Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #301  
Old 9th November 2012
MissCha's Avatar
MissCha MissCha is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 253
Rep Power: 20
MissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post

makanya gitu safety shoes modelnya kek gitu gitu aje bun
itulah ngga enaknya.....
modelnya cowo banget....
masa cewe harus pake safety shoes yg bulky gitu...
padahal yg ladies safety shoes itu ada...
cuma ya lebih mahal aja....
  #302  
Old 9th November 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by MissCha View Post
itulah ngga enaknya.....
modelnya cowo banget....
masa cewe harus pake safety shoes yg bulky gitu...
padahal yg ladies safety shoes itu ada...
cuma ya lebih mahal aja....
kan gak di pake kemana2 kan bun..
cuma kalo kelapangan aje
apapun bentuknya yang penting Safety..

ane juga milih model sebenrnya
  #303  
Old 9th November 2012
pramonojoko's Avatar
pramonojoko pramonojoko is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jul 2010
Location: Bdg - Pwk
Posts: 1,300
Rep Power: 24
pramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by MissCha View Post
manufacturing electronic sih....
tapi bukan consumer goods....
wooowww.... dapet potongan ga bun??? kalo beli
Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
bunda tukang audit
Danger nih..... Auditor... jangan di audit ya bun
Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
betul oms Safety numer uno
safety shoes selalu ready
Oms kereeen nih ..... selalu ready sepatunya...

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
oooo...kok bantunya rutin bun
ngebantuin apa dibantuin??? wow..... jangan2 bunda nih managernya
  #304  
Old 9th November 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by pramono_joko View Post
wooowww.... dapet potongan ga bun??? kalo beli

Danger nih..... Auditor... jangan di audit ya bun


Oms kereeen nih ..... selalu ready sepatunya...



ngebantuin apa dibantuin??? wow..... jangan2 bunda nih managernya
bunda mah jobnya multi fungsi
  #305  
Old 9th November 2012
pramonojoko's Avatar
pramonojoko pramonojoko is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jul 2010
Location: Bdg - Pwk
Posts: 1,300
Rep Power: 24
pramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by MissCha View Post
itulah ngga enaknya.....
modelnya cowo banget....
masa cewe harus pake safety shoes yg bulky gitu...
padahal yg ladies safety shoes itu ada...
cuma ya lebih mahal aja....
yang penting kan fungsi dan tujuan nya baik bun.... walaupun bagi kaum wanita tidak nyaman

kaum Laki-laki pun sebetulnya ga nyaman sih sebenrnya.... tapi mau gimana lagi....
  #306  
Old 9th November 2012
MissCha's Avatar
MissCha MissCha is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 253
Rep Power: 20
MissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
kan gak di pake kemana2 kan bun..
cuma kalo kelapangan aje
apapun bentuknya yang penting Safety..

ane juga milih model sebenrnya
kalo bentuk sih mungkin ngga terlalu masalah yah....
meski modelnya bulky banget...
tapi yg jelas terlalu berat banget...
dipake buat jalan aja ngga nyaman banget....
bikin ngga stabil kalo jalan...


Quote:
Originally Posted by pramono_joko View Post
wooowww.... dapet potongan ga bun??? kalo beli

Danger nih..... Auditor... jangan di audit ya bun

Oms kereeen nih ..... selalu ready sepatunya...

ngebantuin apa dibantuin??? wow..... jangan2 bunda nih managernya
wedew...
apanya yg mo dibeli....
orang bukan consumer goods kok....
  #307  
Old 9th November 2012
MissCha's Avatar
MissCha MissCha is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 253
Rep Power: 20
MissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by pramono_joko View Post
yang penting kan fungsi dan tujuan nya baik bun.... walaupun bagi kaum wanita tidak nyaman

kaum Laki-laki pun sebetulnya ga nyaman sih sebenrnya.... tapi mau gimana lagi....
tujuannya sih baek2...
tapi klao dipake buat jalan jadi ngga stabil gimana coba...
malah bisa bikin accident donk nantinya....
  #308  
Old 9th November 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by MissCha View Post
kalo bentuk sih mungkin ngga terlalu masalah yah....
meski modelnya bulky banget...
tapi yg jelas terlalu berat banget...
dipake buat jalan aja ngga nyaman banget....
bikin ngga stabil kalo jalan...



wedew...
apanya yg mo dibeli....
orang bukan consumer goods kok....
ya pasti beratlah bun..ada besi juga nempel
gpp dech bun demi safety
  #309  
Old 9th November 2012
pramonojoko's Avatar
pramonojoko pramonojoko is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jul 2010
Location: Bdg - Pwk
Posts: 1,300
Rep Power: 24
pramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by MissCha View Post
kalo bentuk sih mungkin ngga terlalu masalah yah....
meski modelnya bulky banget...
tapi yg jelas terlalu berat banget...
dipake buat jalan aja ngga nyaman banget....
bikin ngga stabil kalo jalan...



wedew...
apanya yg mo dibeli....
orang bukan consumer goods kok....
owh bukan toh... tak kirain
  #310  
Old 9th November 2012
MissCha's Avatar
MissCha MissCha is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 253
Rep Power: 20
MissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessedMissCha is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
ya pasti beratlah bun..ada besi juga nempel
gpp dech bun demi safety
demi safety sih demi safety...
tapi tapi kalo PPE malah bikin accident gimana coba....


Quote:
Originally Posted by pramono_joko View Post
owh bukan toh... tak kirain
bukan..
diatas tadi kan udah dibilang....
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ஜ۩۞۩ஜ Kaligrafi Islam "TEMATIK" ஜ۩۞۩ஜ Bekasi ஜ۩۞۩ஜ Desain Sendiri ஜ۩۞۩ஜ Roticoklat Lukisan 0 15th March 2012 09:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:55 PM.