
|
|
#303
|
||||
|
||||
|
wooowww....
dapet potongan ga bun??? kalo beli ![]() Danger nih..... Auditor... jangan di audit ya bun ![]() Oms kereeen nih ..... selalu ready sepatunya... ![]() ngebantuin apa dibantuin??? wow..... jangan2 bunda nih managernya
|
|
#304
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#305
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() kaum Laki-laki pun sebetulnya ga nyaman sih sebenrnya.... tapi mau gimana lagi....
|
|
#306
|
||||
|
||||
|
Quote:
meski modelnya bulky banget... tapi yg jelas terlalu berat banget... dipake buat jalan aja ngga nyaman banget.... bikin ngga stabil kalo jalan... Quote:
apanya yg mo dibeli.... orang bukan consumer goods kok.... |
|
#307
|
||||
|
||||
|
Quote:
tapi klao dipake buat jalan jadi ngga stabil gimana coba... malah bisa bikin accident donk nantinya.... |
|
#308
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() gpp dech bun demi safety
|
|
#309
|
||||
|
||||
|
Quote:
tak kirain
|
|
#310
|
||||
|
||||
|
Quote:
tapi tapi kalo PPE malah bikin accident gimana coba.... ![]() bukan.. diatas tadi kan udah dibilang....
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL ஜ۩۞۩ஜ Kaligrafi Islam "TEMATIK" ஜ۩۞۩ஜ Bekasi ஜ۩۞۩ஜ Desain Sendiri ஜ۩۞۩ஜ | Lukisan | |||